Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Yoongi diam-diam mengikuti Taehyung sampai dia masuk ke kelasnya dan mengintip dari dinding agak jauh di depan pintu kelas Taehyung.
Ia mengernyit saat melihat sekelompok wanita familiar masuk ke kelas Taehyung juga. Tak lama kemudian ia melotot teringat bahwa sekelompok wanita itulah yang telah membuat Taehyung sekarat.
Tanpa babibu, Yoongi sedikit berlari untuk ke kelas Taehyung. Dan benar saja, Taehyung saat ini tengah dibully.
Lagi?
Yoongi menatap mereka dari luar dengan garis bibir lurus, ia melangkah mendekat dengan perlahan. Tidak ada satupun yang menyadari keberadaannya, bahkan siswa/i lain di dalam kelas sebab sangat fokus pada pertunjukan tersebut.
Saat salah satu wanita mengangkat tangannya hendak menampar Taehyung, dengan sigap Yoongi menahan tangan itu dengan mudah juga tak lupa mencengkeram kuat hingga wanita itu kesakitan.
"Akh!! Y-yak! Siapa kau! Lepaskan tangan ku!!!"
Mata Yoongi masih mengarah ke Taehyung yang saat ini tengah menatapnya juga dengan raut terkejut. Seluruh penghuni kelas menatapnya bingung, kecuali sekelompok wanita yang sepertinya sangat kesal dengannya.
Salah satu wanita lainnya maju ke arah belakang Yoongi, hendak menjambak rambut. Tapi reaksi Yoongi sungguh tak terduga. Dengan kesensitifan gerakan yang tinggi, dengan mudah Yoongi menyadari ada seseorang yang mendekat ke arahnya.
Ia dengan cepat melintir tangan yang di cengkramnya tadi, lalu memutar tubuhnya dan langsung menjambak rambut wanita itu.
"Hebat yaa cewe itu, dia berani sekali dengan geng terkuat di sekolah ini"
"Perempuan itu sangat keren"
"The best!"
Bisik-bisik mulai ramai terdengar semua oleh Yoongi. Yoongi sih tidak peduli, tapi dia kesal karena semua orang menganggapnya wanita.
"Hey kau?!!"
Plak
Sepertinya wanita barusan adalah ketua dari circle wanita bangsat itu tiba-tiba menampar Yoongi keras sampai terceplak tangan merah.
"SIAPA KAU?!! APAKAH KAU PACAR DARI PEMUDA LEMAH YANG KAMI BULLY ITU HAH?!! SOK SEKALI KAU!"
Yoongi hanya terkekeh sinis. Menghela nafas panjang, sedikit meregangkan jari-jari tangannya.
Setelah itu, sedetik kemudian Yoongi tiba-tiba mencekik leher wanita yang menamparnya dengan satu tangan. Saking kuatnya, wanita itu sampai terangkat dan kakinya tidak menyentuh lantai serta wajahnya yang perlahan mulai membiru.
Bisik-bisik tadi mulai berubah menjadi teriakan. Bagaimana tidak? Yoongi mencekiknya seolah tidak ada beban. Malah dia dengan santai bersiul ria.
"H-hyung!!!" Taehyung berusaha bangkit untuk menghentikan Yoongi, namun karena pembully tadi menaruh lem di kursi menyebabkannya tidak bisa berdiri. Kecuali ingin celananya robek.
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Roman pour Adolescents꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...