Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Saat Yoongi dan Taehyung hendak keluar kelas, seseorang menabrak Yoongi hingga terjatuh ke belakang.
"Aww! Kamu-
"Yoongi!!!" Orang itu membantu Yoongi berdiri kemudian memeluknya erat.
Hal itu sukses membuat satu kelas apalagi guru killer itu tersentak kaget. Bagaimana tidak? Nyatanya paman Yoongi, Kim Junmyeon datang dari Luksemburg hanya dalam kurun waktu 5 menit.
"Bro! Kenapa kamu lama sekali sih" Yoongi mempoutkan bibirnya seraya menggosok punggungnya yang terbentur lantai.
"Sorry, tadi pesawat tempur nya sedikit bermasalah." Pernyataan itu kembali lagi membuat satu kelas terkejut sama halnya dengan Yoongi.
"Pesawat tempur? Memangnya dibolehin? Kan harus izin dulu"
"Siapa yang mau larang paman? Juga kenapa kamu tidak memanggil ku dengan embel-embel paman?!"
Yoongi mendengus. "Itu sama sekali tidak akrab"
"Hey! Sopan lah kepada paman mu!"
"Yayaya aku hanya menganggap mu teman, itu saja"
"Dasar anak durhaka!"
"Terserah. Oh iya! Taehyung, kamu pergi sendiri ke toiletnya tidak apa 'kan? Nanti kalau sudah selesai kesini lagi"
Taehyung hanya mengangguk, kemudian melangkahkan kakinya keluar kelas.
"Apa yang terjadi Yoongi?"
Yoongi mengangkat bahunya acuh. "Tanya saja dia" Yoongi menunjuk guru killer itu menggunakan dagunya, lalu pergi ke meja Taehyung untuk duduk sembari memainkan ponsel.
Tanpa disadari siapapun, salah satu wanita yang dicekik Yoongi tadi menyeringai. Kemudian pergi keluar kelas diam-diam untuk mengikuti Taehyung.
...
Yoongi awalnya tidak peduli berapa lama Taehyung di toilet, tapi ini sudah lewat dari 30 menit yang lalu pemuda itu keluar. Dan sampai sekarang belum kembali juga.
Pamannya saat ini tengah berada di luar tepatnya di gerbang sekolah, dan mengutuk guru killer tersebut. Setelah keributan beberapa menit yang lalu, sekelompok wanita yang berjumlah lima orang itu dimintai keterangan atas tindakan penindasan yang telah mereka perbuat.
Namun saat diajak ke ruang guru, hanya ada empat orang wanita. Itu berarti ada satu lagi wanita yang menghilang.
Yoongi melotot kaget saat menyadari keanehan yang ada. Dengan buru-buru Yoongi berlari menyusul Taehyung di toilet, tapi yang ada malah ruangan yang kosong.
Ia terus berkeliling sekolah untuk mencari keberadaan Taehyung, dan tetap tidak menemukannya. Ia pasrah, dipikir pasti Taehyung pulang sendiri.
Yoongi pergi lagi ke toilet untuk mencuci mukanya yang berpeluh. Menatap wajahnya dengan lamat, sayup-sayup mendengar suara seseorang di dalam pintu bertuliskan 'toilet sedang rusak'.
Ia menempelkan telinganya di pintu, dan memundurkan langkahnya karena kaget saat mendengar suara seperti desahan seseorang.
Sedetik kemudian ia membukanya dengan perlahan agar tidak ketahuan, dan untung saja pintu tersebut tidak dikunci.
Sesak. Itu yang Yoongi pada dadanya. Ia tidak mengetahui kenapa dadanya sesak. Yang jelas ia sangat terpukul dengan pemandangan di depan matanya dan tanpa sadar air matanya jatuh tak terbendung.
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Fiksi Remaja꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...