Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Yoongi kembali ditidurkan oleh Taehyung seusai makan. Itu adalah perintah dari Taehyung, karena pemuda itu ingin hyung kesayangannya banyak istirahat.
Cup
"Selamat tidur hyung."
Taehyung mengecup dahi Yoongi, sedangkan empunya hanya mengerutkan bibir tak ingin tidur. Tapi apa yang dia bisa lakukan? Hanya bisa menjadi kucing penurut.
Yoongi menutup matanya tidak sampai tertidur, hanya sedikit lelah saja. Ia mendengar suara ringtone ponsel berbunyi, dan itu dari ponsel milik Taehyung.
Taehyung melangkah sedikit menjauh dari Yoongi dan mengangkat telepon genggam itu membelakangi Yoongi, yang saat ini diam-diam sedikit membuka matanya.
"Halo"
"..."
"Ya pa. Aku sudah mendapatkannya juga memilikinya."
"..."
"Kenapa pa? Aku mencintainya sejak lama, dan sekarang aku sudah memilikinya. Lagipula tugas ku sudah selesai untuk merebut kucing berlian dari musuh terbesarmu itu."
"..."
"Aku tidak lupa kalau masih ada adiknya. Walaupun mereka berbeda marga, aku juga tau mereka saling menyayangi. Makanya anak musuhmu sangat disayang oleh si Kim itu."
"..."
"Ya. Aku tidak lupa, jika aku juga Kim."
"..."
"Ada bersama ku. Kenapa? Kamu mau membunuh nya?"
"..."
"Tidak akan pernah. Aku menghormati mu karena kamu adalah ayah angkatku. Kamu tidak ada berhak mengatur hidupku lebih jauh lagi, apalagi sampai campur tangan dengan masalah kekasih ku."
"..."
"Terserah. Intinya berikan hadiah yang kamu janjikan, dan anggap kerjasama ini tidak pernah terjadi. Selesai."
Pip
Taehyung mematikan ponselnya sepihak, lalu mengusap wajahnya kasar. Ia berbalik, dengan cepat Yoongi membuat ekspresi kalau dia tertidur pulas.
Taehyung mendekati Yoongi dan sedikit menunduk untuk memberikan usapan lembut di pipi Yoongi, terakhir dengan kecupan cinta di bibir Yoongi. Setelah itu, pergi keluar dari kamarnya.
Cklek
Bunyi pintu tertutup membuat Yoongi membuka matanya kaget. Ia benar-benar tidak mengerti dengan apa yang didengarnya lewat percakapan Taehyung dengan seseorang tadi.
"A-apa maksud dari semua yang dia k-katakan tadi?"
"Oh jadi kamu mendengar semuanya, hmm?"
Yoongi tambah terkejut mendengar suara itu. Ia menoleh ke arah pintu dan mengutuk dirinya, karena melihat Taehyung masih berdiri dengan menyandarkan punggungnya di pintu itu seraya bersedekap.
"Ya aku dengar. Tapi semuanya tidak ku mengerti"
"Oh baguslah." Pemuda itu berjalan mendekat kemudian berjongkok di samping Yoongi menyamakan wajah mereka.
"Apanya yang bagus? Aku hanya ingin tahu" Yoongi tak sadar mempoutkan bibirnya mengundang kekehan kecil dari pemuda Tan disampingnya.
"Kamu ingin tahu?"
Yoongi mengangguk lucu.
"Tapi ada syaratnya"
"Apa?" Yoongi berkedip polos, membuat Taehyung menjilat bibirnya yang kering berkali-kali.
"Menikah lah dengan ku."
"..."
Yoongi terdiam sejenak mencerna ucapan Taehyung. Ia sontak melongo setelah otaknya menyikronkan maksud dari ucapan Taehyung.
"K-kau serius?"
Taehyung mengangguk tegas.
"Hey! Kamu bercandanya tidak lucu tahu!! Aku 'kan masih kuliah, kamu juga masih sekolah huh?!"
"Sebenarnya aku sudah semester akhir kuliah jurusan psikologi. Kamu tidak tahu semuanya hyung, jadi diam saja."
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Ficção Adolescente꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...