🤡Eveñementer virún der Trâgedië🤡

340 29 0
                                    

Rate M🔞

ßass meñg Kråaft

Kim Taehyung × Min Yoongi

방탄소년단

⍟Caegi_

Orang lain termasuk sekelompok circle wanita bangsat itu hanya bisa berdiam diri menyaksikan pertunjukan yang menurut mereka seru

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang lain termasuk sekelompok circle wanita bangsat itu hanya bisa berdiam diri menyaksikan pertunjukan yang menurut mereka seru.

Apalagi bagi wanita yang tadi Yoongi cekik, ia menatap tajam dan menyeringai seperti sedang merencanakan sesuatu.

"Kamu tau siapa aku?" Yoongi bertanya sembari melipat kedua tangannya di dada dan menatap guru itu dengan santai.

"Tidak tahu. Dan tidak peduli" Jawabnya sarkas.

"Oh kamu harus tahu. Bukankah sebagai anak buah harus mengetahui semua tentang bos nya?"

"Apa maksudmu!!"

"Bisa kamu panggilkan Kim Junmyeon itu? Ahh aku merindukannya"

"Shit!! BERANI SEKALI KAU!!!"

"Berani kenapa? Aku hanya merindukan paman ku, tidak boleh?" Yoongi menyeringai mendapati guru itu tak berkutik.

"Sialan. Sekarang kau mencoba untuk berpura-pura menjadi keponakannya? Wah benar-benar tidak tahu diri" Guru itu bertepuk tangan, Yoongi hanya mengangkat bahunya acuh.

Segera Yoongi mengambil ponsel dari sakunya, lalu menghubungi pamannya.

"Halo"

"..."

"Em.. Bisa kau datang ke sekolah ×××× a-aku mendapatkan masalah, tapi aku terlalu lelah sebab semalam tidak tidur karena tugas kuliah."

Semua orang terkejut kala Yoongi mengatakan itu dengan lembut dan tersenyum senang. Berbanding terbalik dengan guru itu yang kini mulai panas dingin.

"..."

"5 menit? Itu lama sekali"

"..."

"Baiklah ku tunggu."

Pip

"Ekhem! Sekarang paman ku akan datang dan mengurus semuanya --Yoongi melihat jam di tangan kirinya-- yahh waktu ku terbuang sia-sia" Yoongi tidak sadar mempoutkan bibirnya, membuat orang memekik gemas juga ada yang merasa jijik.

"Taehyung-ahh" Yoongi melangkah ke arah Taehyung, ia tersenyum bahagia.

"Y-yoongi..."

"Bagaimana drama ku tadi? Seru tidak? Itu pertunjukan khusus untuk mu lohh~"

"I-iya"

"Ayo kita pergi, kenapa kau masih disini?"

"C-celanaku menempel di kursi dan tidak bisa dilepas."

Senyum Yoongi luntur berubah menjadi datar, kemudian menoleh ke belakang dan melihat wanita itu yang sedang mengejeknya.

"Ck ayo berdiri saja! Kalau robek nanti ku tutupi"

"T-tapi hyung-

Yoongi dengan tiba-tiba mengangkatnya untuk berdiri, membuat celana Taehyung sobek dan meninggalkan jejak celananya di kursi.

Taehyung malu setengah mati saat Yoongi sendiri yang melakukannya, terlebih lagi satu kelas tengah menahan tawanya.

Yoongi melepaskan jaketnya, lalu melilitkan jaket itu di pinggang Taehyung untuk menutup bagian belakangnya. Setelah sudah, ia merapikan sedikit seragam Taehyung.

Yoongi kebingungan cairan kental apa yang tersentuh oleh tangannya di rambut Taehyung. Ia kemudian menarik Taehyung untuk menunduk agar bisa menciumnya.

"Kecap? Kenapa bisa ada kecap Taehyung-ahh?"

"A-anu hyung..."

Yoongi menghela nafas, kemudian menoleh lagi ke belakang tepat ke manik wanita itu. Kembali ia mencebik kesal dan membawa Taehyung ke toilet, tidak lupa menabrak bahu wanita itu sampai tersungkur.

"Ups maaf, aku tak sengaja. Padahal tidak kuat loh itu. Haha dasar lemah."

- Bersambung -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Bersambung -

✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang