🤡verdammt🤡

361 30 0
                                    

Rate M🔞

Dü ßass meñg Kråaft

Kim Taehyung × Min Yoongi

방탄소년단

⍟Caegi_

Yoongi mencekiknya dengan kuat hingga wanita itu mulai terlihat kehabisan nafas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Yoongi mencekiknya dengan kuat hingga wanita itu mulai terlihat kehabisan nafas. Senyum senang semakin terlihat ketika Yoongi melihatnya, namun berubah luntur saat ada seseorang yang datang secara tiba-tiba menghentikannya.

Brak

"ADA APA INI?!!"

"S-saem..." Taehyung menunduk melihat siapa yang datang. Siapa saja tentu takut bila terlibat masalah dengan guru killer di sekolah.

"Oh, halo" Yoongi memiringkan kepalanya melihat seseorang yang muncul tepat dibelakang wanita yang masih ia cekik.

"SIAPA KAU?!! HENTIKAN!!!"

Bruk

Yoongi melepaskan tangannya membuat tubuh itu terjatuh seperti sampah. Ia kembali melirik dingin ke orang yang kelihatannya guru di sekolah itu. Pikir Yoongi.

"Kau... ingin membuat masalah di sekolah ku hah?!!"

Terdapat jeda beberapa saat di awal kalimat seraya guru itu menunjuk Yoongi dengan penuh penekanan.

"Cuih! Sekolah mu? Yakin?" Yoongi berkata dengan suara paling beratnya, selain karena geram ia juga ingin orang sekitar menyadari bahwa sebenarnya ia adalah lelaki.

"Hey ternyata dia cowo!"

"Iya, dan dia sudah kasar dengan kakel cewe itu"

"Walaupun cewe itu salah, tak seharusnya kita kasar dengan cewe benarkan?"

"Iya, benar"

Yoongi makin risih dengan bisik-bisik yang mengganggu pendengarannya. Dengan santai ia mendorong sekelompok wanita itu hingga jatuh tersimpuh di kaki guru kejam tersebut.

"Aku tak butuh ceramahan mu, mereka lah yang seharusnya membutuhkan hal tersebut. Kau fikir aku kasar dengan wanita? --sesaat Yoongi mendengus geli-- justru merekalah yang lebih kasar dengan membully teman lelaki ku sedari dulu hingga sekarang. Bahkan diluar sekolah sekalipun."

"Hm? Apa kau memiliki bukti anak muda?" Guru itu tidak ingin menyerah. Ia berniat membela anak dari temannya yang merupakan ketua circle wanita bangsat itu.

"Haha. Guru setan, adalah guru yang membela kesalahan dan mengutuk kebaikan. Kau ingin bukti? Oh aku ada banyak. Kalau boleh tau siapa kau, dan apa jabatan mu?"

"Aku sangat tersanjung dengan pujian mu. Oh boleh aku mendapatkan buktinya? Kalau ada. Aku adalah guru killer sekaligus pemimpin sekolah ini."

"Hm. Ternyata kau bukan kepala sekolah ya? Tapi kenapa sok memimpin? Ckck!"

"Hey! Apa urusanmu?!!"

"Urusan ku hanyalah membantu temanku di neraka ini. Memangnya salah?"

"YA KAU SALAH KARENA MEMBUAT ONAR DI SEKOLAH KU?!!" Hentakan itu sama sekali tidak membuat Yoongi gentar, melainkan ia bertambah semangat mengucilkan orang biadap tersebut.

"Ku tanya sekali lagi. Siapa bosmu?"

"Hah! Memang kenapa? Kau ingin protes kepadanya? Kau ingin mati?!"

"Katakan saja. Tak masalah"

"Dia adalah Mr.Junmyeon. Orang dengan jabatan tertinggi disini, sekaligus pemilik dari sekolah ini"

"O-oww pftt. Apa kau tangan kanannya? Anak buahnya? Pelayannya?"

"HEY KAU?!! BERANI KAU BICARA SEPERTI ITU?!!"

"Kenapa? Aku hanya bertanya."

"Dasar anak kurang ajar!"

"Y-yoongi hyung..." Taehyung berbisik memanggil Yoongi sembari menunduk memainkan jarinya. Yoongi mendengarnya, menoleh kemudian mendengus dan kembali menatap nyalang guru tersebut.

- Bersambung -

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

- Bersambung -

✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang