Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Jam di dinding sudah menunjukkan pukul lima pagi, itu artinya sudah empat jam mereka bermain panas di kasur, dan entah berapa kali mereka klimaks hingga membuat kasurnya becek.
"Taehh s-sudah..."
Tangan Yoongi yang berada di rambut Taehyung terkulai lemas ke samping setelah mencapai klimaksnya yang kesekian kalinya.
Tak lama juga Taehyung keluar di dalam Yoongi, membuat Yoongi merasa mual karena cairan kental itu sangat banyak di perutnya.
"Aku masih punya banyak tenaga hyung! Tiga ronde lagi. Hyung? Hyung! Yoongi hyung?!!" Akhirnya Yoongi tidak sadarkan diri di atas tubuh Taehyung.
Taehyung yang menyadari Yoongi tak sadarkan diri hanya mengecup singkat puncak kepadanya, lalu lanjut menggenjot hole Yoongi lagi dengan cepat.
"A-akhh sedikit lagi"
"..."
Plak Plak
Bahkan Taehyung tak segan-segan menampar bokong kenyal dan berisi Yoongi. Pasti disana sangat perih hingga tercetak warna merah abstrak, karena Taehyung terus menerus menampar bokong itu selama mereka bercinta.
"Ahh~"
Taehyung keluar lagi. Ia berniat menghentikan pergerumulam panasnya, namun saat berada di depan cermin dengan Yoongi di gendongannya yang ingin membersihkan badan, ia kembali tergoda karena seluruh tanda kissmark nya terpasang epik hampir di sekujur tubuh Yoongi. Ia kembali menggenjot hole itu di depan cermin dengan ekspresi gila.
Setelah keluar lagi, ia berjalan ke kamar mandi ingin merendam di bak air dingin untuk merilekskan tubuh mereka yang sedikit pegal, sakit, dan juga lelah.
Dibersihkannya tubuh Yoongi yang penuh keringat, air mata, juga cairan putih kental itu.
"Ughh.."
Yoongi mengerjapkan matanya sebab terusik. Ia melihat sekitar, dan mengerjap ketika mengetahui jika ia tengah berada di dalam bak mandi yang berisikan air dingin. Lalu ia menoleh ke belakang, terpampang lah wajah datar milik Kim Taehyung.
Yoongi membalik tubuhnya, sedikit mendesah karena dirasa bawahnya terputar sebab penyatuan mereka belum dilepas. Ia melingkarkan lengannya di leher pemuda Tan itu, lalu melanjutkan tidurnya.
Taehyung selesai membersihkan badan mereka lalu membuka saluran pembuangan air bak, kemudian menutupnya dan kembali mengisi bak itu dengan air hangat.
Selama air masih mengisi di bak, Yoongi tak henti-hentinya bergerak di pangkuan Taehyung karna tidak nyaman. Namun justru Taehyung berpikiran lain, ia malah berpikir jika Yoongi menginginkannya lagi.
Maka ia tersenyum miring, lalu tangannya yang berada di bokong Yoongi sedikit meremas benda itu, dan menjilat telinga Yoongi.
Yoongi yang mendapat perlakuan tersebut, seketika meremang. Holenya sudah sangat sakit, tapi Taehyung malah ingin bermain lagi?
"A-akhh! S-sudah..nghh ahh~ arghh!!"
Dan benar saja. Taehyung kembali mengangkat lalu menurunkan tubuh Yoongi dengan cepat. Menubruk hole itu lagi dengan bak yang sudah terisi penuh air hangat, tumpah dimana-mana.
"Ahh~ k-kalau bercinta di air itu bagus sayang, bisa membersihkan secara tidak langsung di area hole mu akh!"
"H-hentikan kumohon... Ini sakit..." Yoongi menggeleng kuat, lalu setelah itu menaruh kepalanya dibahu Taehyung karna pusing.
Pasrah.
Hanya itu yang bisa Yoongi lakukan. Kembali menutup matanya tidak sadarkan diri, membiarkan Taehyung kembali bermain dengan hole nya dibawah.
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Novela Juvenil꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...