Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
"Kamu mau makan apa?"
"A-apa saja hyung"
Terhitung sudah satu minggu Taehyung menginap di rumah Yoongi. Ia sebenarnya ingin pulang sebab tidak mau merepotkan lebih jauh lagi ke Yoongi.
Namun Yoongi yang memang adalah jelmaan batu, ia memaksa Taehyung untuk tinggal lebih lama untuk memulihkan fisik luar dan dalam.
Kemudian setelah itu memulihkan mental dengan pelatihan khusus pamannya, yang kemungkinan bisa membuatnya menjadi kuat.
Ya. Itu tujuan Yoongi bersikap pura-pura baik kepada Taehyung. Selain karena kasihan, juga ia sangat membutuhkan BDK a.k.a Bodyguard Rasa Kekasih. E-eh maksudnya! --Bodyguard Rasa Kawan--
"Hyung aku sudah lebih baik. Biarkan aku pulang"
"..."
"H-hyung?"
"Apa aku membuat mu tak nyaman? Apa aku membuat kesalahan?" Tanya Yoongi dengan raut datar.
"T-tidak hyung! Bukan begitu maksudku! A-aku hanya tak ingin merepotkan mu"
"Tae..." Yoongi tersenyum lembut mendekat ke arah Taehyung kemudian menangkup pipinya.
"Aku hanya sendirian disini, jadi aku senang bila ada teman. Kamu tidak usah berpikir kalau aku kerepotan, malah aku menginginkannya. Yaa sesekali sedikit produktif biar tidak malas hehe."
Yoongi tidak sadar jarak wajah keduanya sangat dekat hingga hidung mereka bersentuhan. Taehyung yang menyadarinya membeku dan menegang, apalagi kata-kata lembut yang terucap dari kedua belah bibir fav milik hyungnya. Ditambah cengiran diakhir menambah keimutan yang... Ugh!
"B-baik hyung.."
Karena tidak tahan, ia menunduk tiba-tiba menyebabkan bibir mereka tersentuh sedikit, sontak membuat Yoongi kaget dan langsung menjauhkan wajah mereka. Lalu tanpa sepatah kata langsung pergi begitu saja.
"Arghh!!! Bisa mati aku kalau seperti ini terus! Apakah aku normal?"
~2 minggu kemudian~
"Hyung! Aku sudah sembuh dari beberapa hari yang lalu, jadi bolehkah aku-
"Tidak."
"Tapi hyung-
"Tidak Tae. Habiskan sarapan mu, setelah itu pergi sekolah"
"Ck! Baiklah hyung"
"Oh iya. Kenapa kamu memakai kacamata, sedangkan matamu tidak rabun?"
"Karena aku menyukainya hyung"
"Bodoh. Karena itulah kamu terlihat cupu, dan orang-orang dengan berani membully mu."
"Tidak masalah hyung, aku sudah terbiasa kok"
"..."
Aishh anak ini! Harus benar-benar di didik!
"Sudahlah ayo berangkat"
"Siap hyung!"
Mereka berangkat menggunakan bus, Yoongi mengantar Taehyung terlebih dahulu ke sekolahnya baru setelah itu kuliah. Tapi karena jadwal kuliahnya siang, maka ia bisa lebih bersantai lagi.
"Ini sekolah mu?"
"Iya hyung hehe"
"Maaf baru kali ini bisa antar, makanya aku baru tahu sekolahmu"
"Tidak masalah kok hyung, ya sudah aku masuk dulu yaa"
"Hm"
Kok perasaan aku tidak enak ya?, batin Yoongi gelisah.
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Novela Juvenil꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...