Rate M🔞
Dü ßass meñg Kråaft
Kim Taehyung × Min Yoongi
방탄소년단
⍟Caegi_
Yoongi melihat ada dua orang di dalam toilet rusak tersebut sedang melakukan hal yang tak senonoh.
Orang itu...
Irene, si ketua circle wanita bangsat tadi.
Dan...
Taehyung.
Irene tengah memperkosa Taehyung, dengan cara memaksa penis Taehyung masuk ke vaginanya. Taehyung dijadikan gigolo oleh Irene untuk memuaskan balas dendamnya.
Dan Taehyung? Hanya bisa menunduk dan menangis kala diperkosa. Lemah.
Yoongi melihat Taehyung terduduk tak berdaya di closet, dengan penisnya yang mengacung tegak sementara Irene yang duduk di pangkuannya dengan tubuhnya yang dinaikturunkan sendiri.
"Ahh~ aku tidak tau penismu seenak ini... Aku akan memutuskan kekasih ku dan menjadikan mu gigolo ku, karna sudah tidak membutuhkan penisnya ahh"
"Hiks.. Hentikan Irene...hentikan...hiks"
Yoongi segera tersadar dari lamunannya, lalu menghapus jejak air mata di pipinya dengan kasar. Kemudian maju tiba-tiba dan menjambak rambut Irene.
"Arghh!!!"
Dengan tiba-tiba pula ia menarik Irene ke belakang hingga penyatuan mereka terlepas.
"go to hell, bitch" Geraman murka Yoongi membuat Irene sedikit merinding, namun ia tetap masih songong.
"Haha. Yey! Aku sudah memperkosa pacarmu, first penis yang seharusnya untuk mu sudah ku ambil~ haha akh!"
Yoongi menyeret Irene keluar dari toilet itu ke koridor sampai di lihat semua orang.
"Kalian semua dengar! Jangan pernah mengasihi jalang ini, karena dia sudah tak suci!! Seburuk-buruknya wanita ialah DIA ORANGNYA!!! Kalian tahu? Temanku seorang lelaki di perkosa nya! Perbuatan bangsat seperti itu tidak mungkin di ampuni bahkan oleh Dewa Neraka sekalipun!!!" Teriakan menggelegar Yoongi terdengar hingga ujung koridor. Semua orang yang mendengarnya terkejut, lalu beralih menatap tajam Irene.
"Irene sudah benar-benar kelewatan!"
"Iya! Apalagi ia sudah tahu kan kalau Yoongi itu keponakan dari Mr.Junmyeon! Apa yang akan mereka lakukan kepada Irene. Kuharap dikasih hukuman berat" Sepertinya salah satu teman Yoongi di kelas yang melihat pertunjukan tadi berbisik-bisik ke temannya yang lain.
Sedangkan Yoongi hanya menatap benci ke Irene, lalu masuk kembali ke dalam dimana Taehyung sedang memeluk dirinya dan terus menangis tak berdaya.
(Hanya fiktif belaka, tidak asli. Don't hate she.)
- Bersambung -
KAMU SEDANG MEMBACA
✔Dü ßass meñg Kråaft [Taegi]
Teen Fiction꧁𝗧𝗛𝗘 𝗘𝗡𝗗꧂ Rate: Mature🔞🔞🔞 Warning: Bahasa kasar | Dosa tanggung sendiri Baca saja! Book hasil gabut. *Short plot . . . ⚠︎Sᴇᴍᴜᴀɴʏᴀ ᴍᴜʀɴɪ ᴅᴀʀɪ ɪᴍᴀɢɪɴᴇʀ sᴀʏᴀ, ʙᴜᴋᴀɴ ʜᴀsɪʟ ᴅᴀʀɪ ᴘʟᴀɢɪᴀᴛ. Mᴀᴋᴀ ᴅᴀʀɪ ɪᴛᴜ, ᴅɪʜᴀʀᴀᴘᴋᴀɴ ᴊᴀɴɢᴀɴ ᴍᴇɴᴊɪᴘʟᴀᴋ 'sᴇᴅɪᴋɪᴛ, s...