Perpisahan sekolah, perpisahan adalah hal yang sangat menyedihkan Diama Kita akan berpisah Dengan kawan lama Dan akan memulai hidup Baru Dengan orang² yang Baru pastinya.
Sekarang pukul 18.00
SMP NEGERI 2 NUSA BANGSA mengadakan perpisahan sekolah dengan kegiatan party untuk perpisahan smp ini.
"anannya cantik banget sih hari ini" puji arini teman anannya.
"ih apa sih jadi malu, kalian juga cantik banget deh" puji annya sambil tersipu malu.
"ehh iya cantik, dan aku lebih cantik pastinya hehe" ucap salwa sambil cengigisan dan juga memuji dirinya sendiri.
"hemm iya deh iya yang paling cantik" ucap annya dan arini bersamaan. lalu mereka tertawa bersama karena ucapan annya dan arini.
"eh yuk kita kesana" salwa mengajak annya dan arini menuju ke meja yg dekat dengan panggung. dan dianguk i oleh arini dan annya setelah itu mereka duduk bersama dan menunggu acara dimulai.
"eh kalian jadi sekolah dimana?" tanya salwa kepada annya dan arini.
"gue di sma negeri 1 bangsa" ucap arini.
"oh yang isi nya anak2 berprestasi semua kan disitu" ucap salwa.
"iya katanya sih, eh lo lupa wa kalo temen kita satu ini pinter dan berprestasi, ya pasti keterima laah disana hehe" ucap annya sambil menggoda arini.
"iya kita mah apa atuh bisanya nyontek ke neneng arini doang" goda salwa ke arini setelah itu annya dan salwa cengengesan.
"ih apa sih kalian jadi malu gue hehe" ucap arini sambil tersipu malu.
"kalo lo annya" ucap salwa.
"kalo gue sih di swasta ayah gue yang nyuruh di Sma galaksi bima sakti" ucap annya.
"anjir tuh sma katanya rumayan mahal loh an" ucap arini.
"iya an gue juga denger sekolahan nya bagus juga" ucap salwa.
"gue mah nurut apa kata ayah gue" ucap annya.
"the real bapak lo sultan an" ucap salwa.
"apa sih hehe, eh kalo lo wa dimana" ucap annya.
"gue ke Sma kesehatan al-akbar bandung" ucap salwa.
"yaah ldr dong kita" ucap annya dengan raut yang sedih.
"lo tega wa ninggalin kita ber dua dijakarta" ucap arini sambil kesal dan sedih pastinya. salwa melihat teman²nya itupun langsung tertawa dan mencairkan suasana biar nggk terlalu sedih.
"haha apa sih kalian gue ke bandung bukan kemars, kan bisa kita nanti vc an bersama, kalo ada waktu atau libur gue kunjungin kalian kok tenang aja, jangan sedih dong gaes hayuk kita bersenang² di momen terakhir kita smp ini" ucap salwa ke annya dan arini agar tidak sedih lagi.
acara pun dimulai dan ada banyak sekali pentas diatas panggung ini dan ada sambutan² juga dari kakak alumni yang sudah sukses untuk memotivasi kita semua kedepannya, bernyanyi bersama, joget bersama dan diakhiri dengan doa.
semoga kita ber tiga selalu bersama walau kita dipisahkan untuk mengejar cita² kita masing², aku sayang kalian ber dua ( ucap batin annya).
******
INI LAH FOTO ANNYA DAN DUA SAHABATNYA ITU.
ANANNYA KEAYRA PUTRI ALFARO
SALWA RAISAANA PUTRI
ARINI SALSABILA PURNAMA
°
°
°
°
°
°
°
°
°
Apa mereka akan dipertemukan lagi?Apa mereka akan melupakan satu sama lain?
Anannya gimana kisah dia saat di sma?
apa akan se bahagia saat bersama dengan arini dan salwa?
TUNGGU KELANJUTANNYA
TRIMAKASIH SUDAH MEMBACA
MAAF KALO KATA²NYA KURANG ATAU TIDAK PAS KARENA INI PERTAMAKALINYA SAYA BERKARYA.
TRIMAKASIH YANG SUDAH MENDUKUNG SAYA SEKALI LAGI TRIMAKASIH🙏.
I LOVE YOU😘
KAMU SEDANG MEMBACA
A destiny for annya
Teen FictionMENCERITAKAN TAKDIR SEORANG ANNYA DARI KELUARGA ALFARO. APA TAKDIR ANNYA SESUAI DENGAN YAG DIA INGINKAN? ATAU SEBALIKNYA? SELAMAT MEMBACA CERITA INI! TRIMAKASIH:)!! ******** "tuh tadi ada segerombolan a...