Waktunya pulang sekolah Annya, Ifki Tasya, dan Han berjalan melewati lorong lorong sekolah.
"An lo bareng gue ya?" Ucap ifki.
"Oke" Ucap annya sambil tangannya membentuk jempol👍.
"Sya lo dipulangnya naik apa?" Tanya annya.
"Gue naik taksi online aja" Ucap tasya.
"Loh kenapa?" Ucap annya.
"Iya mobil antar jemput gue mogok soalnya hehe" Ucap tasya.
"Nebeng gue aja sya" Ucap han.
"Nggk ah ngerepotin" Ucap tasya.
"Nggk kok dari pada nanti lo naik taksi online kalo ada apa²nya gimana hayo. Sama gue aja dijamin aman dan damai sampai tujuan wkwk" Ucap han.
"Bisa ae lo han hantu" Ucap ifki sambil mengosek kepala han.
"Hee nama gue bagus² gini di ganti seenak jidat lo ya, mana ngosek² kepala gue lagi" Ucap han sambil mengosek kembali kepala ifki. Dan terjadilah disitu kosek²an annya dan tasya yang melihat itupun menggelengkan kepalanya sambil tersenyum.
"Bener tuh kata han sya mending lo bareng dia aja" Ucap annya.
"Iya deh boleh" Ucap Tasya.
"Nah gitu dong" Ucap annya.
"Udah² kalian sampai kapan kosek²an hm? kek anak kecil aja" Ucap annya.
"Hehe" Han dan ifki cengengesan.
"Han tasya mau tuh nebeng lo, anter dia sampek rumahnya" Ucap annya.
"Wokeh siap bu booss" Ucap han sambil hormat.
Merekapun berjalan melewati gerbang dan menuju ke parkiran sekolah.
"An nih jaket gue buat nutupin paha lo" Ucap ifki.
"Aaaa thanks pengertian banget wkwk" Ucap annya.
"Yaya dong kan paha lo milik gue" Ucap ifki sambil cengengesan.
"Dasar mesum" Ucap annya sambil menabok lengan ifki.
"Wkwk dah cepet naik" Ucap ifki dan annya pun menaiki nya tak lupa menutup i pahanya dengan jaket ifki.
"Bro, Bu bos gue duluan ya" Ucap han.
"An, alif gue duluan ya" Ucap tasya.
"Yoi bro" Ucap ifki.
"Iyaa hati² yaa" Ucap annya.
"Bye bye annya" Ucap tasya sambil melambaikan tangannya.
"Bye" Annya membalas dengan lambaian tangan juga.
"Dan nih siap" Ucap ifki.
"Yoi yuuks berangkat pak gojek" Ucap annya bercanda.
"He enaknya ya pak gojek, berarti lo harus bayar gue nih" Ucap ifki.
"hehe becanda ifki ih baperan amat dah" Ucap annya. Ifki pun menancapkan gas nya annya yang belum berpedanganpun kaget karena mau jatuh.
"Hiiii hati² dong gue mau jatuh nih" Ucap annya sambil mengelus helem ifki.
"Hehe becanda annya ih baperan amat dah" Ucap ifki menirukan lihat annya tadi.
"Dih apaan dah niruin gue" Ucap annya.
"Dihh apayan dya neruen gue" Ucap ifki menirukan annya.
"Ifki iihhh" Ucap annya sambil mencubit pinggang ifki.
"Hehe iya² tuan putriku sorry sorry" ucap ifki yang tidak dijawab oleh annya.
Ifki pun melakukan sepeda motornya menembus macetnya jakarta di siang hari ini. Sesekali annya dan ifki berbincang dan bercanda.
"An mampir ke cafe yuk" Ucap ifki.
"Nggk ah mls" Ucap annya.
"Bentar aja ya ya ya" Ucap ifki.
"Nggk mau mending di ind*maret beli es krim apa lagi panas² gini duuh enk kali ya" Ucap annya.
"Boleh deh yuks lah di ind*maret" Ucap ifki.
"Ind*maret deket rumah gue aja" Ucap annya.
"Wokeh shaaapp" ucap ifki.
Beberapa menit mereka sampai di ind*maret di area dekat rumahnya annya. Mereka pun turun dan memasuki mini market tersebut.
"Selamat datang di ind*maret selamat berbelanja" ucap salah satu pegawai tersebut bersamaan dengan ifki membuka pintu.
"Assalamualaikum eh" ucap ifki saat masuk ke ind*maret dengan muka tanpa dosanya. Annya yang mendekar itu langsung menoleh ke ifki dan tidak annya saja pegawai dan beberapa orang pun melihat ke arah mereka.
"Hee bisa² nya lo anying lihat tuh di liatin orang², malu gue" Ucap Annya sedikit terkekeh dan kesal campur malu.
"Hehe spontan gk sadar gue, tp bnr kan kalo masuk salam dulu" Ucap ifki degan wajah sok polosnya dan mereka ber debat sambil menuju ke area dimana es kream itu berada.
****
Gimana nih menurut kalian ceritanya???
maaf ya baru up sekarang
doakan semoga lancar terus hehe
makasih ya kalian semua yg sudah baca cerita aku.
I LOVE YOU KALIAN SEMUAAA❤❤
KAMU SEDANG MEMBACA
A destiny for annya
Ficção AdolescenteMENCERITAKAN TAKDIR SEORANG ANNYA DARI KELUARGA ALFARO. APA TAKDIR ANNYA SESUAI DENGAN YAG DIA INGINKAN? ATAU SEBALIKNYA? SELAMAT MEMBACA CERITA INI! TRIMAKASIH:)!! ******** "tuh tadi ada segerombolan a...