saat annya tiba dikelas yang bertulis 10 ips 4 itu dan melihat ada kakak² osis dikelas annya mengetuk pintu tersebut walau pintu itu sudah terbuka.
"assalamualaikum, permisi kak" ucap annya dengan sopan.
"iya dek?" ucap salah satu kakak osis cowok di kelas itu dan menuju ke anannya.
"saya anannya keayra putri alfaro, maaf kak saya telat" ucap annya.
"kenapa lo telat?" ucap kakak itu dan melihat anannya dari atas sampai bawah. (sedikit berantakan dan ada luka di lutut dan tangannya) batin kakak osis tersebut.
"i itu tadi macet kak" ucap annya sedikit gugup.
"tuh lutut sama tangan kenapa luka?" tanya kakak kls itu.
"ehh itu ehh anu kak ehh" ucap annya gugup.
"ehh ehh anu ita itu aja jawab!!, lo boong kan?!!" triak kakak osis itu.
"emmm itu kak maaf" ucap annya pasrah.
"dia habis jatoh,dan sorry gue juga telat" saut alifski dari belakang annya.
annya yang merasa kenal dengan suara itu pun menoleh kebelakang. dan alifski pun mensejajarkan disamping anannya.
"laahh lo kelas sini juga?" bisik anannya ke alifski."heemm siap² kita dapet hukuman" bisik alifski ke annya juga.
"oooohhhh ternyata kalian pacaran dulu? baguuss baguuuss" ucap kakak kls itu dengan raut kesal dan bertepuk tangan dan meremehkan annya dan alifski.
"sini kalian berdua" kata kakak osis itu sambil mengeret masuk ke kelas. annya dan alifski hanya bisa nurut karena hari ini mos pertama mereka.
"niiih ini gaess ada couple yang telat masuk sekolah karena pacaran dulu!" triak kakak osis cowok itu. merasa salah annya pun angkat bicara.
"maaf kak aku sama dia nggk pacaran kok" ucap annya dengan nada sopan.
"oh brani ya mengelak kalian, gue hukum berdiri di lapangan hormat ke bendera sampai bel istirahat!!" ucap kakak kelas itu.
"emm maaf kak maafkan saya" ucap anannya meminta maaf. malu sudah dihari pertama sekolah annya diberikan banyak masalah dan kini dia dituduh pacaran sama alifski didepan teman² kelasnya.
"udah ayo" bisik alifski mengisyaratkan menuju ke lapangan.
"oh iya dek jangan lupa tuh Pacarnya diobatin dulu lukanya!" triak kakak osis cowok yang berkacamata.
"jan ena ena ya di uks hahahaha" triak lanjut dari kakak osis kacamata itu dan seketika sekelas pun menertawai annya dan alifski. alifski yang merasa kesak ingin kembali ke kelas pun dicegah oleh anannya.
"mereka udah keterlaluan, biar gue hajar sini" ucap alifski kesal.
"udaah udah nanti malah ribet nggk kelar²" ucap annya.
lalu mereka menuju ke uks. saat di uks alifski membantu annya itu duduk di tempat tidur uks.
"sepi amat sih ni uks, kagak ada yang njaga apa" ucap alifski menuju lemari bagaikan p3k dan mengambil alkohol, kapas, obat merah, kasah dan juga plaster.
"mana dulu yang diobatin tangan apa kaki?" ucap alifski sambil duduk du kursi yang disediakan.
"emm kaki dulu deh, emang bisa lo ngobatin?" ucap annya ragu.
"lo ngeraguin gue?" ucap alifski sambil melihat annya.
"emm sedikit siih" ucap annya
"tenang aja mama gue dokter gue sering liat mama ngobatin gue jadi gue udah hafal" ucap alifski.
KAMU SEDANG MEMBACA
A destiny for annya
Novela JuvenilMENCERITAKAN TAKDIR SEORANG ANNYA DARI KELUARGA ALFARO. APA TAKDIR ANNYA SESUAI DENGAN YAG DIA INGINKAN? ATAU SEBALIKNYA? SELAMAT MEMBACA CERITA INI! TRIMAKASIH:)!! ******** "tuh tadi ada segerombolan a...