Teman baru

24 17 40
                                    

"Emm permisi sendirian aja?" Tanya cewek itu yang duduk didepannya.

Ya dia adalah teman duduk han kemarin, dan mereka belum sempet kenalan kemarin.

"Emm iya" Ucap annya sedikit cangung.

"Gue Alifa anatasya ardila panggil aja tasya" Ucap tasya sambil memberikan tangannya untuk salaman pertemanan.

"Gue Anannya keayra putri alfaro panggil aja anannya" Ucap annya sambil tersenyum.

"Anannya ya? agak susah ya hehe" Ucap tasya sambil mengaruk rambutnya yang tidak gatal.

"Panggil annya juga boleh"

"Ok sip deh" Ucap ana sambil ngacungkan jempolnya.

"Tasya, boleh tanya nggk?"

"Boleh kok hehe"

"Ini sebangku emang diharuskan cowok sama cewek ya?"

"Emm keknya iya sih, tapi nggk tau juga ya bisa jadi pas mpls doang trs bang ku nya diubah lagi"

"Ohh gitu ya kalo emang dirubah cewek cewek lo sebangku sama gue ya?" Tanya annya.

"Uuhhh boleeehh bangeeett, seneng deh gue akhirnya punya tmn cewek" Ucap Tasya kegirangan.

"Hehe iya, emangnya kemarin nggk punya?" Tanya annya.

"Punya sih lebih tepatnya tmnku smp tapi di kelas sebelah kalo dikelas ini gue cuma kenal beberapa tapi cangung gitu, dan pertama kalinya nih lo ngajak gue sebangku an, dah fix nih bagi wa lo bestii" Ucap ana kegirangan.

"Hehe iya iya bestii, nih wa aku"

"Wokeeh tencu besttiii"

"Iyaa Tasya ternyata lo agak cerewet ya wkwk" Ucap annya sambil cekikikan.

"Ya maklum lah emang gini gue tapi nggk ke semua orang sih"

"Oh iya kenapa?" Tanya annya penasaran.

"Em ada trauma tersendiri laah, tapi tergantung orangnya sih kalo menurut gue orangnya baik gue bisa kek gini kalo orangnya kek bermuka 2 itu gue agak gimana gitu jadinya" Ucap ana.

"Berarti menurut lo gue baik nih?" Ucap annya.

"Ya menurut gue lo baik dari pada cewek² kemarin yang make up nya menor² dih mereka caper² lagi, amit² deh gue kalo jadi kayak gitu" Ucap tasya sambil menggeleng²kan kepala.

"Emm bener juga sih kemarin mereka juga caper ke gua sama temen gue" Ucap annya.

"Tuuh kan apa kata gueee" Ucap ana membanggakan diri.

"Uya deeh wkwk, eh kita nih ya baru kenal langsung gibah aja nih wkwk" Ucap annya.

"Eh iya ya tapi gpp lah, berarti kita se pemikiran nih wkwk" Ucap Tasya sambil cekikikan.

"Bisa aja lo wkwk" Ucap annya.

"Eh iya kemarin gue mau kenalan sama lo tapi keburu bel dan gue ada keburu ke kelas temen gue hehe"

"Oh iya gue juga kemarin gk sempet gara² tu kakak² osis gue kepikiran agak gelisah juga sih"

"Lah kenapa?"

"Biasa gara² telat kemarin sama temen gue tarus kan gue nggk tau namanya kakak² itu disuruh nginget² nama mereka"

"Tapi lo udah tau kan?"

"Udah kok dikasih tau han"

"Syukur deh, eh tapi bentar deh temen lo yang lo maksud itu pacar lo itu?"

"Haa? nggk lah iih gue pacaran sama diaa ogak gilak!" Ucap annya sambil menggeleng² kan kepalanya.

"Denger²nya sih gitu gue, sorry kalo salah" Ucap anna.

"Dih sans ae lah sya" Ucap annya.

"Wokeh tapi ceritain nih biar gue gk salah paham lagi wkwk"

"kan jadi gini..." Annya menceritakan semua dari awal dia ketemu ifki dari dia di depan gerbang, manjat pagar, sampai dihukum dan ana yang mendengar annya berceritapun sesekali sambil cengengesan.

"Ohh jadi gituu ceritanya lucu banget kalian ketemuannya, ihh kek di cerita² gitu wkwk" Ucap tasya gemas sendiri.

"Diih Tasyaaaa lucu dari mana cobaa hari tersial gue kemarin itu" Ucap annya sambil sedikit u ih, bisa jadi kan kalian jodoh hahaha" Ucap ana sambil tertawa

"Diih amit² Ya Allah, jangan ketawa deh gk lucu tau" Ucap annya memanyunkan bibirnya.

Pintupun terbuka dan dua cowok yang masuk bergantian ya dia lah ifki dan han. Dan tak lupa ditangan mereka terdapat berbagai rasa roti dan juga air mineral. Mereka berjalan menuju bangku yang ditempati Tasya dan Annya.

"Haaaallloo kawan sebangku ku!" Triak han.






• • • •

Gimana niihh kelanjutannya baca terus ya dan jangan lupa taruh di perpus pribadi kalian:)

Hai Bagaimana nih ceritanya? apa kalian suka? atau membosankan?

Maaf sekali kalau tulisannya kurang rapi kalau ceritanya membosankan, kalian komen aja atau kalian kalau punya saran juga gpp kok😊

Hai kawan² Terimakasih ya yang udah vote sama komen nya.

Dan terimakasih juga yang sudah mengingatkan dan sarannya.

Jangan lupa follow juga yaaa:)

I LOVE YOU❤



A destiny for annyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang