Kantin

8 12 19
                                    

Bel pun berbunyi

Teeeettt... Teeett..

"Oke baiklah adek² waktunya istirahat" ucap kak samuel.

"Iya kak" Saut sekelas.

"Oke selamat istirahat ya" ucap kak Samuel dam kak Devi lalu mereka meninggalkan kelas. kelas pun mula ricuh anak² berbondong² menuju kantin.

"Eh an ke kantin yuuk" Ajak Tasya.

"Ayuk laper nih" Ucap Annya.

"He kita ber dua nggk diajak nih?" ucap han.

"Kalian diajak nggk diajak pasti ngikuti juga" Ucap Annya.

"Hehe bener juga" Ucap han.

"Udah yuuk ke kantin" Ucap tasya.

Mereka pun menuju ke kantin dan sesekali mereka bercanda bersama. Saat tiba di kantin merekapun kebingungan karena padat sekali dan melihat apakah ada bangku yang kosong.

"Aduuh rame banget males banget deh jadinya" Ucap Annya sedikit cemberut.

"Sama apa kita kelasa aja ya? tapi laper , tapi males juga rame banget" Ucap Tasya sambil memegangi perutnya dan melihat sekelilingnya.

"Dasar cewek" Cibir ifki.

"Ribet nggk tuh" Cibir han.

"Udah tuh ada bangku yang kosong dipojok" Ucap ifki.

"Mana siih kagak ada" Ucap annya.

"Mangkanya jagan pendek2 jadi cewek" Ucap ifki sambil mecubit hidung annya.

"Aduuh aduuh apaan sih sakit tau" Ucap annya sambil mengepul lengan ifki.

"Dih mereka malah pacaran" Ucap Tasya.

"Iri lo?" ucap han.

"kagak apaan sih" ucap tasya.

"Udah ayo keburu ada yang nempatin" Ucap ifki memegangi tangan annya sambil membelah kerumunan dan menuju ke bangku tersebut.

"Uuuh legah banget bisa duduk" ucap tasya.

"Bener banget" Ucap annya.

"Btw kawan²ku sekalian mau makan apa nih?" Ucap han.

"An lo mau makan apa?" Tanya ifki.

"Gue mau gado² deh sama air putih" Ucap annya.

"Oke gue sama annya samain" Ucap ifki.

"Lo mau makan apa sya" Tanya han.

"Samain aja deh semua sekalian biar nggk ribet" Ucap tasya.

"Oke deh, Alif ikut gue pesen mana bisa gue bawanya" Ucap han. Ifki dan han pun menjauh dari meja dan mengantir memesan makanan.

"An lo lulusan smp mana?" Tanya tasya.

"Gue smp negeri 2 nusa bangsa" Ucap annya.

"Wiiihh sekolah negeri terkenal ke 2 di jakarta, gue dulu juga mau ke situ tapi kagak masuk karena nilai gue tida mencukupi" Ucap tasya.

"Udah ih yang lalu biarlah berlalu, kalo lo lulusan smp mana?" Tanya annya.

"Gue di smp Al-Karim" Ucap Tasya.

"Denger² sekolah itu terkenal agamis banget ya kalo nggk salah sih gitu" Ucap annya.

"Bener banget sekolah disana di haruskan utuk berkerudung disana juga pas mau lulus dites hafalan jus 30 nya" Ucap Tasya.

"Wiihh agamis banget lo wkwk" Ucap Annya.

"Dih kagak segitunya gue aja sekarang kagak berkerudung, gue masuk kesana karena disuruh mama gue biar tau agama katanya" Ucap tasya.

"Tapi denger² sekolah itu juga mahal berarti nyokab lo termasuk kaya dong" Ucap annya.

"Ya gitu laaahh" Ucap tasya.

"Tapi kenapa lo nggk ngelanjutin ke sekolah islam lagi wkwk" Ucap annya.

"Duh gk tau aja lo tersiksa gue kek kuntu gini disuruh sekolah islam lagi, gue juga mau suasana baru" ucap tasya.

"Wkwk kek kunti, ngaku juga lo wkwkwk" Tawa annya.

"Diih ngakak aja terus" Ucap Tasya.

"Hehe udah2 jan ngambek lu sih lucu banget" Ucap annya.

"Nggk gue nggk ngelucu annya" Ucap tasya sambil memanyunkan bibirnya.

"Aduh aduuh uluh² cupcup, sorry ya" ucap annya sambil mengelus rambut Tasya dan sesekali menahan taawa lalu di anguki oleh tasya.

"Huhuhu lama banget sih mereka lper banget ini" Ucap tasya cemberut.

"Bener udah gk tahan nih leper banget" Ucap annya.

"Mana tambah rame banget nih kantin" Ucap tasya yang dianguk i Oleh annya. Lalu mereka di si bukan oleh hp masing² sesekali mereka juga berbincang, bercanda dan tertawa bersama.

Saat mereka mengobrol bersama tiba² ada yang menghampiri'i mereka.

"Hai ketemu lagi, lo inget kan yang kemarin?"


• • • •

Siapa ya yang menghampiri mereka?
penasaran nggk?

mangkanya yuk ditunggu kelanjutannya jangan lupa baca terus ya dan tambahin ke perpus pribadi kalian.

Hai gimanih kabarnya?

Terimakasih yang sudah membaca🙏

Oh ya para pencinta wattpad jangan tidur malam² ya jaga kesehatan kalian juga.

Jaga kesehatan kalian😊

aku sayang kalian makasih yang sudah mendukung karya saya😘😊.

A destiny for annyaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang