Perkenalan tokoh
Bagaimana Rasannya Menjadi Simpanan Seorang Jeon-Jungkook Pemilik Perusahaan J-Crope
Pemeran Utama:
1.Jeon Jungkook Tampan,berwajah datar ,terobsesi pada jimin 🐰
2.Jimin Simpanan Seorang Jeon Jungkook sekaligus adik lisa Cantik,Sexy,Putih,Baik,Gemesin Pokoknnya 🐣
3.Lisa Istri Sah Jungkook Baik Hati,Lembut,Penyayang,penyabar tapi tetap aja diselingkuhin 🤧
4.Sehun Kakak sepupu lisa berwajah datar dingin posesife kalau punya pacar orang kaya mah bebas 🥲
OKE KITA MULAI YUHUU 😅"Ahh hyung Pelan Ahh Sakith Ahh"Desahan wanita bertubuh mungil tak terelakan saat pria bertubuh kekar menggenjotnnya sangat kencang memaju mundurkan miliknnya secara brutal.
"Shh diam baby nikmati saja"Ucap pria itu tepat ditelinga jimin ia terus memaju mundurkan miliknnya tak terasa ia mau mengeluarkan cairan putih itu.
Plok
Plok
Crot 💦💦💦💦
Lubang jimin terasa hangat terkena cairan milik jungkook sungguh nikmat dan terasa hangat ,jimin hendak melepaskan tautan mereka namun jungkook malah kembali merebahkan tubuh jimin miliknnya semakin tertancap lebih dalam dilubang jimin."Ahh"Jimin Hanya Bisa Mendesah Keenakan
Jungkook yang melihat jimin membusungkan dadanya karna perbuatannya bersmirk dan mulai menggenjot kembali lubang jimin adik iparnnya sendiri ,mereka melakukan hubungan terlarang itu cukup lama sekitar 3 tahun sementara pernikahan jungkook dan lisa sudah hampir 8 tahun.Lisa memang tak pernah mengetahui hubungan terlarang antara suaminnya dan adiknnya sendiri karna jungkook dan jimin pandai sekali menyembunyikan hubungan mereka agar lisa tak curiga awalnnya jimin tak mau menjalani hubungan terlarang ini namun ada suatu kejadian yang membuat ia menerima hubungan terlarang ini.
Flashback On
Waktu itu jungkook dan jimin terjebak disebuah hutan awalnnya mereka kesana untuk melihat lahan yang akan dibuat mall ,tiba-tiba hujan turun merekapun akhirnnya memutuskan untuk mencari tempat berteduh mereka melihat ada sebuah rumah kosong jungkook dan jimin masuk ke rumah kosong itu.Jimin merasa kedinginan tubuhnnya menggigil jungkook yang melihatnnya langsung melepas jasnnya lalu ia pakaikan ke jimin serta memeluk tubuh jimin erat agar ia tak kedinginan,Tanpa jimin sadari ia perlahan melumat bibir jungkook dengan ganasnnya ketika ia sadar bahwa apa yang ia lakukan salah ia hendak melepas ciuman itu dan lari dari sana namun sebelum jimin melakukannya jungkook menarik pinggangnnya serta balik mencium jimin lebih brutal jimin berusaha melawan sayang tenagannya tak sekuat jungkook.Hingga jungkook perlahan membuka semua pakaiannya dan milik jimin ,jimin yang melihat itu berkata "Hentikan hyung ini salah kita gk boleh ngelakuin ini hiks hiks" Tapi Jungkook Malah Mengungkung tubuh jimin lalu berkata"Aku tidak peduli kau adik iparku atau bukan aku sudah menahan lama untuk tak melakukan ini ,aku mencintaimu jimin sangat biarkan kali ini aku melakukan hubungan intim dengamu kumohon 🥺"jimin yang melihat ketulusan dimata jungkook hanya bisa menggangukan kepalannya menuruti permintaannya.
Jungkook menjilat,menyesap,menggigit seluruh tubuh jimin"Ahh Ahh Ahh Hiks Hiks pantaskah aku di sebut adik yang baik jika aku saja menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakakku hiks"lanjut jimin dalam hati menyesali perbuatannya.
"Ahh hyung sudahh ini gk bener hyung Ahh hiks tolong hentikan hyung hiiks Ahh mph"Jungkook membungkam bibir plum itu serta menggigitnnya serta terus menggenjot lubang jimin semakin brutal.
"Ahh baby aku akan mengeluarkannya didalam"mendengar perkataan jungkook jimin membulatkan matannya tidak ia tak boleh merusak rumah tangga kakaknnya hanya karna nafsu kakak iparnnya.
"Ja-janganhh hiks Ahh Kumohon Jangan dikeluarkan didalam Hyung Ahh"Tapi jungkook tak mengindahkan perkataan jimin ia terus menggenjot lubang jimin tanpa henti.
"Ahh Hyung Sudah janganhhh kumohon hiks Ahh Ahh Ahhhh"jimin terus memohon disertai tangisannya.setelahnnya
Plok
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦
Jungkook mengeluarkan cairannya di dalam lubang jimin membuat ia membusungkan dadannya cairan jungkook keluar begitu banyak membuat lantai rumah kosong serta pakaian miliknnya dan jimin ikut basah dibuatnnya."Maafkan aku jimin tapi aku tak tahan lagi jadilah kekasihku sayang kumohon aku benar-benar mencintaimu"Perkataan jungkook hanya diangguki oleh jimin ,karna jujur lubang serta tubuhnnya sangat sakit ketika melakukan seks dengan jungkook,jimin menenggelamkan wajahnnya didada bidang milik jungkook sementara jungkook memeluknnya tanpa melepas penyatuannya.
Malam yang panjang serta hujan menjadi saksi bisu dari dua insan berstatus ipar melakukan hubungan intim membuat keduannya kelelahan dan tertidur.
Flashback Off
"Ahh Hyung Sudah Sakithh dan aku capek Ahh Ahh"ucap jimin dengan tangan meremas kuat rambut jungkook karna ia terus menggenjotnnya tanpa henti."Ungh Tunggu Sayang Sebentar laghh akan keluarhh Ahh"ucap jungkook disertai desahannya
Plok
Plok
Plok
Crot 💦💦💦
"AAHHH"Ucap mereka bersama setelah cairan itu berhasil keluar tepat mengenai lubang jimin,setelahnnya jungkook ambruk menimpa tubuh jimin ia lalu membalik posisi tidurnnya miring lalu memeluk tubuh jimin mengurai poni jimin agar tak terlalu gerah karna keringat yang dikeluarkan begitu banyak .TBC
MOHON MAAF JIKA ADA KESAMAAN KATA KARNA AKU BARU BELAJAR NULIS KALAU TYPO YA MAAFIN JUGA YA 😭😭
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+💦 S1 (Jikook)
General FictionMencerikan Tentang Perselingkuhan Cerita Ini Penuh Dengan Adegan Bulgos Kalau Gak Suka Skip Satu Lagi Jangan Salpak