PT 15 JIMIN DIARE 3

1K 26 0
                                    


(KALI INI JIMIN DIARE KARNA DIKERJAIN ANAKNNYA LISA YANG GAK SENGAJA  LEWAT MASUKIN OBAT PENCAHAR KE ES KRIMNNYA DUH JIMIN MAAF YA AKU BIKIN DIARE LAGI BIAR KARMA KAMU PAS AJA GITU 😭😭)

Jimin sedang membeli es krim dengan memakai ya biasa yang kurang bahan,ponselnnya jatuh ia mengambilnnya tanpa jimin sadari es krimnnya dicampur obat pencahar Yang tak lain ulah ponakannya sendiri iya anak lisa kedua anak itu tidak terlalu menyukai jimin jadi mereka punyq ide jahil mengerjai bibinnya itu."yee lencana kita belhasil habis ini palti perut bibi sakit kita ikutin bibi yuk sampek dia ketoilet 🤣🤣"Ayo "keduannya pun mengikuti jimin yang asik memakan eskrimnnya di sebuah Mall jungkook dan lisa sedang berbelanja jadi mereka tidak tahu kalau jimin sedang dikerjai oleh kedua anaknnya.

Jimin telah selesai memakan eskrimnnya dan hendak pergi sebelum prot prot"Auu toilet mana toilet aku sudah tak tahan"sialnnya lagi toilet mengantri sementara jimin sudah merasakan kotorannya akan keluar ,beberapa jam kemudian toilet sudah sepi jimin langsung masuk kesalah satu bilik toilet yang kosong untuk BAB ia menaruh roknnya di atas pintu bilik itu dan "Prot prot prot sorr ehh prot prot sorr"belum puas menjahili bibinnya rok jimin diambil oleh kedua ponakannya dan membuang rok itu ke tempat sampah.setelahnnya mereka kembali pada lisa dan jungkook meninggalkan jimin yang mati-matian BAB Terus.

"Astaga siapa sih yang BAB bau banget habis makan bangkai apa ueek dahlah mungkin dia makan sambel terlalu banyak Aku pergi Aja" ucap salah satu OB yang membersihkan toilet karna sungguh itu sangat bau.

"Brengsek Auu Ehh prot prot sorr orang namannya BAB tuh yah Ehh prot prot sorr pasti bau lah Ehh Prot prot prot Sorr"Jimin mengumpat kesal pada OB Tadi dia sudah sangat kesal karna tadi dia mengantri hanya untuk BAB Sekarang Malah Ada orang yang mengomelinnya.

"Astaga ini Sudah Jam 3 sore kenapa aku masih diare sih Ehh Prot Prot Prot Sorr"Jimin Masih terus saja mencret bayangkan dia didalam toilet dari jam 9 pagi hingga sekarang.

"Sialan semoga ini yang terakhir dan prot prot prot sorr Ehh Prot prot prottt sorrr"Akhirnnya jimin sudah tak lagi mengalami diare ia membersihkan closet untung saja disana ada pengharum dan ia juga selalu membawa parfum kesukannya Blue Berry Agar ia selalu wangi.

"BRENGSEK dimana rokku siapa yang mengambilnnya,huh untung saja aku selalu membawa cadangan"Sekali lagi jimin mengumpat kesal karna roknnya hilang entah kemana untung saja dia selalu membawa rok cadangan karna biasannya sehabis melakukan seks dengan jungkook roknnya terkena sperma milik jungkook.

Jimin Mengendarai mobilnnya menuju rumah pribadi milik jungkook tapi diperjalanan ia dihadang oleh mobil berwarna hitam yang ia tahu betul itu siapa ,siapalagi kalau bukan sehun."JIMIN TURUN JIMIN AKU INGIN BICARA DENGANMU KUMOHON SAYANG KELUARLAH"Jimin akhirnnya turun dari mobil dan langsung diterkam oleh sehun tanpa memberi jimin celah untuk bergerak sedikitpun,jimin akhirnnya menikmati itu.

TBC
Bagi Yang Gak Suka Ya Gak Usah Dibaca Simpelkan, Ini Otak Aku Udah Mau Meledak Buat Lanjutin Ini 🙂.

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang