PT 11 JIMIN BERHASIL KABUR DAN 💦🌚🔞

1.7K 28 2
                                    

Pagi tiba jimin sengaja bangun pagi ia telah mengikat selimut dipinggir balkon digunakannya untuk kabur setelah selesai ia mengenakan gaun yang sangat pendek ia juga memakai high hills tinggi berwarna hitam berhias kupu-kupu perlahan ia turun kebawah dan ia berhasil turun dari atas kamar taehyung ,ia langsung kabur berlari lalu menaiki taksi entah kemana ia akan pergi ia tak tahu.

"Hiks kemana aku akan pergi jika aku kembali kerumah kak lisa aku takut ia mengusirku karna malu mempunyai adik rendahan sepertiku ini hiks" Ucap Jimin Menangis Didalam Hati.

Jimin Berhenti Disebuah Jalan Ia Duduk dipinggir jalan tak mempedulikan orang-orang yang memperhatikannya,tanpa ia sadari ada sehun dibelakangnnya"JIMIN SAYANG" Jimin merasa ada yang memanggilnnya ia membalik tubuhnnya ia terkejut itu adalah sehun ia langsung berdiri dan lari yang diikuti sehun mengejar jimin dari belakang jimin terus berlari menggunakan high hills yang ia pakai dan Bruk Jimin Terjatuh Sehun yang melihatnnya tak melewatkan kesempatan untuk membawa jimin kembali ia menggendong jimin ala bridal style yang digendong terus meronta dan minta dilepaskan tapi percuma sehun telah membawa ia kembali ke apertemen miliknnya ia mendudukan jimin dan mengobati lukannya secara perlahan.

"Hiks biarkan aku pergi hun aku tak pantas untukmu aku ini hanyalah hiks seorang jalang murahan pergi pergi hun tinggalkan aku pergi mph mph le mph"Jimin memukuli dada sehun agar menjauh darinnya tapi sehun mencium bibirnnya dengan paksa ia berusaha melepaskan ciuman itu tapi sehun mencengkram kedua tangannya membuat ia tak bisa bergerak.

"PARK JIMIN DENGARKAN AKU  berapa kali harus kubilang kau BUKAN JALANG MURAHAN KAU ITU KEKASIHKU JIMIN KENAPA KAU TAK MENGERTI JUGA APA AKU HARUS MENERIAKIMU DAN BERBUAT KASAR PADAMU AGAR KAU TAK MENGATAKAN HAL ITU LAGI HUH JAWAB AKU JIMIN DAN TATAP MATAKU"Sehun Membentak jimin dengan kasarnnya dan mencengkram kuat bahu jimin,membuat jimin ketakutan dan menangis histeris.

"HIKS HIKS KALAU MEMANG BENAR KAU MENGGANGAPKU SEBAGAI KEKASIHMU TAK SEHARUSNNYA KAU MEMAKSA AKU UNTUK KEMBALI PADAMU HIKS HIKS HIKS KAU EGOIS SEHUN KAU EGOIS KAU JAHAT HIKS HIKS HIKS"Jimin berteriak balik pada sehun dengan isakannya serta memukul dada sehun tamparan berkali-kali ia layangkan untuk sehun,jimin kelelahan dan jatuh pingsan dalam dekapan sehun.

"Sayang kau kenapa sayang bangun sayang hiks"sehun mengoyak-ngoyak tubuh jimin agar sadar tapi hasilnya nihil ia akhirnya mencipratkan sedikit air kewajah jimin,usahannya tak sia-sia jimin perlahan bangun dan langsung mencium sehun memberi lumatan sehun balik mencium jimin menggigit bibir plump itu mendorong tubuh kekasihnnya kekasur secara perlahan,jimin membiarkan sehun membuka pakaiannya satu persatu serta bra yang ia pakai.

Mereka berdua sudah dalam keadaan telanjang dan melakukan ciuman panas mereka beralih ke sofa jimin menikmati setiap kecupan dan rangsangan yang diberikan sehun padanya."Ahh Ahh ini sangathhh nikmthhh Ahh"desahan jimin ketika sehun memasukan jarinnya ke lubang jimin ia mengocok vagina milik jimin dengan brutal membuat jimin membusungkan dadannya ketika cairannya keluar.

Jleb sehun memasukkan juniornnya ke lubang jimin menggenjotnnya dengan sangat cepat"Ahh Ahh Yah Dady faster Dady Ahh Ahh"Sehun yang mendengar desahan jimin dan memanggilnnya daddy membuat ia semakin bersemangat menggenjot lubang itu."Ahh Sayang tubuhmu sangat indah begitu sexy dan menggoda aku menyukai semuannya terutama lubangmu ini sayang Ahh Ahh"Jimin tersipu malu ketika sehun memuji bagian tubuhnnya.

"Ahh Ahh Ungh Ahh Ahh Sehunhh Ahh ini benar-benrhhh nikmathh Ahh yah terus Ahh"Racau jimin tak karuhan meremat kuat sofa karena genjotan dilubangnnya semakin nikmat saja.

"Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh"Jimin Terus Mendesah keenakan.

Plok
Plok
Plok
Plok
Crot Crot Crot Crott 💦💦💦💦

Rahim jimin terasa sangat hangat cairan sehun banyak sekali masuk kelubangnnya hingga muncrat mengenai meja,pakaian mereka serta sofa yang mereka gunakan untuk melakukan hubungan intim.

Sehun dan jimin tertidur kelelahan sehun memeluk jimin,sementara jimin menenggelamkan wajahnnya didada sehun.

TBC

Menurutku Nih Cerita Gak Nyambung Banget Sih Mohon Maaf Ya Para Pembaca Setiaku Aku Emang Gak Pinter Bikin Beginian Pasti Kalian Kecewa 🙏🙏🙏🙏🙂

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang