PT 19 SEHUN MEMBERI JIMIN OBAT PERANGSANG 💦🔞🌚💦💦

1.6K 20 0
                                    

Hari ini jimin keluar untuk menemui sehun diapartemen sehun tentunnya."Jimin Aku Akan menghukummu hari ini lihat saja apa yang akan kulakukan 😏"Ucap sehun merencanakan sesuatu.

Jimin telah sampai di apertemen sehun seperti biasa ia selalu memakai pakaian yang sexy dan sangat pendek memperlihatkan dua bongkahan kenyal miliknnya dengan ukuran cukup besar serta memakai high hilss berwarna pink.

"Hai beb masuklah,aku sudah menyiapkan minuman kesukaanmu jus stroberi masuk dan minumlah"Jimin langsung masuk tanpa mencurigai apapun ia duduk disofa meneguk habis jus stroberi yang dibuat sehun,sehun yang melihatnnya bersmirk,tak selang berapa lama jimin menggeliat merasa seluruh tubuhnnya panas."Ahh Ahh Kenapah panas sekali Ungh Ahh Aku tak tahan sehun ayo bermain Ahh Aku sudah tak tahan Akh Ahh"ucap jimin tanpa sadar karna dirinnya dalam pengaruh obat perangsang,sehun langsung merobek pakaian jimin serta melepas pakainnya kini tubuh mereka polos tanpa memakai apapun tak lupa sehun merekam setiap adegan yang akan ia lakukan bersama jimin.

"Ahh Ahh ungh Ahh Nikmath Ehh Ahhh Ahh"Jimin mendesah hebat karna titik spotnnya ditumbuk kuat oleh sehun," Jimin aku akan membuat jungkook meninggalkanmu setelah selesai bermain aku akan mengirim rekaman ini pada jungkook" Ucap sehun dalam hati dengan terus menggenjot lubang jimin.

"Ahh Ehh Ahh Ahh Auu Ahh Auu"Jimin kesakitan karna lubangnnya mengeluarkan darah akibat sehun terlalu kasar menumbuknnya,sehun tak mempedulikannya ia terus menggenjot jimin tanpa henti."Ahh Ahh Ahh Ehh Ahh Ehh Ahhh"desahan jimin semakin tak karuan karna sehun tak memberi ia ruang untuk bernafas bibirnnya dilumat hingga berdarah.

"Ahh Ahh hunh Ahhh cukuphh ini sakithh Ahh Ahh"sehun lalu menghentikannya sebentar menaruh kepalannya disebelah bahu jimin lalu berbisik pada jimin,"Aku akan membuatmu menjadi milikku seutuhnnya dan membuat hubunganmu hancur dengan jungkook".Jimin yang masih dalam pengaruh obat perangsang hanya bisa melenguh serta menggelengkan kepalannya ke kiri kanan setelahnnya sehun kembali menggenjot lubang jimin.

"Ahh Ahh Ahh Ungh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahhh"
Plok Plok Plok Crott Crott Crott 💦💦💦💦 ,Jimin merasakan hangat dilubangnnya sperma sehun masuk keseluruh tubuhnnya,bahkan berceceran dimana-mana sofa ikut kembali basah karna sperma sehun.

Sehun tak jadi mengirim rekaman itu pada jungkook dan memilih mengalah membiarkan jimin bersama jungkook ia tak mau menyakiti hati kekasihnnya lantas ia menghapus rekaman itu setelahnnya ia tertidur dengan memeluk jimin untuk terakhir kalinnya setelah ini ia akan pergi ke jepang pindah kesana untuk melupakan semua kenangan tentang jimin dan dirinnya.

TBC

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang