PT 3 Menghindar Dan 🌚💦🔞

4.9K 64 0
                                    


Jungkook Merasa Ada Yang Aneh Karena Selama 1 minggu semenjak kepulangan lisa jimin selalu menghindarinnya entah itu dikantor atau dirumah seperti sekarang ini jimin berangkat kantor lebih pagi dari sebelumnnya."Kook Ayo Makan Kenapa Melamun Sih?"Lamunan Jungkook Buyar ketika Lisa Membuka Suara Serta Melambaikan Tangannya didepan wajah jungkook agar suaminya tak melamun lagi.

"Eh Tidak Sayang Tidak Apa-Apa Aku Hanya Memikirkan Beberapa Masalah Dikantor Yang Beberapa minggu ini Terjadi"Jawab Jungkook Bohong sebenarnnya ia sedang memikirkan jimin kenapa ia terus saja menghindar darinnya apa dia punya kekasih lain atau ia sudah tak mencintai jungkook lagi.

"Jungkook jangan terlalu dipikirkan sayang aku tidak mau kamu stress hanya karena pekerjaan dikantor hmm"ucap lisa mengelus rahang tegas suaminnya dan hanya dijawab anggukan oleh jungkook."Oh Ya aku akan pergi ke Amerika pagi ini ada urusan bisnis yang harus ku urus kamu tolong jaga jimin selama aku gk ada dirumah ya sayang 😊"Perkataan lisa membuat jungkook merasa sedikit senang setidaknnya kalau lisa pergi ia bisa berbicara dengan jimin leluasa dan bertanya kenapa ia menghindar darinnya terus."Iya Sayang Pasti Aku Akan Menjaga Jimin Untukmu Cuph"Satu Kecupan Ia Layangkan Pada Bibir Lisa membuat pipi lisa merona."Ya sudah Aku berangkat dulu ya kook soalnnya sebentar lagi pesawatku akan segera mendarat daa"Kata Lisa Melambaikan Tangan Pada Jungkook Dan Jungkook Membalas melambaikan tangannya.

"Jimin Kali Ini Aku Takkan Melepasmanmu Lihat Saja Nanti Malam Apa Yang Akan Kulakukan"Kata Jungkook Menahan Amarah Karena jimin Menghindarinnya tanpa alasan yang jelas.

Malam Telah Tiba Jungkook melihat ada mobil sport berwarna hitam berhenti depan rumahnnya ketika ia melihat siapa yang keluar dari mobil itu ia melihat jimin bersama seorang pria,ia mengenal siapa pria itu ia adalah Sehun Kakak sepupu lisa sekaligus musuhnnya rahang jungkook mengeras ketika ia melihat Sehun Dan Jimin berciuman.
"Kak Terima Kasih Ya sudah membantuku ,maaf karna aku pacarmu jadi ngambek"Ucap Jimin Berbisik ditelinga Sehun."Ngk apa-apa jimin nanti aku akan menjelaskan padannya ya sudah aku pulang dulu ya"Jimin Membalasnnya sambil menundukkan kepala.

Jimin Hendak Membuka Pintu Tapi Sebelum Ia Membukannya Pintu Dibuka Dengan Kasarnnya membuat dirinnya kaget"Kemana Saja Kau Heh Selarut malam ini baru pulang dan kenapa kau tadi berciuman dengan sehun AYO JAWAB"Tanya jungkook meninggikan suarannya membuat jimin terdiam sebentar lalu"Hyung Terserah Aku Mau Berciuman Dengan Siapa itu bukan urusanmu kau hanyalah budak sexs ku saja jadi kau tak berhak mencampuri urusanku cih"Jungkook yang mendengar kata-kata itu keluar dari mulut jimin sangat menyayat hatinnya ia benar-benar terluka dengan perkataan jimin,jimin menahan tangisnnya dengan sekuat tenaga agar tak jatuh jujur ia juga sangat sakit harus mengatakan hal itu pada jungkook tapi ia harus melakukannya agar jungkook berhenti mencintainnya dan memutus hubungan mereka ia sudah tidak kuat lagi harus menjadi orang ketiga dalam rumah tangga kakaknnya.

"Kau Bohong Jimin Tatap Mataku Dan Katakan Kalau Kau Bohong"jungkook mencengkram kuat kedua bahu jimin mengoyangkan tubuh jimin agar ia mengakui yang sebenarnnya pecah sudah tangis jimin ia tak kuasa menahannya lagi sakit sekali rasannya ketika ia menyadari bahwa dia hanyalah wanita simpanan jeon jungkook

"Aku Lelah Hyung Hiks Aku Merasa Seperti Orang Jalang Yang Merebut Suami Seseorang hiks"Plak satu tamparan ia layangkan pada jungkook"Apa memang benar aku ini hanya seorang jalang bagimu huh jawab aku tuan jeon jungkook yang terhormat"Jimin sangat jijik dan marah pada dirinya sendiri "Aku Merasa jijik dengan diriku sendiri kenapa aku harus jatuh hati padama jeon jungkook kenapa hiks kenapa"jimin berkata dengan kedua tangan memukul-mukul dada jungkook.

"Lepas hyung mph Plak kau menjijikan hyung aku sudah tak mau lagi menjadi kekasih gelapmu hiks pergi menjauh dariku"ucap jimin mendorong tubuh jungkook,namun jungkook mencium paksa bibir plum itu walau jimin terus meronta dalam ciuman panas itu setelahnnya jungkook menggendong paksa jimin kedalam kamarnnya mengunci pintu itu.

"Hyung Tolong Hentikan Semua Ini Hyung Hiks Aku Tak Mau Lagi Menyakiti hati kakakku hiks"jimin mulai panik saat jungkook mengikat tangannya dengan dasi dan merobek paksa bajunnya membuangnnya kesegala arah,jungkook melepas semua pakaiannya dan

Jleb
Jungkook langsung memasukkan juniornnya kedalam lubang jimin tanpa persiapan apapun membuat jimin menangis histeris.

"Ahh stop hyung hentikan Akh Ahh hikss"jimin terus menangis tanpa henti karna jungkook tak mau berhenti juga menggenjotnnya.

"Ahh mph Ahh Sakithh Ahh"Jungkook sepertinnya kehilangan akal ia semakin brutal menggenjot jimin bahkan membuat bibir plum itu mengeluarkan darah akibat ciumannya yang ganas.

"Shh Sayang kumohon jangan menangis lagi hmm satu hal lagi kamu bukanlah seorang jalang kau adalah milikku jimin jadi jangan mengatakan hal itu lagi hmm"Perkataan jungkook sedikit menenangkan hati jimin ,jiminpun mulai menikmati hubungan intim yang lagi dilakukannya bersama suami kakaknnya.

"Ahh hiks apa benar aku milikmu Ahh kamu gk bohongkan kook hiks Ahh Ahh Ahh"Desah jimin mengeluarkan air matannya dan bertanya apakah benar jungkook tak mempermainkannya."Shh Sayang Aku tidak mungkin membohongimu percaya padaku hmm"jawab jungkook yang masih menggenjot lubang jimin dengan tempo cepat mendengar hal itu hati jimin lega egois,jahat,serakah mungkin iya tapi jimin tak bisa mempungkiri kalau dia juga sangat mencintai jungkook dan ia tak mau jungkook bersama yang lain sekalipun itu kakaknya sendiri.

"Ahh akuhh tidak sukahh hyung berpelukan dengan kak lisa hatiku sakithh melihatnnya hiks Ahh Ahh aku gk mau hyung dekat dengan orang lain ungh akh sekalipun itu kak lisa hiks Ahh Ahh"Mendengar hal itu jungkook semakin mempercepat tempo genjotannya dan memeluk tubuh mungil itu agar tenang."Shh Sayangku Jiminku Tenang Ya Shh"walaupun jungkook masih sibuk menggenjot lubang jimin tapi sesekali ia juga mengatakan kata penenang agar jimin berhenti menangis.

"Ungh Akh Ahh Ahh Ahh"
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦
Rahim jimin terasa hangat saat cairan milik jungkook sepenuhnnya masuk didalam lubangnnya terasa hangat dan nyaman ia rasakan ,jimin sangat nyaman saat jungkook memeluknnya dan mengusap rambutnnya apalagi ketika mereka habis melakukan hubungan intim rasannya jimin tak ingin melepas pelukan itu."Sayang Ayo Tidur Ini Sudah Malam Huh"merekapun Tertidur sehabis melakukan kegiatan panas itu.

TBC

Cerita Ini Emang Banyak Adegan Sexs Jadi Bagi Yang Dibawah Umur Jangan Baca

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang