PT 7 PAKAIAN JIMIN MEMBUAT SEHUN KEMBALI MENNGENJOTNNYA 💦

2.4K 41 0
                                    

Tak terasa waktu berlalu begitu cepat hubungan jimin dan sehun sudah terjalin 10 bulan lamannya
Jungkook dan lisa juga sudah hidup bahagia dengan keluarga kecilnnya ,jungkook sudah bisa mulai melupakan jimin ia beruntung sekali karna sekarang mereka punya 2 anak satunya laki-laki dan 1 nya lagi perempuan."Jungkook Apakah Jimin Juga Bahagia bersama sehun aku khawatir tentang hubungan mereka aku takut sehun akan menyakitinnya"Ucap lisa menunduk karna sedih memikirkan bagaimana keadaan adiknnya saat ini setelah 10 bulan lamannya ia tak kembali ke rumah."Sayang Aku Yakin Sehun Itu Lelaki Baik Ia Tak Akan menyakiti jimin kita hmm tenanglah lihat anak kita dari tadi mau bermain denganmu tapi kau malah sedih begini"Ucapan jungkook sukses membuat lisa kembali tersenyum dan memeluk kedua anaknnya itu serta mengajak bermain mereka jungkook juga ikut serta mereka terlihat sangat bahagia 😁.

Sedang di sebuah apertemen terlihat pasangan kekasih tengah asik mandi bersama dibawah shower,sehun yang tak bisa menahan nafsunnya langsung mencium bibir plump itu dengan ganas bahkan melahap habis bibir itu hingga saliva dari kedua bibir yang menyatu itu keluar."Hyung Hentikan Aku Malu"Wajah Jimin Merona Karna Sehun menggodannya terus dengan menciuminnya bahkan sesekali menggesekan miliknnya ke lubang jimin.

"Kenapa Malu Baby Aku Kan Kekasihmu"Bisik sehun pada jimin dengan nada menggoda."Hyung Kalau Begitu Ayo Bercinta Disini"Ucapan Jimin membuat sehun mengganga tak percaya ia meminta bercinta dikamar mandi,jimin yang melihat sehun diam ia langsung mencium bibir sehun dengan rakusnnya menghisap penis sehun dengan brutal membuat sehun mendesah nikmat"Ahh Ahh Jimin Yah Terus Kulum Baby Ahh"Jimin menelan habis sperma milik sehun tanpa rasa jijik sedikitpun menurutnnya rasa sperma sehun seperti susu pisang.

Sekarang Gantian Sehun Membalik Tubuh Jimin Memasukan tubuhnnya dan tubuh jimin kedalam bathub besar berbentuk lingkaran besar,Tanpa Basa-basi Jleb ia memasukkan juniornnya ke dalam lubang jimin,lalu menggenjotnnya dengan tempo cepat dan penuh nafsu."Ahh Ahh Sakith Hun Pelan-pelan Ahh Ahh"semakin jimin menyuruh sehun memelankan genjotan pada lubangnnya makin cepat pula sehun mempercepat genjotannya pada lubang jimin."Kau Yang memintannya jimin jadi rasakan hukumanmu ini"Ucap sehun balik pada jimin.

"Ahh Ahh Hyung aku mau mengatakan sesuatu Ahh Akuhh Ahh Aku Mau pulang sebentar kerumah kakakku,aku merindukan kakaku Ahh Kumohon Ahh"Ucap jimin mendesah memohon pada sehun agar diizinkan untuk bertemu kakaknnya,ia sangat merindukan kakaknya ia ingin sekaligus meminta maaf atas kelakuannya dulu yang tega merebut suaminnya darinnya.

"Sayang jika itu yang kau inginkan baiklah aku akan mengantarmu kesana tapi janji jangan menangis ya sayang,Asal kau tak kembali kesana untuk kembali pada jungkook jika kau melakukannya aku akan merebut paksa dirimu darinnya" Ucap Sehun dalam hatinya.

Setelah perjalanan beberapa jam lamannya sehun dan jimin telah sampai di kediaman kakak jimin"Hyung Aku Takut Kakaku takan memaafkanku karna kesalahan yang kuperbuat dengan hyung jungkook dimasa lalu".Sehun Yang Mendengarnnya menggandeng tangan jimin kuat agar jimin tak ketakutan.

"Sehun Ayo Kita Pulang Saja Aku Tidak Berani Menemui mereka ayo sehun ayo"Ajak Jimin Menarik-Narik Tangan Sehun ia tak punya nyali untuk menemui lisa dan jungkook,namun saat sehun dan jimin hendak pergi tiba-tiba ada suara memanggil nama jimin."JIMIN JIMIN APA INI BENAR-BENAR KAU HIKS KAU KEMANA SAJA HIKS KAKAK MERINDUKANMU KENAPA KAU TEGA MENINGGALKAN KAKAMU INI SENDIRIAN HUH KENAPA KAU TEGA SEKALI PADA KAKAKMU INI HIKS HIKS PLAK TAMPARAN BERTUBI-TUBI JIMIN DAPATKAN JUNGKOOK DAN SEHUN HANYA BISA TERDIAM MELIHAT HAL ITU"Plak Plak Plak Plak jimin hanya bisa menunduk malu ia tak berani menatap wajah kakaknnya,setelah puas melayangkan banyak tamparan pada wajah jimin,lisa memeluk tubuh jimin sangat erat membuat jimin menangis sejadi-jadinnya.

"Hiks kak kenapa kau tak membenci aku ayo pukul aku lukai aku kak agar aku juga merasakan apa yang kau rasakan hikss ayo kak lakukanlah hiks"Lisa sekali lagi menampar wajah jimin dan mendorong-dorong tubuh jimin dan berkata."Apa kau pikir aku sejahat itu huh pada adikku sendiri apa kau gila mengira aku akan balas dendam pada adik kandungku sendiri yang sangat aku sayangi ini huh kau ini bodoh atau apa hiks dasar anak nakal hiks"lisa terus menangis tak kuasa karena adiknnya berpikir ia akan berbuat hal yang sama padannya.

Sementara Sehun Dan Jungkook Yang Melihat  kedua adik kakak yang saling menumpahkan emosi satu sama lain merasa terharu.

Skip
"Jimin Sehun Apa Kalian Yakin Tak mau menginap disini saja dulu bentar lagi mau hujan"Ucap jungkoook karna ia rasa cuaca akan memburuk."Eh Kook gk usah makasih aku dan jimin bawa mobil kok hehehe ya sudah kami pamit dulu kook lisa"Ucap sehun berpamitan Pada Lisa  dan jungkook ,Lisa Maupun Jungkook melambaikan tangan pada keduannya.

Sesampainnya diapertemen sehun sedang mandi sementara jimin sudah mandi duluan ia sekarang memakai gaun yang cukup pendek serta sexy ketat hingga pantat besarnnya kelihatan ia bahkan tak menggunakan celana dalam.(Jimin Lama-lama ku jitak palamu Niat Bener Ngundang Nafsu Sehun 😬)

Ceklek
Sehun telah selesai mandi ia hanya menggunakan handuk untuk menutupi bagian bawahnnya memperlihatkan badan yang kekar,sexy."JIMIN glek"Sehun menelan ludah melihat kekasihnnya duduk di sofa menggunakan pakaian yang begitu ketat memperlihatkan dada besarnnya serta dua bongkahan besar terbuka sedikit,sehun perlahan mendekati jimin ia langsung melepaskan handuk ditubuhnnya setelahnnya ia memasukkan juniornnya kelubang jimin kekasihnnya masih memakai baju tapi karna jimin tak memakai celana dalam sehun langsung bisa menerkamnnya.

"Ahh Hun Ahh kenapahh langsung dimasukkan Ahh Ahh Aku Bahkan Masihh Memakai gaun Ahh Ahh Ahh"Desah Jimin Merasa nikmat."Karna kau menggodaku baby siapa suruh kamu memakai gaun begini dan tak memakai celana dalam mempertontonkan lekuk tubuhmu yang sexy ini begitu jelas Hmm rasakan hukuman dariku baby 😏"Ucap sehun bersmirk melihat jimin membusungkan dadannya karna ulahnnya ia menghisap payudara jimin dengan ganas memberikan tanda kepemilikan di tubuh jimin,ia melucuti pakaian jimin setelahnnya.

"Ahh hun jangan digigit Ahh sakithh Ahh"Jimin Mendesah merasa geli sekaligus sakit bagaimana tidak sehun mengigit payudarannya serta menyusu padannya seperti bayi kelaparan,Sehun merasa terangsang serta bergairah.

"Ouh Ahh hun pelan Ahh lubangku Ahh Ahh nikmath Ahh"Sehun yang mendengar desahan jimin bagaikan melodi indah ditelingannya ia semakin brutal menggenjot serta memegang payudara jimin.

"Ahh Ahh Hyung Ahh"Jimin mendesah keenakan ia merasa ia akan keluar namun sehun menghentikan kegiatannya membuat jimin marah"Kenapa berhenti sih plak ia menampar pipi sehun apa kau pikir aku ini hanya seorang jalang murahan hun jawab".Plak Sehun Menampar balik pipi jimin,ia tak menyangka jimin berkata sedemikian pipi jimin memerah ia menundukan wajahnnya sehun menarik pinggang jimin mendekatkan kewajahnnya tapi jimin tak berani menatap sehun.

"Jimin apa yang kau katakan,Apa kau pikir aku melakukan sexs denganmu hanya karna nafsu hmm jimin lihat aku aku mengajakmu bicara jimin tatap mataku"Sehun mendekap pinggang jimin semakin erat ia agak kesal ia kira jimin berpikir bahwa ia melakukan sexs dengannya hanya karna nafsu,jimin tetap menundukan kepala perlahan air matannya keluar.

"A-a-a Aku hiks hiks hiks aku merasa tak pantas untukmu hun aku ini hanya wanita murahan yang haus sexs lebih baik kau kembali pada mantanmu aku ini hanya seorang jalang pergi hun lepaskan aku hiks lepaskan hiks hiks"Sehun mendekap tubuh mungil itu mengusap punggung belakang jimin agar ia tenang meski jimin terus meronta dalam dekapannya tapi tenaga sehun lebih kuat (Eh ini sehun sama jimin gk pakai baju ya jadi junior sehun masih dilubang jimin tapi sambil nangis 😭).

"Shh sayang hey sayang lihat aku ,jimin sayang kau bukanlah seorang jalang kau adalah wanitaku kekasihku serta ibu dari anak-anakku nanti hmm Sayang hey jangan menangis lagi shh tenang sayang mph"Jimin mencium bibir sehun dengan lahap ia sekarang membalik keadaan ia menggenjot sehun secara brutal ,sehun hanya bisa diam dan membiarkan jimin melakukannya.

"Ahh"Desah jimin karna sekarang sehun lagi yang kembali menggenjotnnya,"Ahh Ahh Ini sangat nikmat hun Ahh Ahh Ahhhh"Sehun semakin bersemangat menggenjot jimin desahan jimin membuat ia sangat bergairah ini yang disukai sehun saat melakukan hubungan intim bersama jimin ia sangat menyukai suara jimin yang indah nanlembut apalagi saat jimin mendesah ia begitu tergila-gila baik pada jimin,tubuhnnya,bibir,suara sehun menyukai semua yang ada dalam diri jimin.

Plok
Plok
Plok
Crott💦💦
Crott 💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦💦

Sehun lagi-lagi mengeluarkan spermannya didalam membuat jimin melenguh keenakan"Ahh Sehun Ini Terasa sangat hangat sayang kau selalu bisa mengahangatkan lubangku sayang muach"jimin mencium bibir sehun sekilas membuat senyuman sehun terukir.

Hujan Lebat Turun Deras Dan Pasangan Kekasih melakukan hubungan intim yang begitu panas ,membuat keduannya merasa lelah dan tertidur.

TBC
Oke Ini Emang Ceritanya 21+Jadi Banyak Adegan Kayak Gini Disetiap Chapternya Saya Sarankan Anda Membacanya Buka Puasa Saja Agar Tidak Dosa 🙏😊

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang