PT 6 JIMIN BERCINTA DENGAN SEHUN WARNING 🔞

3.4K 51 4
                                    

1 bulan kemudian setelah jimin memutuskan jungkook ia selalu keluar rumah entah kemana,lisa yang melihat kondisi adiknnya sebenarnnya tak tega tapi ia lega jimin melepaskan jungkook untuknnya sementara jungkook setiap kali ia teringat jimin ia menyetubuhi istrinnya membayangkan kalau itu adalah jimin tanpa lisa ketahui hal itu.

"Jimin Nanti Malam Kamu Datang Ke Rumah Hyung Ya Aku mau berpesta berdua hanya dengan mu muach"Sehun mengatakan itu dan berciuman dengan jimin,jimin membalasnnya dengan lumatan yang cukup panas membuat sehun bergairah tapi ia harus menahan dirinnya untuk nanti malam.

"Iya Sayang Aku Akan Datang Ke Apertemenmu Baby"Bisik jimin sesnsual ditelinga sehun."iya sampai jumpa nanti malam Babe".

Malam Tiba Jimin Telah Sampai Diapertemen Milik Sehun Ia langsung menuju kamar milik sehun baru ia mau mengetuk pintu sehun sudah membuka pintunnya"Oh Hai Sayang Kau Sudah Datang Kau terlihat sangat sexy baby menggunakan gaun ketat pendek merah maroon serta pantat besarmu yang terlihat begitu menggoda baby"Ucap Sehun Menjilat kuping jimin membuat jimin geli sekaligus nikmat,Tanpa mereka sadari keduannya melumat bibir dan terduduk di sofa.

Hujan lebat turun sepasang dua insan bercinta dalam sebuah apartemen"Ahh hyung Ahh pelanhh Ahh Ini Sakit Ahh"Desahan jimin semakin membangkitkan gairah sehun, ia menggenjot lubang jimin dengan tempo semakin cepat

"Ahh ini nikmathh sekalihh hun Ahh lebih dalam hun Ahh sangat nikmat Ahh ungh Ahh Ahh Ahh"Desah jimin tak karuan membuat kamar sehun penuh dengan suara desahannya serta desahan sehun

"Oh Shit Lubangmu sangat nikmat baby Ahh Ungh Ahh nikmat sekali babe"Sehun mendesah enak karna sungguh lubang jimin sangat nikmat,meski ia tau lubang itu pernah dimasuki jungkook tapi sehun tak mempedulikan itu karna ia telah jatuh hati pada sosok jimin membuat ia tergila-gila pada sosok mungil yang saat ini tengah melakukan hubungan intim dengannya ia janji kali ini ia tak akan melepaskan jimin dan jimin hanya miliknnya.

"Ahh hyung sehun kenapa rasannya aku lebih nyaman denganmu dibanding dengan jungkook bahkan saat aku melakukan hubungan intim dengannya aku tak pernah merasa senyaman ini Ahh"Ucap jimin dalam hati dengan tangan meremat kuat pinggiran sofa karna kenikmatan yang diberikan sehun"Ahh Hyung Akuhh Mencintaimu hyung sehun jangan tinggalkan aku kumohon hikss Ahh Aku tak Mau lagi sakit hati hikss Ahh Ahh Ahh hiks Ahh"Ucapan jimin membuat sehun ikut menangis serta mengusap pipi jimin yang basah karna air matannya.

"Shh Sayang jimin hey jangan menangis aku janji takkan meninggalkanmu shh sudah jangan menangis sayang muach"Sehun melumat bibir plump itu dengan lembut agar jimin berhenti menangis tapi ia juga tak henti menggenjot lubang jimin.

"Ahh hiks Ahh Hiks Ahh hyung aku aku hiks Ahh aku sungguh mencintaimu dibandingkan cintaku pada jungkook rasa cintaku lebih besar untukmu hyung hiks Ahh Ahh Ahh"Sehun yang mendengarnnya tak kuasa menahan tangis dan memeluk tubuh jimin membuat miliknnya tertancap lebih dalam sehun hanya bisa menangis dan mengecupi wajah jimin ia tak bisa berkata-kata apapun setelah ia mendengar perkataan jimin.

"Ahh hyung hiks Ahh Ahh"Desahan jimin semakin tak terelakan sehun benar-benar memanjakan lubangnnya itu.

"Ahh Ahh hun chumph Ahh aku sudah tak tahan lagi keluarkan Ahh ini Ahh"Racau jimin semakin tak karuhan ketika ia merasa telah mencapai titik putihnya.

Plok
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦

Sehun mengeluarkan spermannya didalam tubuh jimin,jimin merasakan hangat didalam ditubuhnnya karna cairan sehun memenuhi tubuhnnya sampai meluber kemana-mana sofa ikut basah dibuatnnya.
Sofa Bi like:Anjing Kalau Ngewe jangan disini juga njing sperma lo menodai kesucian gue juga (Bangke Bengek sendiri gue nulisnnya 😭).

"Sayang ayo tidur sudah jangan menangis lagi hmm tenanglah aku disini"Ucapan sehun membuat hati jimin tenang dan tertidur dalam pelukan sehun"Kau Terlihat Lebih Sexy Saat Tidur Baby"Ujar Sehun sebelum ikut jimin membawannya ke alam mimpi indah mereka.

TBC
Maaf Ya Aku Gak Pintar Pintar Banget Kalau Hal Membuat Konflik 🥲

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang