"Oh Shit Tubuhmu sangat indah baby biarkan menikmatinnya baby"tanpa aba-aba JLEB Sehun memasukkan juniornnya ke lubang jimin sontak membuat ia mendongak keatas karna penis sehun semakin besar ketika memasuki lubangnnya dan itu sakit tapi bagi jimin itu juga nikmat."Ahh Ahh Ahh Ungh Ahh Sehun apa orang tuamu takkan marah kalau kita melakukan hubungan intim lagi serta menjalin kasih Ahh Ahh"Tanya Jimin Pada Sehun disertai desahannya yang begitu menggoda,"Sayang sudah jangan bahas itu dulu pokok kau akan tetap jadi kekasihku dengan restu ataupun tanpa restu kedua orang tuaku titik tak ada penolakan"Jawaban Sehun membuat jimin agak bingung lantas bagaimana hubungannya dengan jungkook."Ahh Tidak aku juga tak mau kehilangan jungkook lagi biarkan saja aku tetap bersama sehun dan jungkook aku siap melayani keduannya kapanpun 😢" Ucap jimin dalam hati ia bertekad untuk menjalani hubungan terlarang jungkook juga dengan sehun yang sudah memiliki calon tunangan Anggap jimin Jalang perebut laki orang tapi jimin lelah harus hidup mengalah terus sekali saja biarkan dia merasakan cinta walau dengan cara yang salah.
"Ahh Ahh Ahh yah daddy Auh Ahh Faster daddy"Desahan jimin tak karuan membuat sehun mengenjot lebih cepat."Ahh Ahh Ungh Ahh Ahh Ahh"Dan PLOK PLOK PLOK Crott Crott 💦💦 sehun mengeluarkannya didalam membuat tubuh jimin terasa hangat."Hun aku mau pulang dulu Auu Eh 1 minggu lagi aku akan menemuimu oke muach"sebelum berpamitan jimin mencium bibir sehun yang dibalas balik sehun setelahnya sehun pergi meninggalkan jimin yang sedang sibuk membersihkan sperma sehun yang meluber kemana-mana termasuk rok jimin cadangannya sudah habis jadi ia tak punya pilihan lain lagi selain memakainnya kembali.
Jimin yang sudah sampai rumah pribadi jungkook gelagapan karna melihat jungkook menuju mobilnnya ia takut ketahuan habis melakukan hubungan intim dengan sehun karna roknnya masih ada sedikit sperma sehun yang tertempel,jimin hanya bisa pasrah saat ia keluar dari dalam mobil benar saja jungkook mengetahuinnya"OH PARK JIMIN KAU MEMANG PANDAI MELAKUKAN SEXS SAMPAI ROKMU MASIH TERSISA SPERMA MILIK SEHUN APA KAU SENANG HUH MEMPERMAINKAN AKU"Ucap jungkook dengan nada tinggi,jimin mulai menangis dan memeluk pinggang kekar jungkook dari belakang agar jungkook tak pergi.
"Hiks Hyung aku juga tidak mau kehilanganmu hiks ayo bercinta denganku hiks kumohon jangan menolak anggap aku menghukum diriku sendiri genjot aku sesukamu sampai pagipun tak apa asal kau tak pergi meninnggalkanku hyung hiks hiks hiks"Ucapan jimin membuat hati jungkook meleleh kembali ia lalu membalik tubuhnnya menghadap jimin dan melumat bibir plump itu penuh nafsu,setelahnnya ia menggendong jimin ala bridal style menuju kamar jungkook.
TBC
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+💦 S1 (Jikook)
Ficção GeralMencerikan Tentang Perselingkuhan Cerita Ini Penuh Dengan Adegan Bulgos Kalau Gak Suka Skip Satu Lagi Jangan Salpak