PT 9 DIRENDAHKAN DAN DIBENCI 😭

1.5K 25 0
                                    


Hari ini jimin berangkat sendiri kekantor karna sehun ada urusan di jepang mengurus masalah bisnis disana selama 3 hari,Jimin memasuki kantor ia merasa ada yang janggal dengan tatapan para karyawan seperti jijik padannya sama saat ia tadi berjalan sendiri dan orang-orang juga menatapnnya jijik.
"Kelihatannya saja polos ternyata dia adalah seorang jalang"ucap salah satu karyawan disana
"Iya Dia Memang Baik Kok Baik Dalam merebut Suami orang dan kekasih seseorang ,wanita murahan hahaha"
"Dasar Jalang murahan masih berani dia menampakkan diri dikantor ini setelah video dia yang menjijikan itu apalagi perebut suami kakaknya sendiri cih aku jijik melihat jalang seperti dia ada disini" Ucapan semua karyawan membuat hati jimin sangat sakit video apa dan bagaimana mereka tahu masa lalunnya.

Jimin hendak keluar dari kantor itu setelah dirinnya direndahkan tadi jimin ke toilet tiba-tiba ia disiram air bahkan bajunnya yang amat pendek dirobek bahkan perutnnya ditendang kuat serta rambuttnya di jambak ,untung saja karyawan yang melihat ia sedang berhubungan intim dengan sehun menolongnnya dan memberi Hodi Besar miliknnya untuk menutupi tubuh jimin"Jimin apa perlu kau kuantar pulang aku khawatir terjadi sesuatu kepadamu"Tanya perempuan bernama jisoo pada jimin ,ia khawatir karna video ia yang sedang bercinta dengan sehun tersebar luas di internet hingga luar negeri ia takut orang-orang akan menghaikimi jimin lebih parah.

"Hiks hiks gk usah soo aku gak papa kok aku pergi dulu soo"pamit jimin pada jisoo baru ia melangkahkan kakinnya.

Plak
Plak
Plak
Plak
"Oh jadi kau wanita yang menggoda anak kami huh dasar wanita tak tau diri jalang murahan pergi kau dari hidup anak kami butuh uang berapa kau hah ini ambil semua dan jangan pernah kembali ataupun menemui putra kami lagi dasar jalang murahan wanita rendahan murahan kau"Kata-kata kedua orang tua sehun membuat hati jimin makin sakit ia langsung pergi berlari meninggalkan perusahaan sehun dan pergi jauh dari hidup sehun jimin menangis terisak-isak dijalan ia menabrak orang tapi ia terus berlari kencang.

Belum selesai masalah yang dihadapinnya ia diseret masuk kemobil dan di perkosa oleh anak buah suruhan mantan sehun,ia menangis keras berharap ada yang menolongnnya tapi terlambat,"Ahh Hentikan Hiks Ahh Ahh Hiks Jangan Perkosa Aku Kumohon Hiks Ahh"Tanpa Belas Kasih sedikitpun pria itu terus menggenjot lubang jimin dalam tempo cepat.

"Ahh Hiks sudah cukup hiks sakit Ahh Ungh Ahh"Tangis jimin ditengah desahannya karna pria itu tak berhenti menggenjot lubang miliknnya rasanya sangat perih,tapi pria itu tak peduli ia terus menngenjot jimin tanpa belas kasih sedikitpun.

"Ahh Hiks Aku mohon jangan didalam Ahh Hikss Ahh Ungh Ahh Hiks hiks Ahh"Jimin memohon agar pria itu tak mengeluarkannya didalam tapi pria itu seolah menulikan telingannya ia terus mempercepat temponnya jimin tak bisa berbuat apa-apa karna ia sudah terkulai lemas tak berdaya dan hampir pingsan ditambah tangannya diikat kuat menggunakan ikat pinggang milik pria itu.

"Ahh Hikss kumohon jangan keluarkanhh didalam hiks Ahh Ahh Ahh Ahh"Tak selang berapa lama

Plok
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦
Crott 💦💦
Crott 💦💦

Pria itu mengeluarkan spermannya tepat dilubang jimin membuat lubang jimin terasa hangat ,jimin setelahnnya jatuh pingsan pria itu tersenyum miring"Halo Adikku sayang aku sudah membuat dia tak berdaya aku akan menikmati lubang yang sangat nikmat ini aku juga telah merekam saat aku melakukan hubungan intim dengannya"Ucap Pria itu pada seorang wanita yang tersenyum puas."Haha baiklah terima kasih kakaku tercinta,terserah mau kau apakan dia aku tak peduli jika lubangnya itu sakit karnamu nikmatilah dan aku akan mengurus tentang sehun 😏"Ia mematikan telepon itu dan ia langsung mengirim video jimin yang asik bercumbu dengan kakaknya kesehun "Rasakan itu park jimin semoga kau makin menderita haha" lanjut wanita itu dalam hati.

TBC

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang