Hari ini sehun pergi kekantor bersama sekretarisnnya yang tak lain kekasihnnya sendiri,ya semenjak jimin putus dari jungkook dulu ia memutuskan mengundurkan diri dari perusahaan mantannya itu dan mulai bekerja diperusahaan milik sehun disitulah mulai tumbuh benih-benih cinta diantara mereka.
Saat sudah sampai sehun dan jimin mendapat sambutan dari karyawan yang membungkuk saat mereka melewati mereka berdua sehun hanya bersikap datar melihatnnya sedang jimin selalu membalas salam dari para karyawan disana,wajar jika jimin disukai banyak orang dikantornnya karna sikap ramah tamahnnya.
"PARK JIMIN kan aku sudah bilang kalau kekantor jangan memakai gaun yang sexy dan ketat karna aku tak suka TUBUH rampingmu itu dilihat oleh orang lain selain aku PAHAM"Sehun memang sangat posesif ia tak suka saat jimin memakai gaun yang sangat pendek serta ketat dipakai jimin saat dikantor karna ia bisa melihat tatapan lapar para pria dikantornnya yang tentu saja tergoda melihat kesexyan jimin ,hanya sehun yang boleh menyentuh dan melihat tubuh jimin tidak dengan orang lain karna jimin hanya Miliknnya.
"Maaf Pak Tapi Saya Cuma Punya Pakaian Seperti ini untuk ke kantor jadi saya memakai yang ada saja"Jawab jimin formal karna sedang dikantor dengan menundukan kepala karna ia tahu saat ini sehun sedang marah besar padannya karna tak mendengarkan perkataan sehun agar tak memakai gaun yang pendek ketat sexy saat dikantor,ia berusaha menahan tangisnnya karna jujur ia merasa seperti jalang yang datang kekantor hanya untuk menggoda para pria.
"Apa menurutmu aku ini Seorang Jalang yang datang kekantor hanya untuk menggoda para pria disini,sepertinya memang benar karna aku juga merasa seperti jalang murahan yang tak tau diri berjalan dikantor bersama bos perusahaan besar aku memang tak pantas ada disini karna aku hanyalah seorang JALANG MURAHAN".
Deg
Hati sehun seperti di tusuk ribuan pisau tajam saat jimin melontarkan kata-kata yang sangat membuat sehun menyesal karna sudah marah pada jiminnya.
"Bu-bukan begitu maksudku jimin aku han-"belum sempat ia melanjutkan perkataannya,jimin kembali mengatakan sesuatu dengan menangis tersedu-sedu."HANYA APA HUN HANYA KARNA AKU KEKASIHMU JADI KAU BISA SEENAKNNYA PADAKU HUH HIKS HIKS HIKSS sakit sehun sakit sekali rasannya ketika kamu mengatakan hal itu padaku setiap kali kamu marah hanya karna aku memakai gaun yang pendek dikantor hiks kamu seperti mengatakan bahwa aku ini hikss WANITA MURAHAN yang menggoda pria lain kamu jahat hun kamu jahat hiks hiks mulai sekarang kita putus aja hun aku capek sama sikap kamu yang terlalu posesife aku lelah hiks hiks".Jimin hendak keluar dari ruangan sehun namun sehun memeluk pinggannya dari belakang begitu erat,ia memberontak memukuli tangan sehun agar melepaskan pelukannya tapi percuma tenagannya tak sekuat sehun,sehun menenggelamkan wajahnya dileher jimin menghirup Aroma Blue Berry yang menjadi candunnya selama ini jimin terus memberontak hingga sehun mencium paksa bibir plump itu lalu ia mengikat tangan jimin didudukannya disofa jimin yang merasa takut berusaha memberontak tapi tak bisa sehun semakin gila ia melepas semua pakaian yang dikenakannya serta milik jimin (Pintunnya masih dibuka loh ini nanti aku akan bikin salah satu karyawan sehun masuk terus gk sengaja lihat adegan gituan terus dia lari gelagapan karna takut sehun marah karna telah menganggu acara bercintannya pokok gitulah oke lanjut).
"Ahh Ahh Hiks berhenti sehun aku tidak mau bersamamu lagi hikss lepas hikss Ahhh"Sehun seolah menulikan telingannya ia terus menggenjot lubang jimin tanpa ampun.
"Oh astaga apa ini mereka sedang bercinta astaga aku harus segera pergi dari sini aku tak mau kehilangan pekerjaanku hanya karna menggangu kegiatan bercinta mereka" Ucap salah seseorang karyawan yang melihat sehun sedang melakukan hubungan intim dengan sekretarisnnya ia tak mau mendapat masalah karena menggangu mereka,tak lupa sebelum pergi ia menutup pintu ruangan sehun secara perlahan dan menguncinnya agar karyawan lain tak tahu apa yang sedang bos mereka lakukan.
"Ungh Ahh Sayang aku minta maaf sayang aku akan merubah sikapku yang posesife tapi jangan minta putus dariku hmm kumohon aku tak bisa hidup tanpamu sayang"Ucap Sehun memohon agar jimin tak meminta putus darinnya karna ia benar-benar akan hancur jika jimin meninggalkannya,Jimin Hanya Menggangukan Kepala sebagai jawaban membuat sehun tersenyum kembali dan lanjut melakukan hubungan intim dengan jimin.
"Ahh Ahh Ahh Ungh Ahh"Ruangan Sehun dipenuhi desahan milik jimin sehun menggenjotnnya lebih brutal.
"Ahh Ahh Ahh Mph Mph Mph Ahh Mph"Sehun melumat bibir plump itu kembali sambil menggigitnnya membuat bibir jimin berdarah,"Ahh Ahh Ahh Ungh Ahhh"jimin mendesah semakin tak karuan sehun semakin mempercepat genjotannya.
Bunyi tubuh yang bergesekan serta bunyi ciuman memenuhi ruangan itu,"Ahh Eungh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahh Ahhhhhh sehun sudah nanti ada yang lihat kita sedang bercinta Ahh hun stophh Ahh".Jimin Takut jika ada yang melihat ia sedang melakukan hubungan intim dengan bos mereka ia tak mau dianggap menggoda pria kaya hanya untuk mendapatkan uang.
"Sayang tak akan ada yang melihat,jika adapun aku akan langsung memecatnnya"Plak jimin menampar keras pipi sehun berkali-kali
Plak
Plak
Plak
Plak
"Kau Menjijikan Sehun Bagaimana bisa kau mengatakan itu dengan begitu mudahnnya apa kau tidak berpikir kalau mereka juga memiliki keluarga yang harus mereka hidupi,jangan kamu pikir orang kaya bisa semena-mena terhadap orang lain kamu emang gk punya perasaan"Perkataan jimin membuat sehun terdiam serta harus menahan rasa sakit dikedua pipinnya akibat tamparan yang ia dapat dari jimin namun setelahnnya ia kembali menggenjotnnya,jimin hanya bisa pasrah kalau ia menyuruh sehun berhenti bukannya berhenti malah ia akan mempercepat genjotannya.Plok
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦
Sperma sehun keluar banyak dilubang jimin ,lubang jimin yang tak mampu menampung cairan sebanyak itu membuat sofa,meja,serta lantai ikut terkena cairan milik sehun.(Sofa Meja Sama Lantainnya Bilike:Salah Kita Apa Njing sampai ikut dinodai juga tau tuh ngewe mulu kerjannya 😭😭).Jimin tertidur pulas didada sehun,sementara sehun memeluknnya tanpa melepas juniornnya dilubang milik jimin mereka tertidur dengan sebagian tubuh ditutupi jas sehun hanya sebuah jas menutupi bagian bawah milik mereka berdua.
Sementara itu diam-diam ada yang menaruh cctv kecil di meja kerja sehun ,berarti seluruh kegiatan panas yang ia lakukan juga terekam"Bagusnnya ku Apakan video ini ahh aku akan menyebar luaskan video ini untuk memberi pelajaran kepada jimin karna ia telah merebut sehun dariku haha lihat saja jimin besok kau akan kupermalukan sampai orang akan mengira kalau kau adalah jalang murahan yang menggoda bosnnya dan perusak rumah tangga kakamu satu hal lagi perebut pacar orang hahaha rasakan jimin"Seorang wanita cantik bertubuh kecil juga sexy (Tapi masih sexyan anak itik aku lebih montok lagi besar juga 😝),disertai tawa devilnnya telah menyebar luaskan video itu.
TBC
Kira-Kira Apa Yang Terjadi Pada Jimin Terus Gimana Pendapat Orang Tua Sehun Pas Lihat Video Itu Direstui Atau Jimin Malah Dibenci Hmm Oke Tunggu Kelanjutannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+💦 S1 (Jikook)
Ficción GeneralMencerikan Tentang Perselingkuhan Cerita Ini Penuh Dengan Adegan Bulgos Kalau Gak Suka Skip Satu Lagi Jangan Salpak