PT 20 JIMIN DIARE PART END

1.1K 14 0
                                    

(INI BUKAN STORYNNYA YANG END YA TAPI DIARE JIMIN)Malam hari jimin lapar ia bergegas kedapur untuk mencari makanan namun nihil tak ada makanan ,akhirnnya ia membuka kulkas ia menemukan susu rasa stroberi tanpa pikir panjang ia meminumnnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

(INI BUKAN STORYNNYA YANG END YA TAPI DIARE JIMIN)
Malam hari jimin lapar ia bergegas kedapur untuk mencari makanan namun nihil tak ada makanan ,akhirnnya ia membuka kulkas ia menemukan susu rasa stroberi tanpa pikir panjang ia meminumnnya.

"Emm segar sekali uahhh aku ngantuk tidur saja ah"jimin tertidur lelap hingga ia merasakan sesuatu yang aneh prot prot perutnnya mulas,ia segera berlari kekamar mandi untuk BAB.

Prot
Prot
Prot Sorrr
"Heh lega sekali kenapa sih setiap kali aku minum atau makan pasti mencret Auu Ehh Prot prot sorr"Jimin kembali ke kasur untuk tidur tapi

"Auu aduh aku harus kekamar mandi lagi Ehh prot prot prot sorr heh legannya Auu Ehhh Prot prot sorr"Jimin kembali mencret

SKIP
Ting tong
Ting tong
Ceklek
"Nyonya ini sarapan dari nyonya lisa dia menyuruh saya untuk mengirim ini pada Anda"Ucap seorang kurir menyodorkan makanan ke jimin."Oh iya terima kasih ya pak"Jimin tersenyum pada kurir makanan itu lalu ia menutup pintu dan membuka sarapan yang disiapkan lisa untuknnya.

"Cih jika aku tidak lapar aku takkan sudi menerima sarapan ini pasti lisa ingin merebut perhatian jungkook agar ia terlihat baik dimatannya dasar wanita munafik sok baik sekali dia,sudahlah aku makan saja setelah itu aku akan menelepon jungkook untuk datang kesini.

Selesai sarapan jimin mencuci piring dan bersih-bersih rumah setelah pekerjaan selesai membersihkan rumah ia hendak mengambil ponselnnya di atas meja kamarnnya namun,"Auu prot prot Ehh aku tak tahan lagi aku harus kekamar mandi jimin berlari kekamar mandi lagi dan lagi Untuk BAB karna perutnnya kembali mulas.

"Ehhh prot prot sorr Ehh Prot prot sorr aduh lama-lama aku jadi takut untuk makan karna setelah aku makan dan minum aku mengalami diare terus Ehh prot prot sorr"Jimin sejujurnnya ingin mengumpat tapi ia terus saja BAB Tanpa henti.

Jimin sedari tadi menyenderkan kepalannya ke dinding kamar mandi  karna kepalannya pusing akibat diare yang dialaminnya
"Ehh Prot Prot sorr Auu Hiks Sakit uadah dong diarennya eh pusing Ehh prot prot sorr heh aku akan membersihkan closetnnya dulu setelah itu mandi"Ucap jimin berjalan terseok-seok akibat diare yang dialaminnya ,ia mandi didalam bathub merebahkan tubuhnnya yang terasa lemah juga akibat diare yang dialaminnya.

Ceklek
Seseorang membuka pintu kamar mandi menampakkan sosok pria bertubuh kekar serta tato di tangan kanannya,ia mendekat ke arah jimin melepas pakainnya dan ikut mandi bersama jimin ,mereka mulai bertukar saliva,"Ehh sayang kamu kemana aja sih kok gk ngabarin aku dulu kalau mau kesini,apa kamu sedang bercinta dengan istrimu itu huh"Tanya jimin kesal pada pria didepannya ini.

"Astaga jimin tak bisakah kau tak marah-marah terus, aku sibuk dikantor banyak pekerjaan"Jawab jungkook yang mulai jengah dengan sikap jimin yang posesife dan selalu saja marah entah saat dia bersama lisa ataupun tidak.

"Maafkan aku sayang aku nggak tau kalau kamu sibuk kerja maaf ya,Sebagai gantinnya maukah kau melakukan sexs denganku disini"Belum jungkook menjawab ajakan jimin,bibirnnya sudah dilahap habis oleh jimin ia tak tinggal diam ia langsung memasukkan juniornnya ke lubang jimin,sontak jimin membusungkan dadannya saat jungkook memasukannya dan mulai menggenjotnnya.

"Ahh kookh pelanhh pelanhh Ahh Sakithh Ahh"jungkook perlahan mulai berhenti menggenjot jimin,"Ehh aku harus telepon lisa dulu aku akan mengatakannya kalau hari ini aku lembur"Lagi-lagi jungkook memancing emosi jimin karna ia menyebut nama lisa jimin dengan kasar membanting ponsel milik jungkook.

"JIMIN APA-APAAN INI HUH KAU KETERLALUAN AKU HANYA INGIN MENGABARI ISTRIKU APA ITU SALAH"Suara jungkook meninggi karna jimin sudah sangat keterlaluan ia tak membiarkan dirinnya menelepon ataupun menghabiskan waktu bersama lisa."KAU YANG APA-APAAN JEONG JUNGKOOK BUKANKAH SUDAH KUKATAKAN BERKALI-KALI PADAMU UNTUK TAK MENYEBUT NAMA LISA SAAT KITA MELAKUKAN SEKS TAPI APA KAU SELALU SAJA MENYEBUT NAMANNYA AKU MUAK DENGAN SEMUA INI,POKOKNNYA KAU TIDAK BOLEH BERSAMANNYA LAGI KAU HANYA MILIKKU JEON JUNGKOOK KALAU SEKALI LAGI KAU MENGULANGI HAL INI AKAN KULENYAPKAN DIA SERTA ANAK KALIAN".

Deg
Jungkook yang mendengar hal itu membulatkan matannya dan membeku ditempat ia tak menyangka ternyata begini sifat asli jimin ia pikir jimin itu wanita polos baik hati serta pemaaf dan penyayang namun ternyata jimin adalah wanita yang jahat dan tak berperasaan,"AKHIRNYA KAU MENUNJUKKAN SIFAT ASLIMU JIMIN,TAU BEGINI AKU TAKKAN MAU BERBAIKAN DENGANMU CIH JALANG MURAHAN KAU".Jimin terdiam menangis setelahnnya ia memukul kepala jungkook menggunakan kaca kecil dikamar mandi,jungkook akhirnnya jatuh pingsan.

"Kau yang memintaku melakukan hal ini kook,jika aku tak bisa memilikimu maka orang lainpun juga tidak boleh memilikimu hiks hiks"Setelah itu jimin membawa tubuh jungkook ke atas sofa lalu melanjutkan hubungan sexs dikamar mandi tadi yang tertunda karna pertengkaran tadi,ia melanjutkannya sendiri karna jungkook masih pingsan."Ahh Hiks Ahh aku minta maaf kook tapi aku harus melakukannya karna aku tak mau kehilangan dirimu lagi hiks Ahh Ahh".

TBC
Semoga Suka 🙂

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang