PT 13 KEMBALI MENJADI MILIK JUNGKOOK 🔞

1.7K 30 3
                                    


"Ahh Ahh Hyung Pelan-Pelan Ahh"Desah jimin yang sedang melakukan hubungan intim bersama kakak iparnnya lagi jeon jungkook.

"Ahh hyunghh Ahh Kumohon Hyung kembalilah menjadi kekasihku hiks hiks Ahh aku rela menjadi simpananmu selamannya asalkan kau bersamahhh kuhh Ahh hiks hiks"Jungkook bingung harus menjawab apa satu sisi ia tak mau menghianati lisa lagi,tapi disisi lain ia masih mencintai jimin,ia terpengaruh dengan perkataan jimin ia melupakan kembali tentang perasaan istrinnya jika ia berhianat kembali anggap jungkook gila dan jahat karna kembali berhianat pada istrinnya bahkan sekarang pada kedua anaknnya.

"Ahh hyung jawabhh hiks kenapa diam apa kau mau meninngalkanku juga hiks lebih baik aku mati saja jika aku tak bisa bersama sehun dan kau menolakku hiks sakit lepas hyung aku mau mati saja Ahh hiks hiks".

Deg
Jungkook yang mendengar ucapan jimin langsung ikut berdiri memeluk tubuh itu agar ia tak terjatuh dari jendela karena saat ini jimin sedang ingin melompat dari ketinggian 35 meter,"Hiks Lepas Hyung Lepas Aku Mau Mati Saja Hiks Lepas Hiks"Jungkook memegang kedua tangan jimin agar ia berhenti memukuli dadannya.

"Jimin Dengarkan Aku Hey Tenanglah ,Sayang Aku Mau kembali padamu sayang berhentilah menangis dan aku janji takkan meninggalkanmu hmm shh tenanglah sayang"Ucapan jungkook berhasil membuat jimin tenang setelahnnya mereka melanjutkan hubungan intim yang mereka lakukan.

"Ahh Inihh Nikmthhh hyunghh Ahh Lebih cepat hyung Ahh Ahh"Plok Plok Plok Plok Crott Crott 💦💦
Jungkook mengeluarkannya didalam membuat jimin merasakan kehangatan yang luar biasa ini.

"Ayo lakukan lagi hyung ak-aku hiks ingin bercinta denganmu lebih lama lagi hyung hiks kumohon hiks"ucap jimin sesegukan karna ia masih sangat sedih atas perlakuan orang tua sehun."Shh sayang baiklah kita mulai lagi ya shh sudah jangan menangis"Ucap jungkook yang kembali menggenjot lubang milik jimin.

Sore hari disertai hujan lebat dan angin kencang menjadi saksi bisu hubungan terlarang yang kembali terjalin.
TBC

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang