Hari ini lisa sudah pulang kerumah ia segera kekamar untuk beristirahat.sedang jungkook mandi dikamar jimin,meninggalkan jimin yang masih tertidur pulas akibat pergulatan panas mereka tadi malam.Lisa Bangun Dan Menuju kamar jimin,jimin telah merencanakan sesuatu tanpa diketahui oleh jungkook maupun kakaknnya sebuah rencana licik agar jungkook menjadi miliknnya seutuhnnya.
Jungkook yang baru selesai mandi dikejutkan oleh jimin yang memeluk ia dari belakang"jimin lepas nanti kalau lisa lihat bagaimana?"jiminpun melepas pelukannya dan memberikan air putih pada jungkook agar ia meminumnnya tanpa rasa curiga sedikitpun jungkook meminum air itu jimin yang melihat air itu sudah diminum habis oleh jungkook tersenyum miring."Akh kok badanku panas semua kenapa Ahh Ahh "Ya minuman itu telah jimin campur dengan obat perangsang agar ia lebih mudah menjalankan rencanannya ia lalu membuka pintu kamarnnya agar sedikit terbuka.
"Ahh yash babby terus Ahh Nikmat Baby Ahh"Desah jungkook tak karuan karena kali ini jimin membuatnnya berada dalam kungkungannya dan memaju mundurkan miliknnya ke juniornnya.
"Ahh Ahh Baby ini sangathh Nikmat akh Ahh"jungkook mencengkram kuat kasurnnya karna jimin semakin brutal menggenjot dirinya yang dalam pengaruh obat perangsang,jimin tertawa puas dalam diam karna sebentar lagi jungkook akan menjadi miliknnya seutuhnnya.
Tes
Tes
Tes
Airmata lisa tak berhenti keluar bagaimana tidak istri mana yang tidak sakit melihat suaminnya bercinta dengan adiknnya sendiri."kenapa kook kenapa kau tega menghianatiku hiks huh aku harus tetap tenang aku ingin lihat seberapa lama mereka akan melakukan hubungan sexs ini dan berapa lama mereka menyembunyikan perselingkuhan mereka aku tidak boleh lemah aku harus kuat huh"ucap lisa sesegukan karna ia masih syok melihat apa yang ada didepannya,tapi ia berusaha tenang ia tetap berdiri didepan pintu kamar jimin ,ia ingin melihat berapa lama hubungan sexs didepannya ini akan berakhir (Yang Sabar Ya Mbak Lisa Manabon Aku Mendukungmu 🤧🥺😥)"Ahh Baby nikmath sekalihh Ahh Lebih cepat baby aku sudah tak tahan Ahh"Ketika Jimin Ingin Mengeluarkan miliknnya jungkook mengambil alih posisinnya kini ia berada di kungkungan jungkook giliran jungkook yang memimpin hubungan sexs itu.
"Ahh sayang pelan pelan yah sakithh Ahh Ahh"jimin mengatakan hal itu dengan senyum liciknnya karna dapat lihat kakaknya lisa itu tengah melihat adegan panasnnya bersama suaminnya,kakaknya terlihat menahan tangisnya dalam diam melihat hal itu jimin semakin senang katakan jimin gila karna ia sudah terobsesi memiliki jungkook seutuhnnya dengan cara apapun bahkan dengan cara menjijikan sekalipun akan ia lakukan asal jungkook menjadi miliknnya.
"Ahh kook Ahh ini nikmathhh Ungh Ahh Lagi Daddy lebih cepat aku sudah tak tahan Ahh"jimin menggeliat ketika jungkook semakin mempercepat temponnya nikmat juga sakit tapi jimin tak peduli."Maafkan Aku Kak Lisa tapi biarkan aku egois untuk sekali ini saja biarkan aku mendapatkan apa yang aku mau,karna dari kecil kau selalu mendapatkan apa yang kau inginkan sementara keinginanku selalu dinomer duakan anggap ini balas dendamku padamu karna dirimu aku kehilangan jungkook kali ini takkan kubiarkan kau memilikinnya kak 😏" Ucap jimin dalam hati serta senyum liciknnya itu.
(Oke Jadi Gini Ceritannya dulu itu jimin naksir jungkook pas masih SMP dia pengen ngungkapin perasaan cintannya ke jungkook tapi pas mau ngungkapin eh malah jungkook naksir lisa dan mereka jadian ,Jimin kecewa banget waktu itu setelah beberapa tahun kemudian mereka udah lulus SMA Plus Udah Jadi Sarjana jimin dengar jungkook putus sama lisa gara-gara lisa itu terlalu cuek orangnnya sementara jungkook itu sukannya cewek yang perhatian,baik,sexy,montok,agak posesife nah jungkook ngerasa kalau lisa tuh bukan tipe dia jadi mutusin lisa.Nah Jimin manfaatin aja keadaan ini untuk deketin jungkook lagi dan minta dia buat jadi pacarnnya tapi sayang beribu sayang Almarhum Kedua Orang Tua Jimin Dan Lisa Udah Nitipin Wasiat Ke Orang Tua Jungkook Kalau Nanti Mereka Udah Meninggal Lisa Harus Nikah Sama Anak Mereka Jeon-Jungkook ,Jimin Marah Besar Mendengar hal itu selama hidupnnya apa yang dia inginkan tak pernah dia dapatakan ia akhirnnya menyusun rencana jahat agar pernikahan lisa nanti hancur munculah ide gila jimin akan berpura-pura menjadi adik yang baik yang benar saja ketika jungkook sedang mencari seorang sekretaris jimin menelepon perusahaan jungkook agar tidak ada satupun yang datang dalam wawancara tersebut agar ia bisa masuk kekantor itu tapi lewat lisa ,ya karna ia tahu kakannya pasti tau kalau dia akan ahli dalam hal seperti ini pokok intinnya ini rencana jimin dari awal oke bay kalau gk jelas ya udah gk usah dibaca gampang simple satu lagi jangan salpak oke bay 🙎♀️)"Ahh kookihhh Ahh Akh ungh Ahh Ini benar-benar nikmat Ahh"jimin terus mendesah keenakan karna ulah jungkook yang sedari tadi tak henti-hentinnya menggenjot dirinya sudah 3 jam lebih mereka melakukan hubungan intim tapi cairan jungkook masih belum ada tanda-tanda akan keluar,berarti lisa juga selama 3 jam lamannya melihat hubungan sexs yang begitu menyayat hatinnya ia sampai terduduk dilantai melihatnya tak henti-hentinnya ia menangis dalam diam.
"Ahh rasakan pembalasanku kak Ahh Ahh "jimin terus mendesah nikmat,hingga
Plok
Plok
Plok
Crott 💦💦💦💦
Jungkook mengeluarkannya didalam lubang jimin ia langsung ambruk dan tak sadarkan diri setelahnnya meninggalkan jimin tersenyum licik dan tertidur bersama."Jimin kakak akan memberimu pelajaran aku akan memasukkan obat pencahar ini keminuman ini ,aku tak tega untuk menghukumu lebih jauh lagi ini sudah lebih cukup buatku Kakak sayang jimin 🥺" Setelah itu lisa pergi dia telah mencampur obat pencahar keminuman jimin dan efeknnya bertahan selama kurang lebih 24 jam jadi jimin akan bolak balik kekamar mandi tanpa henti itu pun sakit diperutnnya taYa k akan sebanding dengan rasa sakit yang diberikan jimin pada lisa.(Sukurin kamu jimin mencret mencret dah tuh 😭).
TBC
Semangat Terus Ya Bacanya Supaya Aku Juga Semangat Updatenya Maaf Kalau Typonya Banyak Kayaknya Nih Cerita Garing Banget Ya 🥲
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+💦 S1 (Jikook)
General FictionMencerikan Tentang Perselingkuhan Cerita Ini Penuh Dengan Adegan Bulgos Kalau Gak Suka Skip Satu Lagi Jangan Salpak