Hujan dipagi hari begitu lebat pasangan kekasih masih tertidur lelap dengan sebuah jaket menutupi bagian tubuh bawah mereka,hingga salah satu dari mereka terbangun simungil bangun tapi ia merasakan sesuatu mengganjal dilubangnnya ia melenguh."Akh Ahh Sehun lepas dong aku mau mandi"Rengekan jimin membangunkan sehun dari tidurnnya sehun yang melihat jimin merengek sambil mendesah bersmirk dan memperdalam juniornnya masuk kelubang jimin,jimin semakin mendesah dan mengeratkan pegangannya pada sofa karna sehun lagi-lagi mengenjot lubangnnya secara brutal.
"Ahh Ahh Ahh Ahh Ungh Ahh"plok plok crott sehun kembali mengeluarkan cairannya kedalam tubuh jimin sebanyak 20 kali kalau dihitung dengan yang semalam,bukannya berhenti sehun kembali menggenjot lubang itu."Ungh Ahh Baby Lubangmu Sangat nikmat aku tak bisa berhenti mengenjot lubangmu sayang"Ucap sehun yang terus menggenjot lubang jimin,jimin semakin mendesah kuat.
"Ahh Ahh Fuck Daddy Ahh Ahh"jimin melumat bibir sehun dengan ganas untuk meluapkan rasa sakit dilubangnnya sekaligus nikmat.
"Ahh Ahh Ahh Ungh Ahh"Desahan jimin makin tak karuan sehun mengenjotnnya dengan tempo yang sangat kencang.
PLOK
PLOK
PLOK
PLOK
DAN CROTT CROTT 💦💦Kali ini sperma sehun banyak sekali keluarnnya yang lagi-lagi membuat sofa,meja,jaket yang digunakan mereka untuk menutupi sebagian tubuh mereka ikut terkena semburan sperma sehun.
Mereka kembali melanjutkan hubungan intim, Mereka tak menyadari pintu dibuka secara perlahan memperlihatkan kedua orang tua sehun yang menganga melihat sebuah sperma berceceran dimana-mana,yang lebih mengejutkannya lagi mereka melihat putra tunggal mereka melakukan hubungan intim dengan wanita yang sangat tak mereka sukai.
"SEHUN APA YANG SEDANG KAU LAKUKAN DENGAN WANITA JALANG INI HUH"Bentakan orang tua sehun membuat ia dan jimin terkejut dan melepas tautan mereka yang masih belum memakai apapun hanya memakai jaket untuk menutupi bagian bawah.
"Pa ma jangan mengatakan jimin adalah jalang dia adalah kekasihku pa ma jimin tak seperti apa yang kalian pikir,dia adalah wanita baik-baik ma pa tolong jangan perlakukan jimin dengan kasar apalagi membentakknya seperti ini"Jimin bersembunyi di belakang sehun ia tak berani menatap kedua orang tua sehun bahkan mengatakan satu katapun tidak.(Ini Sehun Sama Jimin masih duduk disofa ya ,nah tentunnya mereka belum memakai apapun bayangin aja ya posisi mereka biar gk ribet 🤭).
"SEHUN KAU KETERLALUAN KAU BERANI MEMBANTAH KEDUA ORANG TUAMU HANYA KARNA WANITA MURAHAN SEPERTI DIA"Cukup sudah jimin tidak tahan lagi menahan hinaan dari kedua orang tua sehun,ia berdiri dari sofa memakai kembali gaun pendeknnya serta high hills miliknnya dan pergi meninggalkan sehun dan orang tua sehun.
"JIMIN BERHENTI SAYANG KAU MAU KEMANA LEPASKAN AKU PA MA AKU INGIN MENGEJAR JIMIN LEPAS PA MA"Sehun berusaha mengejar jimin namun tangannya di tahan oleh kedua orang tua mereka membuat ia sangat marah dan hanya bisa pasrah saat ia diseret oleh kedua orang tua mereka untuk kembali kerumah.
Jimin terus berlari dan Brugh ia terjatuh dan menangis gaunnya sobek terkena paku orang-orang yang melihat jimin tak ada rasa iba untuk menolongnnya mereka justru mengatai jimin wanita jalang murahan yang sengaja merobek pakainnya untuk menggoda para pria."Hiks sakit hiks auu perih hikss"jimin menangis semakin keras karna kakinnya sangat sakit untuk dibuat berdiri saja tak sanggup"Auu Hiks".
"Jimin"suara itu membuat ia menoleh ia melihat siapa yang datang dan ia adalah jungkook kakak iparnnya."Jimin Kau Kenapa huh apa yang terjadi ?"Brugh jimin langsung memeluk tubuh jungkook dengan erat,jungkook membalas pelukan itu sambil mengelus punggung jimin.
Jungkook membawa jimin ke rumah pribadi miliknnya yang bahkan tak diketahui lisa ia membawa jimin ke kamar miliknnya ia mengunci pintu agar jimin bisa bercerita dengan leluasa,dan bla bla jimin menceritakan semua kejadian yang dialaminnya pada jungkook jungkook yang mendengar itu mengeraskan rahangnnya ia tak suka mendengar ada orang yang menghina jimin apalagi mengatainnya jalang jungkook hendak pergi memberi pelajaran kepada orang tua sehun namun sebuah tangan kecil menahannya.
"Hyung jungkoook maukah kau kembali bersamaku,Ayo kita bercinta disini hyung muach"jimin mencium bibir jungkook dengan sangat kasar dan brutal awalnnya jungkook tak ingin membalas ciuman itu tapi ia juga manusia yang bisa khilaf,ia membalas ciuman yang diberikan jimin sama brutalnnya layaknnya sedang kesetanan.
TBC
Kira-Kira Jungkook sama jimin selingkuh lagi gak ya oke tunggu lanjutannya.Maaf Ya Kalau Ceritanya Makin Melantur 🙏🙂
KAMU SEDANG MEMBACA
Destroyer 21+💦 S1 (Jikook)
Ficção GeralMencerikan Tentang Perselingkuhan Cerita Ini Penuh Dengan Adegan Bulgos Kalau Gak Suka Skip Satu Lagi Jangan Salpak