PT 14 JIMIN DIARE 2

1.2K 27 2
                                    

Jungkook sudah kembali kerumahnnya dan lisa ia berjanji pada jimin ia akan kembali lagi kesini,saat ini jimin di rumah privasi jungkook hanya ada dirinnya tak ada maid maupun sopir."Aku lapar sekali tapi makan apa ahh susu kedelai kan banyak dikulkas aku habisin aja"glegek glegek ia menghabiskan semua susu kedelai itu.

Jimin tidur dengan nyenyak hingga
Prot
Prot
"Auu perutku mules Ehh Auu Prot Prot Prot Sorr Legannya Ehhh Prot Prot Sorr Astaga perutku mules lagi tau gini gk aku habisin susu kedelainnya tadi Ehh  prot prot prot sorr"Jimin kembali mencret dan mengigit roknnya kuat kuat .

"Ehh astaga Uhh Prot prot sorr heh enak sekali Ehh prot prot sorr"Ketika jimin sedang BAB listrik padam dan kamar mandi menjadi gelap tetapi ia tak memedulikannya ia melanjutkan BAB nya di kamar mandi.

"Ehh ouh Prot prot sorr Eh ayo lagi Prot prot prot sorr eh keluar semua auu ehh prot prot sorr baiklah mungkin aku akanhh mencret sampai pagi lagi atau 3 hari lagi sungguh auu prot prot sorr"Jimin hendak mengumpat tapi ia kembali mencret ia sudah lemas dan menahan bau tak sedap dikamar mandi agar Kotorannya keluar ia harus menahan pingsan 😭.

"Astaga ini sudah jam 2.30 tapi aku masih saja diare Auu Ehh Prot prot prottt sorrr ya ampun mencretku makin parah hah"Jimin sudah dikamar mandi pukul 10 pagi hinggga sekarang ia masih BAB di kamar mandi.

"OH ASTAGA EHH EHH prot prot prot sorr YA AMPUN EHH EHH prot prot sorr "Jimin sudah tak kuat lagi ia jatuh pingsan dikamar mandi tentunnya posisi ia Masih BAB 😭"

Pagi harinnya jimin terbangun ia segera membersihkan closet kamar mandi seperti biasa menggunakan pewangi khusus closet tak lupa ia membersihkan diri dengan shower.

TBC
Oke Guys Aku Suka Banget Bikin Part Jimin Diare Jadi Kalau Kalian Risih Atau Gak Suka Cerita Ini Akan Aku Hapus 🙂🙏🙏

Destroyer 21+💦 S1 (Jikook) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang