Di sebuah club malam dengan seorang gadis yang sedang meraung-raung menumpahkan segala sesak yang ada di hatinya.
"dion kenapa kamu tega sama aku." Ujarnya menangis dan Kembali meneguk minumannya.
"Excuse me." ucap seorang gadis kepada salah satu Waiter dan Waiter tersebut menghampiri ayuna yang sepertinya sedang mabuk berat.
"one more glass." Ayuna berkata kepada Waiter tersebut, menuangkan satu gelas vodka dan Yuna langsung meneguk Vodka itu hingga habis dan meletakkan kembali gelasnya. Berjalan meninggalkan tempatnya tetapi tiba-tiba dirinya tanpa sengaja telah menabrak seorang laki-laki.
"Heyyy." ujarnya sambil sempoyongan karena efek mabuk dirinya melihat orang itu adalah dion dan berakhirlah ayuna memeluk laki-laki itu.
"dionnn kenapa kamu tega sama aku." ucap ayuna sambil menggoyangkan lengan laki-laki itu.
"Kau kenapa nona?" Ujar seorang laki-laki yang telah di tabrak olehnya.
"Ada apa max?"
"Tuan sepertinya ada gadis yang sedang mabuk berat dan dia memanggilku dengan sebutan dion." Pria itu langsung saja tersenyum smirk mendengar penuturan asisten pribadinya. Berjalan menghampiri ayuna yang sedang memeluk max.
"Menyingkirlah max." ucapnya sambil menatap tajam max yang saat ini berusaha melepaskan pelukan ayuna. Ayuna yang tidak sadar langsung saja memeluk aaron dengan sangat erat dan kembali menangis.
"Dion aku benci sama kamu." Tanpa sadar dirinya telah meracau sambil memeluk seorang pria yang tengah menatapnya dengan tajam, aaron yang mendengar dirinya di panggil Dion pun mengerang dengan kesal.
"call me aaron." ujarnya kepada ayuna.
"Eren?" Ucap ayuna sambil menyipitkan matanya. "Kau seperti singa." sambungnya tertawa sambil menoel-noel pipi Aaron.
"Mulai sekarang kau adalah milikku." ucap Aaron dan langsung menggendong ayuna ala koala refleks ayuna melingkarkan tangannya pada leher milik Aaron dan mengeratkan lingkaran kakinya pada pinggang aaron.
"Kamu seperti singa Eren, tapi kau terlihat lucu." Racau ayuna yang sudah mabuk berat sambil cekikikan.
"You're mine." ujar aaron dengan menekankan kata mine dalam ucapannya. Tanpa dirinya sadari bahwa dia sudah masuk dalam kehidupan seorang Aaron buenavista seorang psikopat dan mafia tersadis di kota Washington itu.
Menyembunyikan kepalanya pada ceruk leher milik Aaron dan Aaron yang merasakan napas Milik ayuna menerpa lehernya membuat adik kecilnya di bawah sana mengerang dengan tersiksa."Kau sudah membangunkannya honey, maka dari itu kau harus membuatnya tertidur." ujar aaron kepada ayuna yang saat ini sedang menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher miliknya.
"Max cari tau semua tentang orang itu" Aaron berkata kepada Max dengan tatapan tajam, max langsung menjalankan tugasnya untuk mencari informasi tentang pria yang disebut oleh ayuna.
Saat tiba di mansion miliknya, Aaron langsung saja membawa Yuna yang tidak sadarkan diri ke kamarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Aaron [ end ]
RomanceBeberapa part diprivat, follow terlebih dahulu. bagaimana bisa ayuna Claudia berhadapan dengan seorang laki-laki psyco seperti aaron buenavista, hanya karena sebuah tragedi di sebuah club malam yang menyebabkan ayuna masuk dalam kandang singa. 📋 :...