explanation

7.1K 209 7
                                    

Setelah mendengar semua cerita Aaron membuat jurnely sangat yakin bahwa Aaron tidak mungkin melakukan hal seperti itu dengan adek iparnya sendiri dan menantunya. Jurnely adalah menantu keluarga buenavista dan saudara ipar dari rachel, dulu mereka adalah sahabat sebelum hubungan persahabatan mereka berubah menjadi hubungan keluarga. Rachel menikah dengan edoardo buenavista yang merupakan seorang mafia asal Amerika Serikat, beberapa tahun kemudian rachel di karuniai seorang putra yang di beri nama aaron buenavista kemudian seorang putri yang bernama Aurora queen buenavista setelah itu jurnely yang ternyata menjalani hubungan dengan Ray buenavista yang merupakan anak termuda keluarga buenavista dan Alexander buenavista adalah putranya dengan Ray buenavista setelah Kematian suaminya membuat jurnely terpukul dan memutuskan untuk pindah ke sebuah kota yang ada di new york, saat itu jurnely sendiri sebenarnya tidak setuju dengan hubungan putranya dengan aurora sejak kejadian Aurora yang meninggalkan Aaron karena menurunnya Krisis ekonomi aaron pada saat itu hingga putranya terpaksa harus menggantikan posisi aaron untuk menyelamatkan reputasi keluarga buenavista dan siapa sangka bahwa Alex jatuh cinta dengan pesona wanita itu, hal itu yang membuat jurnely kecewa dengan aaron dan putranya. Hubungan persahabatannya dengan Rachel berubah menjadi sebuah hubungan keluarga saat ia menikah dengan adek suami sahabatnya itu.

Melihat Aaron yang terus saja terdiam dengan kondisi pria itu yang bisa di bilang tidak baik-baik saja mampu membuat hati kecil jurnely terenyuh.

"Aaron setelah mendengar semuanya aku percaya kau tidak mungkin melakukan itu." Ujar jurnely dengan lembut sambil mengusap lembut rambut keponakannya.

"Aku akan menjelaskan semuanya kepada ayuna dan Ch--"

"Permisi tuan dan nyonya buenavista." Perkataan seorang pria yang mengenakan pakaian serba hitam serta topi dan masker yang menutupi wajahnya membuat atensi Aaron dan jurnely teralihkan ke pria tersebut dengan max yang berada di belakang pria itu.

"Max siapa orang yang tidak sopan ini?" Ujar jurnely kepada max sedangkan Max yang mendengar penuturan jurnely menahan tawanya.

"Maafkan aku jika tidak sopan wanita tua." Ujar pria itu kepada jurnely, jurnely yang mendengar penuturan pria itu merasa tidak asing dengan suara serta panggilan pria tersebut begitu juga dengan Aaron, jurnely dan Aaron saling pandang yang membuat tawa Alex pecah dan dirinya pun membuka masker dan topi yang menutupi wajahnya.

"Ayolah wanita tua kau tidak mengenali putramu, sungguh?" Ujar Alex dengan nada yang di buat sedih, Aaron dan jurnely yang melihat itu nyaris tidak percaya dengan apa yang mereka lihat.

"Alex?" Ujar jurnely dan Aaron bersamaan.

"Come on kalian seperti melihat hantu." Ujar Alex kemudian dirinya menghampiri jurnely serta sepupunya itu.

"PUTRAKU?, INI SUNGGUH KAU?" Ujar jurnely dengan rasa tidak percayanya.

"Mommy ini aku Alexandermu." Ucap Alex kemudian dirinya memeluk jurnely sedangkan jurnely yang masih tidak percaya memeluk Alex dengan erat sambil menumpahkan segala rasa bahagianya.

"Mommy kau jangan menangis, aku kembali, lihat." Ujar Alex sambil merentangkan kedua tangannya seakan-akan menyuruh jurnely memeriksa jika dirinya benar-benar manusia.

"Hey singa kecil kau tidak ingin memelukku?" Ujar Alex kepada Aaron yang sedang terpaku di tempatnya, Alex yang melihat Aaron masih saja terdiam, menghampiri sepupunya itu sambil merangkul ibunya.

Milik Aaron [ end  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang