⚠️⚠️⚠️
Dengan perlahan Aaron membuka gaun yang di kenakan oleh ayuna, ayuna yang melihat tatapan suaminya yang menggelap membuka kancing jas yang dikenakan oleh aaron, aaron yang merasakan sentuhan tangan ayuna pada dada bidang miliknya memejamkan matanya menikmati setiap sentuhan yang di berikan oleh istrinya. Mendorong aaron ke king size milik mereka, ayuna memimpin permainan kali ini, dengan perlahan ia duduk di pangkuan milik aaron, ayuna mencium bibir suaminya itu kemudian beralih pada leher milik pria itu, aaron yang merasa sesak pada bagian bawahnya lantas memutar posisi menjadi ayuna yang berada di bawahnya, mengungkung istrinya dan meletakan kedua tangan ayuna di sisi kepalanya. Ayuna mendesah saat aaron mengecup lehernya dan meninggalkan tanda kissmark pada leher miliknya.
"So that everyone knows that you are mine." Ujar Aaron kemudian dirinya kembali membuat tanda kepemilikan pada leher mulus milik ayuna. Ayuna bergerak dengan gelisah karena Aaron yang semakin turun hingga sekarang suaminya itu sedang menjamah bagian bawah sana.
Ahh
Mendengar desahan milik ayuna, aaron semakin gencar memainkan klitoris milik istrinya, menjilatnya layaknya permen ayuna meremas rambut aaron saat suaminya itu semakin mengotak atik bagian bawahnya.
"A-aron." Ujar ayuna, saat dirinya ingin mencapai pelepasannya aaron menghentikan aktivitasnya, melihat wajah istrinya yang memerah aaron justru tersenyum smirk melihat itu.
"Youre mine ayuna Claudia." Ujar aaron sambil membuka celananya dengan terburu-buru, ayuna yang melihat sesuatu mengacung dengan tegak segera memalingkan wajahnya, aaron yang melihat itu hanya terkekeh karena ayuna yang masih malu-malu.
"We're ever do all this." Mengungkung ayuna di bawahnya aaron membantu istrinya itu melepaskan gaun miliknya dan sekarang mereka berdua sama-sama naked, sebelum bertindak lebih lanjut Aaron menunduk mensejajarkan dirinya pada perut milik istrinya.
"Today we will play." Ujar Aaron kepada anak yang ada di dalam kandungan ayuna. Kembali menyerang ayuna, aaron dengan perlahan mengurut kejantanan miliknya, saat ingin memasukan miliknya pada liang hangat sang istri aaron mengerang karena milik ayuna yang menjepit miliknya, ayuna yang merasa Kembali sakit meremas sperai saat suaminya mendobrak paksa miliknya.
Ahhh
Mphh
"Sabar honey." Ujar Aaron dengan suaranya yang berat.
"Shitt milikmu masih sangat sempit." Ujar Aaron dengan suaranya yang serak, ayuna yang sangat kesakitan mencakar punggung suaminya hingga punggung milik Aaron memerah.
Ahh
Desah mereka bersamaan, ayuna yang merasakan bagian bawahnya penuh lantas mengkode kepada aaron agar suaminya itu bergerak, aaron yang mengerti terkekeh karena ayuna yang tidak sabar.
"Aku akan bergerak dengan perlahan-lahan." Ujar Aaron, kemudian dirinya menggerakkan miliknya dengan perlahan. Melihat ayuna yang menahan desahannya membuat Aaron semakin memasukan miliknya.
Ahh
"E-eren faster please." Ujar ayuna dengan frustasi karena Aaron yang bergerak dengan sangat lambat, aaron yang mendengar penuturan istrinya menatap ayuna dengan gelap berusaha untuk tidak mengikuti kata setan pada dirinya aaron terus bergerak dengan ritme yang pelan agar tak menyakiti anaknya.
"I don't want to hurt his." Ujar aaron dengan suaranya yang serak, ayuna yang merasakan dirinya akan mencapai pelepasannya, menarik tekuk aaron dan menciumnya.
Ahh
Desah Aaron di sela-sela ciuman mereka, Aaron merasakan kenikmatan tiada Tara saat milik ayuna semakin menjepit miliknya dengan sangat sempit
"Ahh Yuna." Ujar aaron saat merasakan akan mencapai orgasmenya aaron bergerak dengan sedikit kasar sambil membuat tanda kepemilikan pada leher dan dada milik ayuna. Erangan kecil milik ayuna mampu membuat nafsunya meningkat, semakin mempercepat temponya cairan cinta miliknya di semburkannya di luar.
Mengatur nafasnya yang ngos-ngosan Aaron terkejut saat ayuna membalikan posisi mereka, mengurut sesuatu yang masih mengacung dengan tegak ayuna mengurut milik suaminya itu dengan gerakan sensual yang mampu membuat Aaron turn on kembali.
"Naughty girl." Ujar Aaron dengan serak. Meremas benda favoritnya, Aaron menyusu layaknya bayi pada istrinya itu, melihat wajah istrinya yang memerah terlihat sangat seksi di matanya dengan ayuna yang berada di atasnya.
Ahh
Desah Aaron saat ayuna berhasil memasukan miliknya pada sarangnya.
"Bergeraklah dengan perlahan honey." Ujar Aaron dengan suara seraknya, ayuna menggerakkan pinggulnya dengan perlahan, pergerakan ayuna yang selow membuat Aaron mengerang dengan tersiksa dan nikmat. Karena tidak tahan dengan pergerakan istrinya aaron meremas payudara ayuna yang terpampang dengan jelas di depannya sesekali memainkan nipplenya yang membuat ayuna mendongakkan kepalanya sesekali menggigit bibir bawahnya karena perlakuan suaminya itu. Melihat pemandangan yang ada di depannya dengan istrinya berada di atasnya serta payudara yang terpampang dengan jelas di depannya membuat Aaron mengeluarkan desahannya karena kenikmatan yang di berikan istrinya itu.
Eughh
Lenguhan ayuna karena milik Aaron yang tertanam sangat dalam pada miliknya, aaron yang sangat horny karena payudara milik istrinya menempel pada dada bidang miliknya mengerang dengan tersiksa sekaligus karena pergerakan ayuna yang perlahan. Saat merasa dirinya akan mengeluarkan sesuatu Aaron memutar posisi mereka.
"I cannot stand." Ujar Aaron dengan serak, bergerak dengan brutal membuat ruangan itu penuh dengan suara penyatuan mereka. Mengunci pergerakan tangan ayuna, ayuna terus mendesah karena pergerakan brutal suaminya.
"Ahh E-eren ahh mphh." Membungkam bibir istrinya karena semakin membuat birahinya naik aaron melumat bibir ayuna dengan brutal sambil menggerakkan miliknya.
"I"m cum honey." Ujar Aaron
"i'm cum too." Ujar ayuna
"Together." Ucap Aaron, menggerakkan miliknya dengan brutal hingga sesuatu yang hangat menjalar pada miliknya
Ahh
Desah mereka bersamaan di saat cairan milik ayuna menerobos adik miliknya, rasa hangat di rasakan oleh Aaron karena cairan milik istrinya, kemudian dirinya mengeluarkan cairan miliknya di atas perut ayuna.
"Thank you for everything honey." Ujar Aaron kepada istrinya, mengambil tisu yang ada di atas nakas aaron membersihkan cairan cintanya yang berada di atas perut buncit istrinya kemudian dirinya mencium bibir ayuna yang bengkak karena ulahnya, ayuna hanya menganggukkan kepalanya sebagai respon dengan perlahan matanya terpejam karena rasa kantuk dan lelah yang secara bersamaan, aaron menarik selimut untuk menutupi tubuh telanjang mereka berdua dan segera menyusul istrinya ke alam mimpinya Sambil menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher sang istri dan dengan tangan yang berada di payudara milik ayuna.
Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Aaron [ end ]
RomanceBeberapa part diprivat, follow terlebih dahulu. bagaimana bisa ayuna Claudia berhadapan dengan seorang laki-laki psyco seperti aaron buenavista, hanya karena sebuah tragedi di sebuah club malam yang menyebabkan ayuna masuk dalam kandang singa. 📋 :...