revealed?

7.5K 241 4
                                    


Saat membuka sebuah amplop coklat yang dititipkan oleh ayuna untuk dirinya dan Apa yang di tampilkan oleh amplop berwarna coklat itu cukup membuat Aaron terkejut hingga tanpa sadar dirinya mengepalkan tangganya hingga urat-uratnya tercetak dengan jelas.

Surat cerai

"Surat cerai. Sampai kapanpun aku tidak akan pernah ingin bercerai darimu yuna!" Ucapnya dengan geram. Meremas surat itu dan membuangnya ke lantai aaron memukul lantai yang mampu membuat jurnely memandang pria itu dengan kesal.

"Ayuna kau tidak bisa dengan mudah meninggalkan ku seperti ini." Ujar Aaron dengan suara baritonnya, sedangkan jurnely yang mendengar penuturan aaron dengan refleks menjewer telinga putra sahabatnya itu dan melototkan matanya kearah pria itu.

"Kau selalu menyakitinya dan wanita itu selalu memaafkanmu." Ucap jurnely mengomeli Aaron melepaskan tangan jurnely yang menarik telinganya Aaron memandang wanita itu.

"Apakah yuna mengirimkan ini untukku nely?" Ucap Aaron mendengar nada marah pada putra sahabatnya itu membuat jurnely memutar bola matanya dengan malas.

"Kau." Tunjuk jurnely kearah Aaron.

"Sebaiknya kau dan ayuna berpisah saja, aku tidak sanggup melihat wanita itu terus menangis karena ulahmu!" Sambung jurnely mengambil surat yang telah di lempar oleh Aaron, jurnely kembali merapikannya dan menyerahkannya kepada Aaron.

"SAMPAI KAPANPUN AKU TIDAK INGIN BERPISAH DENGANNYA!" Murka Aaron menatap nyalang ke arah jurnely, sedangkan jurnely yang di tatap seperti itu oleh Aaron hanya menganggukan kepalanya.

"Ceritakan kepadaku semua apa yang telah terjadi Aaron, aku akan membantumu bertemu dengan ayuna dan menjelaskan semuanya kepadanya. Sebelum itu kau harus mengetahui bahwa sekarang istrimu berada di rumah sakit dan dia mengalami pendarahan, aku tidak tau kapan ia akan siuman." Ujar jurnely panjang lebar, sedangkan Aaron yang mendengar penuturan jurnely meluruskan badannya ke lantai.

"KAPARAT."

Kali ini lantai yang tidak berdosa menjadi sasaran empu seorang Aaron buenavista.

"Kau tidak punya banyak waktu Aaron." Ujar jurnely saat melihat Aaron terdiam. Menghembuskan nafasnya dengan pasrah mafia yang terkenal dengan kekejamannya itu mendadak menjadi seorang yang pemaaf dan mengenal kata kasihan semenjak dirinya bersama ayuna, Aaron pun mulai menjelaskan kepada jurnely apa yang sebenernya terjadi.

Flashback on

"Bagaimana max?" Ujar Aaron kepada max sambil menaiki sebuah Lamborghini yang akan dirinya kendarai untuk menemui Aurora dan menyelesaikan permasalahan mereka  sekaligus mengakhiri semuanya.

Aaron setuju untuk memenuhi permintaan Aurora untuk bertemu dengannya untuk membahas dan menyelesaikan semua yang telah terjadi. Aurora yang merupakan adek iparnya karena ia adalah istri dari almarhum sepupunya, Alexander buenavista, kejadian yang dimana mengharuskan Aurora menikah dengan sepupu nya itu karena pada saat itu terjadinya krisis ekonomi yang mengakibatkan Aaron jatuh miskin, saat pernikahannya dengan Aurora yang akan di selenggarakan secara kecil-kecilan wanita itu tiba-tiba pergi meninggalkannya  dan hal itu membuat Aaron sangat membenci Aurora dan pernikahan, dirinya berjanji tidak akan pernah menikah.

Alexander buenavista yang terpaksa menggantikan posisi Aaron untuk menikahi Aurora karena tidak ingin menyebabkan nama dan reputasi keluarga serta sepupunya itu tercemar, hidup Aurora dan Alexander berjalan dengan semestinya, disaat Aaron mencapai kembali masa kejayaannya Aurora kembali menggoda mantan kekasihnya itu yang menyebabkan terjadinya kesalahpahaman antara Alexander dan Aaron. Aurora yang saat itu ingin menjebak Aaron dengan meletakkan obat perangsang pada minuman milik Aaron  tanpa sengaja diketahui oleh max, max yang merupakan mantan kekasih Aurora karena masih memiliki perasaan terhadap model itu dirinya pun menukar minuman yang telah di berikan obat perangsang itu dengan minuman miliknya.

Milik Aaron [ end  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang