️ ⚠️ 21++
A month later
Tak terasa pernikahannya sudah berjalan satu bulan, selama ini aaron selalu bersikap baik kepadanya dan tentunya dengan sifat posesifnya terhadap ayuna. Satu bulan menikah dengan aaron mampu membuat ayuna sedikit demi sedikit mengenal sosok suaminya itu dan mulai memiliki perasaan untuknya.
Lenguhan seorang wanita ketika merasakan cahaya matahari memasuki Indra pengheliatannya dan ketika ayuna membuka matanya dirinya di suguhkan oleh pemandangan seorang pria yang sedang menindih tubuhnya dengan mulut yang masih mengemut miliknya, ayuna merasakan adanya sesuatu yang mengganjal dibawah sana dan ketika melihatnya ayuna Sangat terkejut karena milik mereka masih menyatu.
Dengan perlahan ayuna mendorong kepala aaron agar melepas hisapannya pada miliknya."Good morning honey." Ujar aaron dengan suara serak, matanya mencari-cari sesuatu yang hilang dan ketika menemukannya aaron kembali mengemutnya layaknya permen sedangkan ayuna hanya menggelengkan kepalanya heran melihat kelakuan aaron.
"Eren kau seperti singa tetapi kelakuanmu seperti bayi." Ujar ayuna dengan terkekeh sambil memandang Aaron yang tengah asik dengan kegiatannya, aaron yang mendengar penuturan istrinya langsung saja memandang ayuna tanpa melepaskan tautannya pada milik sang istri.
"Honey aku ingin memiliki seorang bayi." Ujar Aaron dengan randomnya sedangkan ayuna mengernyitkan keningnya mendengar penuturan suaminya.
"Bayi?" Ucap ayuna dengan mengelus rambut milik Aaron, aaron menggangukan kepalanya dengan binar yang ada di matanya, ayuna yang melihat itu mengulas senyum tipisnya kepada sang suami.
"Tapi aku sudah memiliki seorang bayi." Aaron yang mendengar penuturan sang istri lantas melepaskan tautan mulutnya pada milik istrinya dan menatap ayuna dengan tajam.
"did you have a baby with another man and did you ever sleep with another man?" Aaron menatap ayuna dengan tajam dan meremas pinggang milik sang istri sedangkan ayuna menahan rasa sakit di area pinggangnya karena remasan kuat milik aaron.
"ANSWER ME AYUNA CLAUDIA!!" Ucap aaron dengan pandangan yang menggelap dan kalut akan perkataan sang istri.
"Hey bukan itu maksudku," ayuna memegang lengan milik suaminya itu dan menatapnya dengan tatapan meyakinkan.
"So what?" Ujar Aaron dengan menaikan sebelah alisnya dan percayalah saat ini aaron sedang mati-matian menahan emosinya untuk tidak memecah barang apapun dan membunuh seseorang.
"you can't answer me." Ujar Aaron dengan menatap sinis ayuna, ayuna terkejut ketika aaron dengan tiba-tiba mengangkat tubuhnya tanpa melepaskan tautan mereka.
BRAK
menutup pintu kamar mandi dengan kencang dan menguncinya dari dalam, aaron mendudukkan ayuna pada bathtub yang sudah diisi oleh air hangat saat aaron melepaskan tautan mereka ayuna merasakan sakit pada bagian bawahnya.
Akh
Ayuna merasakan sakit pada miliknya ketika dirinya mencoba untuk berdiri dan Aaron yang melihat itu hanya memandang ayuna dengan tatapan tajamnya.
"Naughty girl." Ujar Aaron kemudian menarik tangan ayuna sehingga dirinya menubruk dada bidang milik suaminya itu.
"Aku bener-bener akan membuatmu tidak bisa berjalan ayuna." Ujar Aaron tanpa basa basi langsung mencium bibir milik sang istri dengan rakus sedangkan ayuna mencoba mendorong aaron tetapi sang empu malah memegang kedua tangannya.
Akh
Dengan tiba-tiba Aaron memasukan miliknya pada milik ayuna sedangkan ayuna meremas pinggiran bathtub untuk menyalurkan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Milik Aaron [ end ]
RomanceBeberapa part diprivat, follow terlebih dahulu. bagaimana bisa ayuna Claudia berhadapan dengan seorang laki-laki psyco seperti aaron buenavista, hanya karena sebuah tragedi di sebuah club malam yang menyebabkan ayuna masuk dalam kandang singa. 📋 :...