lonely

12.4K 435 17
                                    

Tidak ada seseorang yang tidak mempunyai masa lalu

- Aaron buenavista

"Hey siapa wanita itu." Seorang wanita tua menghampiri ayuna yang tengah pingsan, dan wanita itu pun menepuk-nepuk pipi ayuna saat memandangi wajah milik ayuna wanita itu tidak asing saat menatap wajah cantik milik wanita itu.

"Aku seperti mengenalmu." Ujarnya pada dirinya sendiri.

"Nona apakah kau mendengar suaraku." Ucap jurnely dengan panik.

"Nona are you listen to me?" Ujarnya sekali lagi tetapi nihil ayuna Masih saja memejamkan matanya yang akhirnya membuat jurnely membawa ayuna kerumahnya, rumah sederhana yang dimana jurnely ditemani oleh seekor kucing yang di beri nama Milo.

Dibalik hilangnya ayuna seseorang justru merasa senang karena berita itu.

"biarkan saja wanita itu menghilang bila perlu selamanya." Ujar seseorang dengan tertawa sambil tersenyum smirk.

"this is very good news." Ujarnya sambil meletakkan sebuah foto seorang pria.

"Aku pasti akan mendapatkanmu kembali." Sambungnya.

•••

"Aku dimana." Ujar ayuna, saat dirinya melihat sekelilingnya ingatannya justru mengingat disaat aaron menyebut nama Aurora dan itu mampu membuat hati ayuna seperti dihantam banyaknya batu. Jurnely yang melihat ayuna menangis segera menghampiri wanita yang dirinya temui itu.

"Nona mengapa kau menangis." Ayuna yang melihat seorang wanita yang kira-kira berusia 40 tahunan segera menghapus air matanya.

"A-aku tidak apa-apa." Ujar ayuna sambil menampilkan senyum palsu nya kepada jurnely.

"Kau memang tidak apa-apa tetapi hatimu". Ucap jurnely sambil memandang wanita itu.  "Sedang tidak baik-baik saja, terkadang urusan hati memang menyebalkan." Sambungnya sambil tertawa dan ayuna yang mendengar itu pun ikut tertawa.

"Kau tau." Perkataan jurnely mampu membuat ayuna menolehkan atensinya kearah wanita paruh baya yang 
masih terlihat sangat cantik itu.

"Seseorang terkadang menjadi bodoh jika sedang jatuh cinta." Sambung jurnely, ayuna yang mendengar itu pun mendadak menjadi diam.

"Kau benar hanya orang yang sedang jatuh cinta saja yang tidak waras."  Ujarnya dalam hati.

Max yang melihat keadaan Aaron setelah menghilangnya ayuna hanya bisa memijit keningnya dan memandang sahabatnya itu dengan pasrah.

"Hey Aaron apakah kau sudah tidak waras?" Ujar max kepada Aaron dan Aaron yang mendengar penuturan max segera menegak minuman alkoholnya langsung dari tempatnya dengan sekali teguk, pria itu pun memandang max dengan penampilannya yang terlihat sangat kacau, rambut acak-acakan serta beberapa rambut halus mulai tumbuh disekitar dagunya.

"Aku memang sudah tidak waras max." Ujar Aaron, max pun segera menghampiri Aaron yang sepertinya sedang mabuk efek alkohol yang dirinya minum.

"I just need my wife." Sambung Aaron sambil mengguncang lengan sahabatnya itu.

"Kita akan segera menemukannya Aaron." Ujar max. Max yang tidak mendengar adanya respon dari Aaron segera mengecek kondisi sahabatnya yang sedang tertidur di pundaknya itu dan pria itu pun segera membopong aaron menuju king sizenya dan menyuruh pelayan membersihkan kekacauan yang diakibatkan oleh aaron.

"Rome tolong lacak keberadaan nyonya ayuna."

"__".

Setelah menghubungi hacker terbaik di kota Amerika itu max pun memutuskan sambungan teleponnya.

Milik Aaron [ end  ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang