Seorang laki laki manis dan cantik sedang meliuk liuk kan tubuhnya mengikuti lagu, saat sedang menari seorang pria berbadan besar dan tubuh yang gagah melingkarkan tangan nya di pinggang lelaki manis tersebut hai manis boleh aku bergabung dengam mu? Lelaki manis tersebut tidak mendengarkan ucapan pria itu karna musik yang telalu keras.
seorang bartender memberikan segelas minuman yang sudah di campurkan obat yang di berikan pria itu hay manis minum lah pria itu menyodorkan minuman itu dan di minum langsung oleh lelaki manis itu kau menyukai nya? Lelaki manis itu hanya mengangguk lalu dia lanjut menari, seperdetik kemudian tubuhnya terasa panas eungh tubuh ku.. pria itu tersenyum karna ia tau obat yang ia campur sudah bekerja.
Lelaki manis itu lari ke toilet namun saat ingin masuk ia bertabrakan dengan seorang wanita yang baru saja keluar dari toilet smbil membenarkan kemejanya , karna tubuhnya yang kecil lelaki manis itu pun tersungkur di lantai karena bertabrakan dengan wanita itu, wanita itu berjongkok dan menatap tingkah lelaki manis itu butuh bantuan? Aku tau itu menyiksa mu, mau ikut dengan ku kucing kecil? lelaki itu mengangguk cepat karna tubuh nya yang sudah sangat panas karna pengaruh obat perangsang.
Karna mendapat anggukan dari lelaki manis itu, wanita itu langsung mengangkat tubuh lelaki manis itu, dan ia hanya bisa menurut sambil terus mencium leher wanita itu sesampainya di mobil wanita itu ingin mendudukinya di kursi belakang namun dia tidak mau dan memilih untuk duduk di pangkuannya.saat sedang duduk di pangkuannya lelaki itu menggesekan pantt nya pada paha wanita itu unghh alken mawu lebih..
Dasar kucing nakal bagamna saya bisa menyetir jika kamu di sini dan melakukan ini
ucap wanita itu sambil terkekeh dan mengelus kepala lelaki yang lbh muda darinya.
...
sesampainya di hotel wanita itu memesan kamar hotel 309
dengan menggendong lelaki itu wanita itu masuk ke kamar dan membanting kucing kecilnya ke ranjang, namun lelaki tersebut mendadak mendekatinya sambil berkata bahwa tubuhnya terasa sangat panas. Tidak di gubris oleh wanita itu ia menggendong lelaki itu dan membawa ke toilet kau sangat menginginkan sentuhan ku? Lelaki manis itu hanya menganguk dan mengelus bagian bawahnya emphh wanita itu hanya terkekeh dan membawa lelaki cantik itu ke kamar mandi dan menurunkannya ke bath tub menyalakan air hangat membiarkan tubuh lelaki itu basah.
Saat sedang menatap tubuh lelaki itu yang sudah basah wanita itu melihat sesuatu yang menonjol dari balik celana lelaki manis itu, ia tak tahan ingin menerkam lelaki itu kau sangat menggoda
Wanita itu gabung masuk ke dalam bath tub dengan baju nya yang masih utuh dan membiarkan alken membuka pakaian nya full dan mulai memijat miliknya sndri sedikit mengocoknya emphh ah.. wanita itu terus menatap karna bosan hanya menatap wanita itu menggenggam milik lelaki manis itu dan memainkan pangkal penis kecilnya itu kau menyukainya sayang? Call me mommy if u like it alken memejamkan matanya dan menggenggam sisi bath tub menikmati sentuhan dari wanita itu.
Yesh emph mommyh alken melebarkan kaki nya menampakan lubang pinky nya sambil menggigit jari telunjuk nya menatap wanita itu dengan tatapan menggoda, sungguh tantangan apa ini apa yang kau inginkan boy alken mendangakan kepalanya menatap langit langit lubangnya berkedut menginginkan sesuatu memasukinya. Alken menarik tangan arell dan memasukan jari tengah dan jari telunjuk wanita itu ke dalam mulutnya mengemut dan menjilatnya smbil mendesah menikmati kocokan yg di beri oleh arell.
Ahh fuckh eumph jari yang sudah basah arell masukan ke lubang sempit milik alken rasanya kurang lubang nya menginginkan sesuatu yang besar i need dick ahh arell hanya terkekeh menatap lelaki nakalnya saya tidak mempunyai nya tapi saya punya sesuatu yang akan membuatmu puas baby arell menghentikan kocok kan nya dan mengeluarkan jarinya dari lubang sempit alken, ia berjalan keluar kamr mandi dan membuka sebuah lemari yang berisi ( sex toys ) di ambilnya dildo berukuran dua kali lipat dari penis pada umumnya setelah itu ia mengambil vibrator.
Arell memasuki kamar mandi dengan senyumannya, ia kembali masuk ke bath tub dan mulai memasukan dildo itu ke lubang alken a-akhh mommy pain! Hiks.. air mata membasahi pipi mulus alken ia merasa sakit pada lubangnya rasanya seperti di koyak calm down baby boy sy pelan" alken mencoba mengatur nafasnya sambil menggigit jarinya, sedangkan arell mengeluar masukan dildo dengan kecepatan sedang namun lama kelamaan kecepatannya bertambah membuat alken merasa ada sesuatu yang keluar dari penisnya ahh yeah ah alken mau keluaaarhh
keluar semua cairan putih yang membasahi perut dan dadanya, arell tekekeh melihat betapa lemasnya lelaki manis itu. eum mommy.. arell mengangkat sebelah alisnya ia bertanya pada pada alken ap yang dia inginkan.
Sreeek!
kancing kemeja arell terlepas ada yng putus karna di tarik oleh alken, di lepas bra hitam yang menutup kedua dada arell apa yang kau-? Ucapannya terpotong alken melahap puting arell dan mengemutnya seperti bayi yang haus, arell mendangak membiarkan bayinya menghisap putingnya yang mengeras shh baby.. alken tersenyum tangannya yang satunya memasukan dildo ke dalam lubangnya sndri eum arell mengusap lembut kepala alken sesekali memainkannya, di tampar pelan pntt alken dan alken semakin menunggingkan pantt sintalnya menunjukan lubngnya yang berisi dildo.
Suck it harder babyh alken menghisap kuat putingnya membuat puting arell memerah, arell membantu alken memuaskannya dengan dildo tadi eungh umphh slurp mch
Keluar lagi kali ini cairannya keluar di dalam bath tub sudah sayang.. alken melepas emutannya dan menatap arell dengan puppy eyes nya memelas. Nanti lagi mari selsaikan ini semua.
menggemaskan
- ,.,.,.