dengan amarah, ia dorong tubuh arjun lalu berjalan ke ruang tengah duduk dan menyalakan tv
ada apa dengan dia? Tdk waras? Arjun menghampiri kekasihnya itu, alken merasakan seseorang duduk di sampingnya siapa lagi kalau bukan arjun, arjun meletakan tangannya di bahu alken lalu menatap mata si manis dengan hati hati ia bertanya babe ada apa dengan mu?
Bukan nya menjawab alken duduk menjauh dari arjun ia silangkan tangannya di depan dadanya pergi sana ckh arjun yang merasa tidak membuat kesalahan pun marah jangan lupa mereka sama sama tidak bisa menahan amarah mereka KAU INI KNP AKU SUDAH MENCOBA UNTUK BERSABAR ADA APA DENGAN MU!? alken yang merasa di bentak pun berdiri lalu ia membalas arjun sambil menunjuk wajah arjun KALAU KAU TAK SUKA DENGAN SIKAP KU YA SUDAH DIAM KAN SJ SUSAH SEKALI HAH alken melempar kan bantal sofa yang tadi ia pegang ke wajah arjun. Dengan geram arjun remat bantal tersebut dengan kuat shit!
...
Seorang wanita dengan pakaian nya yang serba hitam tidak lupa sebatang rokok yang mengapit di kedua jarinya sudah nyonya apa yang harus sy lakukan lagi? Wanita tersebut menggaret meja kayu yang ada di dekat nya dengan rokok nya yang masih menyala sekarang kau cari tau semua tentang lelaki itu aku tidak mau tau kau hrs mendapatkan semuanya malam ini juga pria tersebut mengangguk paham lalu pergi dari hadapan wanita tersebut. Akan ku singkirkan kau alken
lain hal lagi dengan sepasang kekasih ini yang kelelahan di atas ranjang dengan tidak menggunakan sehelai benang pun masih berani meninggikan suara mu di depan ku hm? lelaki manis yang berada di sampingnya itu menggeleng cepat ia berbalik badan lalu menutup seluruh tubuh nya dengan slimut sambil menahan perih yang berada di lubangnya sakit..
arjun yang mendengarnya pun bangkit mengambil posisi duduk lalu mendekat ke alken, ya mereka yang baru saja melakukan adegan panas arjun yang menghukum alken karna berani beraninya meninggikan suara di depan wajahnya, arjun memeluk lelaki manisnya itu lalu ia membisikan sesuatu mau ku obati? Agar tidak sakit ya sakitnya akan berkurang alken membalikan badannya lalu menatap arjun tanpa ragu alken menganggukkan kplanya.
Dengan semangat arjun membuka slimut si manis ia balik tubuhnya menjadi tengkurap alken yang kaget pun mencoba untuk memberontak ia takut akan di hentak lagi yak yak ! apa yang- dengan cepat arjun menutup mulut alken dari belakang lalu mendekati wajahnya ke pantt sintal tersebut, ia masukan jarinya ke dalam mulut hangat si manis dan tgn satunya ia gunakan untuk membuka blhan pntt si manis lalu ia ludahi lubang pink tersebut yang sedari tadi berkedut ia jilat dan sesekali menusukan lidahnya ke dalam lubang tersebut.
Alken yang tak dapat menahan nya ia mengulum jari arjun lalu mengeluarkan jari tersebut ah emph arjuhhn tubuh si manis bergelinjang arjun yang merasa namnya di sebut menampar kuat pantt sintal si manis kau bilang apa tadi hm? Arjun? wrong name baby
alken meringis pelan merasakan panas di pantt nya karena tamparan dari arjun katanya mau obatiii kenapa akh- tanpa aba aba arjun kembali menghentakan miliknya ke dalam lubang alken dan menggerakan nya dengan cepat dan kasar k-kau pantas mendapatkan nya babyh alken menggigit bantal mati mati an ia menahan perih di lubangnya namun tak bisa di sembunyiin terdapat rasa nikmat di kegiata tersebut emphh ah ar- master
arjun sperti kesetanan ia tak menghiraukan rengean dari alken ia terus menghujam lubang tersebut hukuman karna kau slh menyebut namau ku baby alken yang sudah kehilangan tenaga pun pasrah sambil menhan perih yang semakin bertambah di lubangnya.
arjun membalik tubuh si manis lalu melihat penis kecil milik alken berdiri dan sedikit mengeluarkan cairan putih sial kau terlihat cantik berkali kali lipat jika seperti ini arjun mengarahkan penis nya di depan wajah alken lalu ia mengcok penisnya di depan wajah si manis fuckh i'm cuming babe
alken membuka mulutnya jika tidak pasti mulut nya akan di lecehkan juga oleh arjun yeah ah ahh sekitar 6 semburan dari penis arjun mengenai wajah alken dan mulutnya, alken menelan habis cairan arjun yang ada di mulutnya.
I'm sorry babe, itu salah lubang mu yang terllu menggoda mendengar itu alken rasanya ingin sekali memukul wajah kekasih nya itu ckh aku lelah ingin tidur arjun mengangguk ia memeluk alken dari belakang lalu mengelus perut alken, tak lupa ia kecup tengkuk leher alken setelah itu ikut memejamkan matanya.
Just wait
-...Next? ⇢