Pagi harinya alken mencari keberadaan arjun sayang di manaa kamu ? alken sudah mencari di setiap ruangan saat ingin turun dari tangga ia melihat mahen mengintip kamar mishel. Alken menghampiri mahen lalu menepuk bahu mahen kau sedang apa?
Mahen kaget, ia membalik kan tubuhnya dan mencoba untuk menghalang penglihatan alken em al mending balik ke kamar saja alken menatap heran ke mahen ia menyingkirkan tubuh mahen lalu melihat apa yang di smbunyikan. alangkah terkejud nya ia melihat arjun tidur sambil berpelukan dengan mishel.
Tiba tiba saja tubuh alken lemas,mahen dengan cepat menangkapnya a-apa yang mereka lakukan? Alken dengan cepat mengambil ponselny lalu mengambil gambar trsebut lebih mengejutkan nya lagi mreka tak memakai sehelai benang pun hanya di tutupi oleh slimut tebal. Tanpa sadar alken mengepalkan tangannya apa yang hrs ia lakukan sekarang, mahen mengelus pundak alken menahan untuk tidak bertindak anh" ayo kita lihat cctv yang ku taruh di dalam kamar ini alken menggeleng kau saja aku tak mau mahen mengangguk paham lalu ia pergi mengambil laptopnya.
***
flashback
mishel maafkan aku mishel tersenyum dalam hatinya, ia berhasil. Ia menaruh obat di dalam minuman arjun yang berada di ruangannya itu iya jun its ok
arjun memegang kedua bahu mishel lalu menatapnya dalam ia melihat bahwa itu alken babe? Kau tak tidur? Ayo tidur sayang arjun mengangkat tubuh mishel lalu membawanya ke kasur, meletakan gadis itu di sampingnya.
Kemari ku berikan pelukan hangat mishel tersenyum, dengan senang hati ia memeluk arjun lalu menyelimuti tubuh mereka berdua, tak lama mishel memiliki rencana jahat ia membangunkan arjun lalu memintanya untuk membuka bajunya.
Sayang.. aku mau cuddle naked arjun sedikit kaget namun ia tetap menurutinya, ia membantu mishel membuka bajunya lalu ia juga membuka baju nya sndri dan melemparnya asal babe?? mengapa dada mu indah sekli? mksd ku membesar mishel terkekeh lalu menaruh tangan arjun di dadanya kau ingin mencobanya
arjun mengangguk cepat lalu mendekatkan wajahnya pada dada mishel, mulai memasukan puting mishel ke dalam mulutnya mengoral dan mengemutnya dengan lembut, tangannya juga bermain di buah dada mishel yang satunya, tak mungkin ia diamkan begitu saja.
Setelah itu mereka tertidur masuk ke dalam mimpinya masing masing
flashback off
tuan arjun aneh sekali? mahen merasa ada yang aneh dengan arjun, dia tidak mungkin menyentuh perempuan lain begitu saja, saat mahen memperlambat vidionya ia mempause nya tepat saat mishel menunjukan smirk nya ah i know
mahen dengan cepat membuka cctv yang berada di kantor tuan nya di laptop khusus ia menontonnya mulai dari mishel masuk ke ruangan tuannya, sesekali mahen mempause atau memperlambat untuk melihat vidionya dengan jelas dan teliti di saat sedang memperhatikannya mahen melihat mishel memasukan bubuk ke dalam minuman tuannya itu lalu dengan bodohnya ia mengaduknya dengan pena yang berada di samping laptop tuannya.
Licik sekali gadis ini. Mahen mengngkat sedikit sudut bibirnya lalu kembali menuntup laptop tersebut dan kembali ke alken.
Al mereka tak melakukan sex hanya saja mishel meminta arjun membuka pakaian nya dan arjun em juga sempat kau tau? Suck her nipple tapiii arjun dalam keadaan tak sadarkan diri karna mishel menaruh sesuatu ke dalam gelas tuan arjun alken yang mendengar itu merasa geram apa yang di inginkan gadis itu? arjun? sialan, tak ada seorang pun yang bole mengambil arjun dari alken.
...
arjun perlahan lahan membuka matanya ia melihat seorang gadis tanpa sehelai benang pun tertidur dengan nyenyak di sampingnya, arjun terkejud ia menjauhkan tubuhnya lalu melihat baju nya berserakan di lantai fuck! wht do i do!? Arjun dengan cepat mengambil dan memakai pakaian nya.
Saat ingin berdiri seseorang menahan baju arjun dari belakang kau ingin ke mana? Tanggung jawab selangkangan ku perih, kau lupa kau menghentakan ku terlalu kasar? Arjun terkejud apa benar semalam ia melakukannya dengan mishel, ia menggeleng kuat lalu menatap mishel dengan tatapan kesal apa mksd mu? Aku dan kau tidak melakukan apa pun! Paham! mishel berpura pura sedih ia memukul pelan tangan arjun.
Kau tak percaya!? padahal baru semalam kau memaksa ku ingin melakukannya. Bantu aku berdiri arjun yang tak merasa bersalah ia pun menepis tangan mishel lalu pergi keluar dari kamar itu.
Bangsat !
hai hai maaf baru sempat up dan maaf juga cerita nya pendek. Makasih yang udah vote atau komen. Jangan bosen bosen sama cerita gak jelas ini.