#zergio

2.1K 55 0
                                    

Alken terbangun dan melihat sekeliling ia tidak mendapatkan pria tadi, saat sedang mengumpulkan nyawanya ia mndengar suara shower menyala dengan keberanian alken menggunakan slimut untk menutupi tubuhnya dan ia berjalan mendekati kamar mandi,  membuka pintu yang tak terkunci seketika itu juga ia triak smbil menutup matanya AAAAAA

zergio yang sedang mndi terkejud lalu terkekeh untuk apa ia berteriak bukannya sudah lihat semua? Hy? Ada apa? Kau sudah melihat smuanya alken pelan pelan membuka matanya dan menunduk ia merasakan pipi nya panas sial.  t-tapi tetap saja zergio melepas selimut yang menutupi tubuh alken ia menarik tangan alken untuk masuk dan bergabung untuk mandi bersamanya.

Arell side

pagi hari saat sedang meeting arell mndapatkan sebuah pesan gambar dari temannya, ia menghiraukannya karn sedang berlangsung meeting. Saat sampai di ruangan nya ia membuka pesan dari temannya itu, arell terkejud bercampur amarah

Fuck! xander! arell memanggil seseorang, saat org itu masuk ia bisa melihat tangan bos nya itu merah karna di kepalkan. a-ada apa nona?  arell menatap bawahannya itu dan kembali menatap ponselnya jam 5 sore aku mau lelaki bernama alken junandra berada di mansion ku cepat xander membungkuk kan tubuhnya sbntar lalu keluar dari ruangan arell

arell menatap hpnya ia menujukan smirk nya, kau akan mendapatkan hukumannya baby seperti itu lah ucap hati arell.

Alzer side

alken mencoba untuk melepaskan tangan zergio dari tubuhnya, sedari tadi zegio memeluknya dari belakang. Ingatkan mereka yang belum menggunakan pakaian l-lepaskan aku zergio menggeleng ia membalik tubuh alken dan mendusel di leher nya, tangannya yg tidak diam turun ke pantat sintal milik alken di tampar kuat pntt nya dan di remas eungh ah alken menutup mulutnya karna ia mendesah ia merutuki dirinya di dalam hati nya.

Zergio memindahkan lagi tangannya ke puting kecil alken di jilat dan di emut puting itu mph zergio terkekeh dan ia merasakan penis nya berdiri babyh kau hrs tanggung jawab alken terkejud dan bergetar ia menatap penis besar dan berurat milik zergio tidak mau kau sndri yang buat zergio bangun dan berjalan ke lemari, membukanya dan mengambil leather clap pukulannya lebih skt dari cambukan tidak mau hm? Zergio yang masih setia berdiri di pinggir kasur menunggu alken.

alken yang merasa takut pun merangkak mendekati zergio, di genggamnya penis itu dan di kcok sebentar. Bisa alken liat wajah zergio yang menikmati nya dengan mendangakan kpl nya dan memejam matanya masukan ke mulut hangat mu baby alken dengan ragu memasukan penis zergio ke alam mulutnya, ughh uhukk uhuk secara tiba tiba zergio menghentakan penis nye ke dalam mulut alken sampai mentok ke tenggorokan nya membuat alken tersedak kau lama skli memasukan nya alken menunduk dan masih menggenggam penis zergio.

ia memasukannya kembali dan mulai mengulum, menjilat dan mengemutnya ahhh good boy alken mulai mengeluar masuk kan penis besar itu dari mulutnya, tangan kekar milik zergio menjambak rambut alken lalu ia mendorong penis nya untuk masuk ke dalam mulut alken ukh eumph alken melepas lagi penis itu dari mulutnya ia kecup pangkal penis zergio dan ia tiup huftt sayangh alken mendangak menatap zergio, dengan begitu membuat zergio semakin menginginkan alken.

zergio mengck penisnya sendiri dan alken membuka mulutnya seperti menunggu makanan yang masuk ke mulutnya ah ah ah fuckk yeah

keluar semua sperma zergio di mulut dan dagu alken dan langsung alken telan habis s-sudah zergio mengangguk dan mengangkat tubuh alken ayo jalan bersama ku, tdk ada penolakan kau menolak akan ku gempur lubang mu hingga kau tak sanggup berjalan alken terkejud dan mau tidak mau alken mengangguk mengiyakan ajakan zergio.

...

sesampainya mereka di mall Zergio mengajak alken bermain di timezone dan makan di restorant termahal kau lucu sekali saat makan kebiasaan alken saat makan akan mempout bibirnya membuat zergio gemas dengan bibir pink itu, dengan lembut zergio mengusap ujung bibir alken yang terdapat saos steak eum?  zergio menggeleng ia mnjilat sdkit ibu jari jari nya yang tadi ia gunakan untuk mengusp bibir alken.

Sdh siap? Ayo kita beli baju untuk mu agar terlihat cantik alken hanya mengangguk dan menunggu zergio untuk membayar smua total makannya.

Sampainya di toko baju pria zergio memilihkan alken kemeja dan sweter kebesaran agar ia terlihat imut

Sampainya di toko baju pria zergio memilihkan alken kemeja dan sweter kebesaran agar ia terlihat imut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

( sperti ini bayangkan sj )

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


( sperti ini bayangkan sj )

Setelah selsai membeli baju alken merasa lelah dan zergio tau itu, ia mengusap kepala alken dan tersenyum tipis mau ice cream? tadinya alken yang merasa lelah langsung bersemangat dan matanya berbinar ia mengangguk cepat mauuu mauuu zergio terkekeh dan menyuruh alken menunggu di sini sementara ia akan pergi membeli ice cream.
























How dare u!?
- ......

Who Is My Master? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang