#mission 1

316 11 0
                                    

Saat makan alken duduk di pangkuan arjun sambil di suapi oleh nya emm makanan mu ku beri 10/100 arjun menatap bingung ke arah kekasihnya ini, apa tidak seenak itu? Tapi tadi ia makan enak sama seperti buatan ayahnya dulu.

Why? Apa tidak enak? Alken menggeleng, ia mengalungkan tangannya di leher arjun, menatap arjun dengan tatapan seduktif dengan perlahan ia mengalus leher arjun aku lebih suka sperma mu arjun terkekeh lalu meremas pelan pantt kekasihnya senjak kapan kau menjadi sangat binal baby?

alken menggeleng kan kepalanya aku hanya jujur, memangnya salah hum? Arjun menatap gemas ke arah kekasihnya tangannya mencubit gemas pipi kekasihnya itu.

Tiba tiba alken melihat dari belakang arjun, mishel berjalan ke arah mereka eum aku ingin mulut ku di penuhi sperma mu alken mempout kan bibirnya lalu menunduk ayo ke kamar mendengar itu alken menggeleng cepat, rencananya akan gagal jika mereka ke kamar di sini sajaaa arjun mendengar itu sedikit terkejud namun ia meng iyakan permintaan alken.

Saat alken turun dari pangkuan arjun dan mulai membuka celana kekasihnya itu, mahen datang untuk memberhentikan mishel ada apa!? mahen memberi tanda dari matanya, mishel yang melihat itu merasa geram ia mengepalkan tangannya. Mahen melihat wajah mishel rasanya ingin tertawa wajahnya merah sangat merah.

Dia milik tuan muda alken jadi mereka terserah mau melakukan apa pun dan di manapun kau tidak ada hak untuk marah nona mishel di akhir kata mahen sedikit menekannya, mishel manatap tajam ke arah mahen lalu menunjuk wajah mahen dengan jari telunjuknya kau jangan ikut campur dalam masalah ku dan mereka mishel sedikit mendorong bahu mahen namun mahen tak sedikit pun goyah.

Silahkan berbalik ke kamar mu tuan dan tuan muda ku sedang menikmati permainan mereka bukan mishel namnya jika ia menurut, dengan sush payah ia mendorong tubuh mahen lalu mendekat ke arah arjun arjun? Arjun mendengar panggilan mishel langsung mengangkat tangannya agar mishel diam dulu.

Alken melihat itu semakin bersemangat untuk menghisap, mengemut, menjilat milik kekasihnya memberi kekasihnya kenikmatan ahh babyh kamu emph alken begitu bangga pada dirinya karna bisa buat arjun mendesah di depan musuhnya. Jangan lupa mishel masih melihat apa yang terjadi sekarang.

Mishel merasa kesal lalu ia menghentakan kakinya dan pergi dari situ, alken dan mahen mengedipkan matanya bersamaan. Alken melanjutkan permainan mulutnya, menikmati penis besar tersebut menantikan susu yang ia inginkan.

Ia kembali mengocok nya dengan sangat cepat membuka mulutnya di hadapan penis tersebut dan akhirnya.

Fuckk babe i'm cuminggg ! lebih dari 7 semburan mengenai wajah alken dan sisanya masuk ke dalam mulut alken dan langsung di telan habis oleh alken, di genggamnya penis tersebut lalu ia membersihkan sisa sperma yang ada di penis arjun.

Malam harinya

kau salah membuat laporan mishel jika kau membuatnya seperti ini akan merusak perusahaan ku dan ayah mu mishel tak memperdulikan ucapan arjun, ia membanting file tersebut di meja kau buat sendiri laporannya ! arjun yang tidak suka di bentak, ia berdiri dari kursi kebanggaan nya dan menatap tajam ke arah mishel kau di bawa kemari untuk membantu ku segala yang ku perlu tentang kerja sama ini mishel kesal lalu keluar dari ruangan tersebut dan berlari ke kamarnya.

Sesampainya di kamarnya ia menangis karna kesal bangsat !
Beberapa menit berlalu mishel masih saja menangis, tiba tiba ia mendengar sebuah ketukan dari pintu.

Tok tok tok

mishel, open the door mishel yang mengenal suara itu pun mendiamkan nya karna ia masih kesal oleh orang yang berada di balik pintu tersebut. Namun ia kembali mendengar ketukan itu lagi.

Tok tok tok

mishel, can u hear me? i said open the door mishel bangun dari kasurnya dan membuka pintu tersebut, menampakan arjun yang terkejud dengan penampilan wajah mishel kau menangis? Mishel menggeleng lalu ia merapikan rambutnya yang berserakan kau tidak suka di bentak? Mishel kembali menggeleng kan kplanya, arjun mengangkat tgnnya dan mengarahkan ke kepala mishel lalu ia mengusapnya perlahan maaf kan aku..

mishel mangangkat kepalanya lalu tersenyum bukan salah mu.. arjun ikut tersenyum dan menatap mata sembab tersebut.

































???
-...

Who Is My Master? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang