Saat sedang menunggu zergio membeli ice cream tiba tiba alken merasa seseorang membekap mulutnya seperdetik kemudia ia tidak sadarkan diri.
Alken side
alken terbangun di sebuah kamar, namun tangan dan kaki nya terikat.
Tubuhnya telanjang tanpa sehelai benang pun mata nya tertutup dengan kain hitam.ia memberontak mencoba untuk melepaskan ikatan di tangannya, huhu lepaskan aku saat sedang menangis terdengar seseorang masuk ke kamar dan mengunci pintu kamar nya.Selamat pagi sayang alken terdiam dia merasa tidak asing dengan suara itu, suara seorang gadis, tapi siapa?
Alken merapatkan kakinya agar adis itu tdk melihat miliknya yang mungil. Untuk apa kau menutupnya baby? Aku bhkan sudah melihatnya alken terkejud ia semakin mencoba untuk menjauh dari gadis trsebut namun pergelangan tangannya terasa sakit auw...
relax sayang wanita itu mendekat dan membalik tubuh alken, ia melupakan kalau tangan alken di ikat akh auw sakit
gadis itu menunggingkan alken agar ia bisa melihat pantt sintalnya
plak ia menampar pantt sintal itu menghiraukan alken yang minta di lepas lepaskan aku hiks..
why should i let you go? Alken terdiam ia menenggelamkan kplnya ke bantal.ini hukuman karna kau melakukan sex dengan teman ku teman? Apa alken tidak salah dengar siapa teman gadis itu, t-tuan zergio?
splas!
akh! gadis itu mencambuk pantt sintal alken entah senjak kapan cambukan itu ada di tangan gadis itu. Tidak usah sebut namanya! jalang! ia merasa sakit saat di sebut jalang, apa itu pantas untuknya? Ia menggigit bibir nya mencoba untuk tidak menangis.
saat sedang bergulat dengan isi pikirannya ia merasakan sebuah benda memasuki lubangnya yang sempit dan bergetar di sana, membuat ia merasakan sakit dan nikmat bersamaan a-ahh ah a-apa ini!? gadis itu hanya terkekeh dan menambah kecepatan vibrator nya.
Bisa ia lihat penis mungil milik alken berdiri tegak,eumph hentikan
aku tau kau menikmatinya baby Alken menggeleng cepat dan memejam matanya h-hentikan agh ah aahh gadis itu menghentikan vibrator tersebut dan mengeluarkannya dari lubang sempit itu, setelah itu ia memasukan jari telunjuknya di lubang itu mengeluar masukan nya secara asal seperti sedang mencari sesuatu di dalam.
Akh s-sakith ku mohon hentikan gadis itu mengeluarkan jari nya dan kembali membalik tubuh alken untuk telentang, di genggamnya penis mungil milik alken dan di pijat secara perlahan, membuat alken bergerak gelisah. Di kck dan di remas milikya oleh gadis itu membuat dia mengeluarkan sperma nya.
Ah hah s-sudah
penutup mata alken di buka dan pertama kali ia lihat adalah arell, gadis yang baru saja melecehkan lubangmya adalah arell. m-mommy? tubuhnya bergetar ia menatap mata arell tatapan marah dan senyuman yang menakutkan seperti memiliki suatu rencana jahat.
Jantung yang berdetak begitu cepat dan dahi yang berkeringat, alken merasa takut ia takut di kasari lagi oleh arell m-mommy maafkan aku, tolong lepaskan aku ini sakittt hiks arell mendudukan dirinya di tepi ranjang mengusap dan di cubitnya puting kecil milik alken membuat si empunya meringis.
l-lepaskan aku.. arell melepas ikatan di tangan dan kaki alken, alken langsung menghindar dan duduk di tepi kasur merasakan lubangnya perih ah masabodo saat ini ia sangat takut. kemari atau kau akan ku ikat lagi alken yang merasa takut mendekati arell e-eum mommy..
arell mengusap wajah alken dan mengecup keningnya kau melakukan nya dengn zergio bukan? Alken bergetar bagaimana arell bisa tau ia hanya mengangguk pelan dan menunduk, buka kaki mu alken menggeleng dan merapatkan kakiny jangan membuat ku mengulng.
setelah itu alken membuka kakinya dan kakinya di lebarkan oleh arell, arell mengambil vibrator tadi dan memasukannya ke lubang sempit tersebut lalu di nyalakan ke max, membuat vibratornya bergetar sangat cepat.
ahh fuckh mommyhh arell mengecup sekilas pipi alken lalu ia berdiri dan pergi dari kamar tersebut.
alken? di biarkan menikmati hukumannya
milik ku tetap milik ku
-...