#my friend

2.6K 68 0
                                    

siang hari alken bangun dan melihat kanan kiri tidak ada siapa siapa yang ia dapat hanya ranjang yang berantakan dan banyak sex toys berserakan dengan lubangnya yang perih ugh kepala ku sakit sekali alken bangun mengambil semua pakaian nya dan keluar dari kamar bar, ia melihat temannya sedang bekerja melayani banyak org.

Saat alken sedang bersiap temannya menghampiri nya siapa kemarin? Dia terlihat cantik alken hanya menggeleng sambil menunduk apa kau sekarang jadi jalang prib nya? Alken terkejud membolakan matanya menatap teman sekerjanya yak tidak mana mungkin laki laki yang menjadi jalang temannya terkekeh lalu menepuk pundak alken hei banyak laki laki menjadi jalang, apa lagi laki laki manis seperti mu temannya pergi dan menuju ke meja bar alken yang masih bingung apa ada laki laki menjadi jalang. Ia menggeleng cepat kplnya dan menghampiri temannya untuk membatu nya.

Seorang pria masuk dengan tubuh yang tegap kemeja yang rapi dan jangan lupakan wajah nya yang terlihat dingin aku pesan cocktail bloody mary alken mengangguk dan langsung membuatkannya untuk pria di depannya, setelah selsai di berikan pada pria itu silahkan tuan pria itu hanya mengangguk dan menyesap minumannya sedikit

sadarkan alken dia sedari tadi menatap pria itu ntah dia terpesona atau bingung aku tau aku tampan, tidak perlu terpesona seperti itu alken sadar dari lamunan nya dan menatap pria itu a-ah maaf pak pria itu hanya terkekeh dan melanjutkan acara minum nya.

Anw, manis siapa nama mu? Alken menunjuk dirinya sndri untuk memastikan apa dia yang di tanya pria itu mengangguk alken junandra , kalau kmu? Pria itu menatap alken lalu tersenyum zergio adersone alken hanya mengangguk" kan kepalanya lalu lanjut berkerja karena sebentar lagi ia akan selsai dengan kerjaan nya.

Sore hari

zergio masih duduk di situ setia menatap alken yang sedang menari di atas panggung bar, untuk Zergio alken not bad tubuhnya indah wajahnya manis tidak ad kekurangan. seorang wanita menghampiri zergii dan duduk di sampingnya siapa yang kau lihat? Zergio menatap ke arah arell sebentar lalu lanjut menatap alken yang sedang minum wine lelaki manis yang di sana aku ingin sekali mencicipi nya arell merasa geram ia kepalkan tangannya dan menatap zergio jauhi dia kawan arell pergi mendekati alken dan memeluk pinggang nya ia tau alken sudah mabuk berat so besok dia akan tidak tau.

Hy baby alken menoleh ke belakang dan menatap wajah arell ung? Mommy? alken melingkarkan tangannya di leher arell, arell sedikit melirik temannya itu dan menyunggingkan senyumannya ia lanjut menatap alken yang sedang menggodanya mommy ayok main lagi arell hanya terkekeh dan menggeleng kan kepalanya tidak bisa syg, sy sibuk malam ini alken sedikit cemberut karna permintaan nya di tolak, ia mendangakan kplnya dan sedikit mnjinjit lalu mencium leher arell dan sesekali di gigit dan di jilat mommy sebentar saja lubang alken pengen di macukin dildo mommy

arell merasa gemas dengan lelaki di hadapannya ini, rasanya ingin dia terkam sampai lelaki di hadapannya ini tidak bisa jalan lagi tapi tidak dia ada urusan yang harus ia selsai kan ingat walaupun dia wanita dia adalah  pengusaha kaya di korea namun tidak banyak orang yang mengetahui identitasnya.

Saya harus pergi bersenang senang lah sebelum pergi meninggalkan alken, arell mengecup bibirnya sekilas dan mengusap kepalanya. Saat arell sudah pergi dari bar zergio menghampiri alken dan merangkul pinggang nya  momm- uh siapa kamu? Zergio terkekeh menurutnya alken imut saat mabuk, dengan cepat zergio menganggkat tubuh alken dan pergi ke luar bar alken hanya pasrah dia tidak tau apa yang akan ia dapat nanti.




















Indah sgt indah
- ...

Who Is My Master? Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang