Cahaya sinar matahari memasuki sebuah ruangan dengan dua insan yang berpelukan hangat di dalam selimut
baby suara berat yang memanggil kekasih mungilnya yang berada di dekapannya bermaksud untuk membangunkan nya sayang bangun tak ada jawaban dari di manis arjun terkekeh dengan perlahan ia menyingkirkan tangan alken dari tubuhnya, memakai pakaian nya lalu keluar dari kamar untuk memasak sarapan untuk kekasih mungilnya ini.
tiba tiba sebuah tangan melingkar di perut arjun, arjun tersenyum baby.. aku sedang masak duduk lah bagaimana kalau tamu kita itu melihat arjun tak mendapatkan jwaban ia berbalik dan betapa terkejudnya dia yang ada di hadapannya ternyata mishel dengan mata yang masih sedikit tertutup dan senyuman yang terukir di bibirnya apa yang kau lakukan? Mishel menggeleng dan lanjut memeluk tubuh arjun, arjun kembali terkejud berani" nya dia memeluk seseorang yang sudah memiliki kekasih mishel maaf apa yang kau lakukan, kekasihku akan marah pada ku jika melihat mu seperti ini lepas kan aku
bukannya melepaskan pelukannya mishel semakin erat memeluk tubuh arjun, arjun yang kesal hanya bisa mngumpat dalam hatinya.
Arjun !!! karna terkejud arjun reflek mendorong mishel dengan kuat sampai punggung mishel terbentur oleh dinding yang di belakangnya b-babe kau salah paham sayang dengarkan- alken yang sudah geram sambil menahan air matanya untuk tidak jatuh ia menghampiri arjun dan menampar kekasihnya dengan kuat keparat kau ! kau... suara alken yang tadinya begitu lantang sekarang menjadi begitu pelan. Mishel yang melihat itu menyunggingkan bibirnya sedikit, tidak dapat di lihat karna ia menunduk berpura pura merasa bersalah.
Babe.. dengan hati hati arjun mendekap tubuh alken sayang.. dengarkan aku terdengar isakan dari alken babe jangan menangis kau salah paham dengarkan sayang aku tadi sedang masak tiba tiba mishel datang dan memeluk ku aku pikir itu kau namun saat aku berbalik ternyata itu mishel aku sudah melepaskan pelukannya namun ia kembali memeluk ku dan semakin mengeratkan pelukannya aku juga berkali kali mengatakan untuk melepaskannya setelah menceritakan itu hanya ada keheningan di situ, arjun yang terus mengelus punggung alken sesekali ia menatap tajam ke arah mishel, mishel terus menunduk namun dalam hatinya ia merasa bangga.
Siang hari nya alken tidur di kamar nya sambil memeluk boneka shooky, arjun pergi ke ruangan kerjanya karna perlu membicarakan sesuatu yang penting dengan mishel.
the fuck r u doing!? kita hanya teman kerja jangan macam macam. Kalau kau macam macam maka aku putuskan kerja sama dengan ayah mu ! mishel hnya tersenyum memandangi arjun yang sedang marah lalu ia terkekeh kkk~ arjun arjun sekian lama tidak berjumpa kau banyak berubah, ingat satu hal arjun apa yang ku inginkan selalu ku dapatkan jadi aku menginginkan mu aku harus mendapatkan mu arjun mnggelengkan kepalanya ia bingung dengan sifat teman kecilnya yang tidak pernah berubah.
Terserah, lakukan apa yang kau inginkan aku dan alken akan tetap bersama sampai maut yang memisahkan kami sendiri, permisi ! arjun keluar dari ruangan tersebut meninggalkan mishel sendiri tak lupa ia membanting pintu tersebut, mishel yang melihat kepergian arjun hanya bisa tersenyum ia merasa semakin tertantang untuk mendapatkan arjun.
eungh.. alken membuka matanya perlahan ia bergerak gelisah karna merasakan lubangnya terisi sesuatu eumph a-apa ini, mimpi begitu nyata ashh arjun yang berada di samping alken terkekeh gemas sekali. Saat ini posisi nya alken yang menungging dan arjun yang sedang fokus pada laptopnya namun tangannya terus bergerak dalam lubang kekasih mungilnya lubang sempit dan hangat arjun berfikir dengan begini ia tak akan stress saat sedang mengerjakan beberapa laporan jangan banyak bergerak baby, atau laptop ku akan terjatuh alken terus bergerak gelisah.
Sialan bagaimana tidak jarimu akhh.. tanpa aba aba arjun menusuk lubang alken lebih dalam tak sadar penis mungil milik alken sudah menegang sempurna ar-arjun hentikaahhh fuck arjun menggerakan jarinya begitu cepat dan kasar membuat si manis tersentak sentak
ahh ah ahh emphh
setiap desahan yang keluar dari mulut alken membuat arjun semakin menggila di lubangnya sampai akhirnya alken keluar dan spermanya mengotori kasur hahh ah s-sudah arjun terkekeh lalu mengarahkan tangannya untuk mengelus rambut kekasihnya.
Arjun meletakan laptop dan kertas" pentingnya di nakas ayo makan kau belum makan dari pagi hanya minum air putih itu pun hanya sedikit mendengar itu alken kembali mengingat kejadian tadi pagi bagaimana mishel memeluk arjunya kekasihnya itu dengan erat namun pikirannya ia buang begitu saja tak ingin terjadi pertengkaran antara dia dan arjun
ayooo gendongg dengan rasa gemas arjun menggendong alken yang telanjang bawah ke dapur, alken sama sekali belum sadar bahwa dia telanjang bawah.
knpa semua ini begitu rumit
-...