Chapter 8

213 25 15
                                    

Happy Reading

Author POV

Setelah pembayaran selesai, Angel pun dibawa oleh salah satu bawahan pria Bangsawan itu ke sebuah kapal besar dan mewah miliknya dengan beberapa pengawal di belakangnya. Angel sedari tadi tidak berhenti bergetar, bahkan air matanya terus keluar tanpa dirinya minta.

"Kembali ke Mariejois" Perintah pria Bangsawan yang telah membeli Angel. Yang dengan kata lain telah menjadi majikan atau tuannya.

Para bawahannya pun langsung menjalankan kapal tersebut kembali ke Mariejois, tempat tinggal Bangsawan Dunia, serta orang - orang penting dan berkuasa di Pemerintahan Dunia Pusat.


Kemudian pria Bangsawan itupun mendekat pada Angel yang masih dalam pengaruh suntikan tersebut. Dia mensejajarkan tingginya dengan Angel dan mulai menatap gadis kecil itu dengan tatapan menilai.

"Gadis ini benar - benar sangat cantik dan imut. Seperti boneka hidup saja" Ucapnya sambil mengelus wajah gadis itu.

"Kau benar - benar mainan yang pas untukku. Aku tidak sabar lagi, menunggumu beranjak dewasa. Hahahaha" Lanjutnya dengan seringaian di wajahnya.

Angel yang mendengar itu hanya mampu menundukan kepalanya. Dia terlalu takut untuk melihat wajah pria dewasa di depannya ini.

Pria itu pun berdiri dan menghadap pada bawahannya. "Kau. Sembunyikan gadis manis ini. Jangan biarkan dirinya terlihat oleh siapapun. Baik itu Angkatan laut ataupun para Tenryuubito yang lain" Perintahnya sambil menunjuk bawahannya yang tadi bertugas membawa Angel.

"Ha'i. Quirsh~sama" Jawab bawahan tersebut.




***

Setelah beberapa hari mengarungi lautan, akhirnya kapal Tenryuubito itupun sampai di Mariejois. Quirsh langsung turun dan bawahannya membereskan semua barang yang berada di kapal tersebut.

Sedangkan Angel, gadis itu di taruh di dalam koper besar yang muat untuk dirinya dalam keadaan tidak sadarkan diri, karena pengaruh obat bius yang diberikan kepadanya sebelum mereka semua turun dari kapal.

Ketika rombongan Quirsh sampai di ruang tengah kediaman milik keluarga besarnya, dia dapat melihat sambutan hangat dari Ayah, Ibu dan juga kakak perempuannya. Dan di belakang ke 3 orang itu, ada beberapa budak, 4 istri milik Quirsh dan 7 suami milik kakaknya.

"Okaeri Quirsh" Ucap Ayahnya.

"Tadaima, Otou-san" Jawab Quirsh.

"Bagaimana perjalananmu? Apakah menyenangkan?" Tanya Ibunya.

"Yahh, lumayanlah" Jawabnya.

"Hei. Apa kau mendapatkan barang bagus di bawah sana? Coba tunjukan padaku" Ucap Kakak perempuannya.

Dengan seringaian di wajahnya yang tampan, dirinya pun berucap. "Ini sangatlah bagus dan sangat langka" Ucapnya. 

"Kau. Bawa itu kemari" Lanjutnya pada orang yang membawa sebuah koper besar.

Keluarganya menatap bingung pria tersebut. Memangnya kenapa dengan koper itu? Pikir mereka semua.

"Buka" Perintah Quirsh lagi yang langsung dilaksanakan. Yang membuat keluarganya tambah penasaran.

Ketika koper itu telah terbuka sepenuhnya, keluarganya sangat terkejut karena yang berada di dalam koper tersebut adalah seorang gadis kecil yang dalam keadaan tak sadarkan diri.

The Only Emberland X One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang