Happy Reading
Kedatangan Ace dan Sabo, membuat aura yang sempat keluar dari tubuh Angel menghilang, serta perhatian Porchemy dan kelompoknya yang tertuju pada kedua anak laki - laki itu.
Sedangkan Luffy, menangis bahagia melihat kedatangan Ace dan Sabo di sana, juga lega karena Angel tidak jadi diambil oleh bawahan Porchemy.
Ace langsung melompat ke arah Porchemy untuk memukulnya. Namun sayang, serangannya dihentikan dengan cengkraman Porchemy yang sekarang berada di lehernya dan mencekiknya.
"Wahhh bagus sekali. Berkat kedatanganmu kemari, tugasku menjadi lebih ringan. Aku tidak perlu memaksa bocah kurang ajar ini untuk berbicara lagi. Yahh walau gadis manis di sana akan tetap ku bawa. Hahahaha" Ucap Porchemy yang diakhiri dengan tawanya.
"Si..sial. Le..lepaskan aku" Rintih Ace berusaha untuk melepaskan diri dari cengkraman Porchemy.
"Ck. Sabo!" Pekik Ace. Kemudian Sabo pun melompat dan memukul kepala Porchemy menggunakan pipa yang di bawanya, sehingga membuat cengkraman Porchemy di leher Ace terlepas.
"Tadi itu sakit, bocah kurang ajar" Ucap Porchemy sambil menatap Sabo.
"Aku adalah lawanmu" Ucap Ace yang kembali berdiri, lalu langsung menghadap ke arah Porchemy. "Sabo, lepaskan dia dan tolong Angel" Perintah Ace kepada Sabo.
"Ha'i. Kau juga berhati - hatilah, dia memiliki pedang asli" Peringat Sabo yang hanya diangguki oleh Ace.
Sabo pun melepaskan tali yang mengikat Luffy. Lalu mereka berdua menolong Angel yang sudah di kerumbungi oleh bawahan Porchemy.
"Jangan mendekatinya!" Pekik Sabo sambil memukul satu per satu bawahan tersebut dengan pipanya. Sedangkan Luffy langsung menghampiri Angel yang masih menunduk.
"Oi Angel, daijobu?" Tanya Luffy pada Angel.
Angel yang mendengar suara Luffy pun mengangkat kepalanya. "Uhm, daijobu" Balas Angel sambil menatap Luffy. "Hah, yokata~" Lega Luffy.
"Luffy, Angel. Ayo kita pergi dari sini" Ucap Sabo, lalu menggendong Luffy di punggungnya. "Are? Bagaimana dengan Ace? Apa kita akan meninggalkannya?" Tanya Angel yang khawatir dengan Ace yang melawan Porchemy sendirian.
"Ahhh benar. Ace Ayo!" Ajak Sabo yang akan berlari keluar bersama dengan Luffy dan Angel.
"Kau duluan saja" Ucap Ace. "Nani?!" Kaget Sabo.
"Sekali Aku menghadapi musuh. Aku tidak akan lari" Ucap Ace dengan penuh tekad.
Sabo yang mendengar itu hanya bisa menghela nafasnya. "Angel, Aku titip Luffy di sini bersamamu. Aku akan membantu Ace" Ucap Sabo, kemudian menurunkan Luffy di samping Angel. "Uhm. Hati - hati" Ucap Angel dengan anggukannya.
Kemudian Sabo pun menghampiri Ace dan berdiri di sampingnya. "Prinsipmu itu sangat berbahaya. Apa kau tau itu Ace?" Ucap Sabo. "Yahh biarlah. Sudah terlanjur ku jadikan prinsipku juga" Ucap Ace sambil mengedikkan bahunya tak peduli.
"Dasar bocah kurang ajar. Kalian tidak akan Aku lepaskan. Aku akan membunuh kalian bertiga, sedangkan gadis itu akan ku bawa kepada Bluejam-sama" Ucap Porchemy kepada Ace, Sabo dan Luffy. Kemudian beralih menatap ke arah Angel.
Perkataan terakhir Porchemy, sukses mengundang decakan tidak suka dari Ace dan Sabo. Sedangkan Luffy, dirinya langsung menarik Angel di belakangnya dan menatap tajam ke arah Porchemy.
"Hah. Baiklah bocah, akan kuperlihatkan betapa menyeramkannya orang dewasa, apabila dibuat marah" Ucap Porchemy dan bersiap untuk menyerang. "Heh~ Jika Aku sampai kalah dari kalian. Maka Aku akan mengundurkan diri dari Bajak Laut Bluejam" Lanjut Porchemy dengan remeh.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Emberland X One Piece
RandomEmberland. Sebuah klan yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia Pusat dan diputuskan untuk dimusnahkan dari dunia. Setiap orang yang menyandang nama ini, akan diburu dan dibunuh untuk keseimbangan dan keamanan dunia. Hal ini dilakukan, karena...