Chapter 5

256 24 7
                                    

Happy Reading

2 bulan berlalu......



Hari ini sama seperti hari lainnya, di mana Luffy masih mengejar Ace. Hanya saja kali ini wajahnya terlihat kesal akan sesuatu.

"Hahh~" Hela nafas Luffy lelah ketika melihat seorang gadis yang lebih muda 2 tahun darinya itu, masih senantiasa mengikutinya tepat di belakang.

Yapp. Saat ini dia tidak sendiri, melainkan bersama Angel yang menemaninya. Lebih tepatnya Angel yang memaksa untuk ikut.



Beberapa waktu yang lalu.....

"Tidak!! Kau tidak boleh ikut!" Ucap Luffy tegas pada Angel.

"Aku akan tetap ikut. Aku tidak peduli dengan laranganmu!" Balas Angel juga dengan tegas.

Saat ini, kedua bocah itu sedang berdebat perihal Angel yang mau mengikuti Luffy untuk mengejar Ace. 

"Aku juga akan ikut, supaya bisa menjadi teman Ace. Aku tidak mau, hanya kau saja nanti yang menjadi temannya" Lanjut Angel memberikan alasan agar bisa ikut. Padahal itu bukanlah alasan yang sebenarnya. Dirinya ikut karena perasaan tidak enak itu yang semakin terasa di hari ini. Makanya dia memaksakan untuk ikut.

"Dakara~ Jika Ace sudah menjadi temanku, nanti aku akan mengenalkannya padamu. Jadi tidak perlu ikut!" Balas Luffy menolak alasan tersebut.

"Ahhhhhhh. Aku tidak peduli. Aku tetap akan ikut" Ucap Angel dengan nada yang kesal.

"Ku bilang Tidak! ya Tidak!" Balas Luffy yang juga dengan nada kesal.

"Aku ikut" 

"Tidak boleh"

"Ikut"

"Tidak"

"IKUTTT" Ucap Angel yang sudah kesal.

"TIDAKKK" Balas Luffy yang juga sudah kesal.

Kedua bocah itupun saling bertatap tajam, seakan - akan ada petir di antara tatapan mereka itu. Sedangkan Dadan, Dogra, Magra dan yang lain hanya memperhatikan pertengkaran mereka dengan tatapan malas.

"BERHENTIIIII" Pekik Dadan akhirnya. Pekikkan itu sukses membuat keduanya berhenti bertengkar. Dadan menghela nafas terlebih dahulu, baru berbicara.

"Dengar! Angel, kau tidak boleh mengikuti Luffy. Di dalam hutan ini sangat berbahaya. Kau sudah lihatkan semua luka yang Luffy dapatkan? Nahh itu bisa terjadi juga padamu, jika mengikuti Luffy. Dan juga kau belum menyelesaikan pekerjaan rumah. Jadi kau harus menyelesaikannya dahulu" Terang Dadan berusaha untuk menahan Angel pergi. 

Bukan karena apa, tapi memang hutan Mt. Colbo itu sangat berbahaya bagi anak kecil seperti dirinya. Jika Angel pergi, bisa - bisa dia sudah tidak kembali karena diterkam hewan buas di sana. Dan dirinya nanti yang akan terkena amukan Garp. Memikirkan hal itu membuatnya langsung merinding dan menggelengkan kepalanya cepat.

"Aku sudah menyelesaikan semua tugas rumahku kemarin. Dan untuk luka, aku bisa mengobatinya nanti. Jadi aku bisa pergi juga" Ucap Angel dengan polosnya sambil menatap Dadan.

"Ahhh Tidak. Nanti yang ada kau malah merepotkanku dan membuat diriku terkena masalah dengan hewan buas di sana" Ucap Luffy tanpa sadar diri.

Angel yang mendengar itu langsung kesal seketika. Dia langsung menatap Luffy. "Apa kau bilang? Merepotkan dan pembuat masalah? HEHHHHHHHH. Itu adalah DIRIMU. Apa kau lupa dengan hutan yang lain, yang selalu kita datangi bersama sebelum ke sini? Di sana aku tidak pernah terkena masalah ataupun membuatmu repot. Yang ada MALAH KAU yang membuatku repott dan selalu membawa masalah" Ucap Angel sangat kesal, disertai penekanan dibeberapa katanya.

The Only Emberland X One PieceTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang