Happy Reading
1 Bulan kemudian.....
Citttt
Cittt
Pagi hari yang cerah di Mt. Colbo.
Hutan berbahaya dan hanya orang kuat saja yang dapat bertahan di sana. Terlihat seorang bocah laki - laki yang memakai Topi Jerami sedang diseret dan seorang pria paruh baya, yang mencubit pipi bocah itu untuk bisa menyeretnya ke suatu tempat.
"Itte itte,,, lepaskan aku. Ji-chan" Pinta bocah itu, namun tidak dipedulikan oleh pria paruh baya tersebut yang dipanggil Ji-chan.
"Dengar Luffy! Kau dan Ace, suatu hari nanti akan menjadi Angkatan Laut yang hebat" Ucap pria paruh baya tersebut a.k.a Monkey. D. Garp, seorang hebat yang dikenal sebagai Pahlawan Angkatan Laut.
"Dakara~, Ji-chan. Aku akan menjadi Raja Bajak Laut, bukan Angkatan Laut" Tolak Luffy.
"Berhenti mengatakan kata - kata itu!!" Ucap garang Garp pada Luffy. "Jangan karena kau sudah memakan Buah Iblis itu, jadi kau bisa berbicara sembarangan Luffy" Lanjutnya kembali.
"Ahh Itte. Sial, padahal aku manusia karet. Tapi kenapa ini terasa sakit?" Ucap bingung Luffy.
"Hahh, ini adalah salahku karena meninggalkanmu sendiri di Desa Foosha. Dan akhirnya kau bergaul dengan Akagami no Shanks itu, lalu kau bermimpi untuk menjadi bajak laut? Dasar bodoh!" Ucap Garp dengan terus berjalan. Sedangkan Luffy telah memeluk salah satu pohon yang ada di dekatnya itu.
Dan akhirnya....
DRAKKK
DUINGG
DUKKK
"Jangan menghina Shanks. Dia adalah orang hebat" Ucap Luffy lagi setelah terlepas dari cubitan kakeknya. Sedangkan Garp terbentur dengan pohon yang terlepas dari akarnya dan mengenai belakang tubuhnya.
"KURANG AJARRRR!!" Teriak garang Garp.
"Hehehehehe" Terdengar suara kekehan yang tidak jauh dari keberadaan kakek dan cucu tersebut. Garp tau kalau sedari tadi ada yang mengikutinya dengan Luffy, tepat di belakang mereka.
"Siapa kau? Kenapa mengikuti kami dari tadi?" Tanya Garp pada gadis kecil yang terkekeh, sekaligus yang mengikuti mereka. Gadis itu a.k.a Angel, membungkukkan badannya sedikit dan memperkenalkan namanya.
"Hallo, Oji-chan. Perkenalkan namaku Angel, Emberland Angel. Aku temannya Luffy" Ucap Angel memperkenalkan namanya dengan senyum manisnya. Ya, Angel memberitahu nama klannya, karena dia merasa kalau kakek ini adalah orang yang baik, serta dia yakin kalau kakek akan menjaga nama klannya.
Garp yang mendengar nama lengkap gadis kecil itu terdiam sejenak. Tapi setelah itu dia berekspresi biasa kembali. "Ouhh kau teman Luffy?" Tanya Garp yang diangguki Angel.
"Baiklah kalau begitu mulai sekarang kau adalah cucuku. Apa kau ingin menjadi bajak laut juga?" Tanya Garp diakhir yang dibalas dengan gelengan kepala gadis itu. "Bagus, kalau begitu kau harus menjadi Angkatan Laut yang hebat, sehingga Luffy dan Ace dapat mencontohmu nantinya" Ucap Garp dengan yakinnya.
Angel yang mendengar itu langsung menjawab. "Tidak. Aku tidak mau menjadi Angkatan Laut. Aku membenci mereka" Ucap tegas Angel yang menolak mentah - mentah perkataan Garp. Garp terdiam lalu berucap. "Kalau begitu kau juga membenciku? Karena Aku ini adalah Angkatan Laut" Ucap Garp menyelidik. Tetapi Angel menggelengkan kepalanya dan tersenyum manis pada kakek barunya itu. "Tidak, Aku tidak membenci Ji-chan. Karena Ji-chan orang yang baik dan Aku adalah cucu Ji-chan" Ucap Angel dengan senyum manisnya yang tidak luntur saat mengatakan 'Aku adalah cucu Ji-chan'.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Emberland X One Piece
RandomEmberland. Sebuah klan yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia Pusat dan diputuskan untuk dimusnahkan dari dunia. Setiap orang yang menyandang nama ini, akan diburu dan dibunuh untuk keseimbangan dan keamanan dunia. Hal ini dilakukan, karena...