Happy Reading
*****
Skip........
Cuitt
cuitt
cuittt
"Hahh~ Hari yang sangat bagus"
"Benar, cuacanya sangat baik"
"Hmm, sepertinya kelompok mugiwara juga menyukai cuaca hari ini. hehahahaha" Tanggap Masira sambil melihat ke arah kapal Luffy.
"Hahahahaha, mereka selalu bersemangat" Tawa Shojo.
Yahh, yang sedang berbicang adalah Shojo dan Masira di kapal mereka masing - masing. Saat ini mereka sedang dalam pelayaran menuju titik Knock Up Stream akan terjadi. Mereka sangat menikmati pelayaran mereka dengan cuaca yang sangat mendukung. Terbukti dengan kapal milik Bajak Laut Mugiwara yang sedang ramai dengan tawa.
Di mana Luffy dan Ussop sedang asik mengejek South Bird dengan Chopper sebagai penerjemah. Zoro tidur dengan posisi duduk bersandar pada pinggiran kapal. Sanji sibuk di dapur. Nami sibuk memperhatikan sekitar, peta dan juga Log Pose miliknya. Sedangkan Robin a.k.a perempuan berambut hitam sedang asik berbincang dengan Angel. Mungkin karena Robin adalah anggota baru dengan cara bergabungnya yang cukup ganjil, sehingga dirinya mudah akrab dengan Angel.
Ya, Angel sudah tau bagaimana cara Robin bisa bergabung dengan kelompok Luffy. Dirinya sempat bertanya pada Chopper sebelum mereka berangkat. Dari 6 anggota kecuali Luffy, baru Chopper dan Robin yang akrab dengannya. Sedangkan yang lain berusaha untuk tidak terlalu dekat dengan dirinya. Yahh dia tidak masalah dengan itu malah memakluminya, mungkin jika dirinya sudah berkenalan, mereka tidak akan menjauhinya, itulah pikirnya.
"Hahh~ Seharusnya aku tidak membiarkan burungnya sendiri di sana, kalau pada akhirnya dia hanya dibuat kesal. Aku sedikit menyesal" Ucap Angel ketika melihat interaksi antara Luffy, Ussop, Chopper dan South Bird.
"Fufufufufu~ tapi bukannya kelakuan mereka cukup menghibur?" Tanggap Robin.
"Ya, Nee-chan benar, hihihihi" Ucap Angel dengan kekehan kecilnya.
Yap, itulah bentuk keakraban mereka. Angel telah diizinkan Robin untuk memanggilnya dengan sebutan Onee-chan. Dan saat ini mereka sedang asik melihat kelakuan trio idiot itu.
"Ah yaa, Chibi-chan. Apa aku boleh bertanya padamu? Karena aku telah memikirkan ini sedari tadi dan penasaran akan hal itu" Tanya Robin tiba - tiba.
"Mouuu~ boleh saja. Tapi bisakah Nee-chan menghilangkan sebutan itu? Aku bukan anak kecil lohhh, umurku sudah 18 tahun" Jawab Angel dengan kesal dan wajah cemberut yang sangat imut, tapi sayang Robin tak bisa melihatnya karena tertutupi dengan tudung jubah miliknya.
"Fufufufufu~ bagaimana yaa~ di mataku, kau masih anak kecil. Fufufufu~" Goda Robin pada gadis di depannya. Sepertinya menggoda gadis di depannya akan menjadi hal yang menyenangkan baginya.
"Hahhh~ sudahlah, Nee-chan menyebalkan. Jadi apa yang mau Nee-chan tanyakan?" Tanggap Angel dengan wajahnya yang masih senantiasa cemberut.
"Fufufufufu~ aku ingin bertanya perihal South Bird yang datang kembali dan langsung sangat akrab denganmu. Bahkan sesuai dengan perkataan Chopper tadi, kalau burung itu akan pergi juga jika kau tidak ada di kapal. Bagaimana bisa itu terjadi? Maksudku, jika mau akrab setidaknya dapat mengerti dengan apa yang dikatakannya seperti Chopper" Tanya Robin menjelaskan rasa penasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Only Emberland X One Piece
RandomEmberland. Sebuah klan yang dianggap berbahaya oleh Pemerintah Dunia Pusat dan diputuskan untuk dimusnahkan dari dunia. Setiap orang yang menyandang nama ini, akan diburu dan dibunuh untuk keseimbangan dan keamanan dunia. Hal ini dilakukan, karena...