Haiii mungkin aku bakalan jarang ngepost. Karena UN 2 minggu lagiiiii!
Doa'in aku bisa masuk SMA yang aku inginin yaaaa! Doa in nem aku gede yaaaaaaa! Amiiiin
So enjoy!
*****
Pagi itu, sinar mentari menusuk masuk ke kamar pasangan romantis ini. Leah bergerak tidak nyaman, dan menggerang, membuat Harry ikut terbangun.Saat Leah sudah ingin pergi ke kamar mandi, Harry menahannya dengan memeluk Leah semakin erat. "Harry...." protes Leah
"Just 5" ucap Harry tersenyum sembari memejamkan mata
"No, aku harus menyiapkan makan, kamu bisa tidur lebih lama, babe" ucap Leah berusaha keluar dari pelukan Harry
"Aaahhh" rengek Harry cemberut, membuat Leah terkekeh dan mencium dagu Harry yang berada diatas kepala Leah.
"Not in there" canda Harry, Leah pun mencium Harry di bibirnya "now wake up! Remember, we wanna play with kids, so get up and take a bath, i'll prepare the Breakfast" ucap Leah akhirnya Harry mengalah dan malah langsung bangun mengingat mereka akan bersenang senang dengan Alice dan Aaron.
"Hahahaha, kalau dengar Aaron dan Alice aja bangun" ledek Leah "tentu, mereka adalah malaikat kecilku sekarang, i want to show the world that they are mine!" Ucap Harry sangat gembira sampai mukanya memerah.
Leah terkekeh melihat Harry berlari ke kamar mandi di kamar. Leah pergi untuk memasak, ia memanaskan Pizza yang kemarin mereka beli dan membuat ice cofee yang langsung ditaruh kembali ke kulkas.
Ia pergi untuk membangunkan Alice dan Aaron, Harry ternyata sudah selesai, ia tersenyum ke arah Leah.
Mereka masuk ke kamar Aaron. "Aaron, hey, baby wake up! We are going to hang out" ucap Leah mengelus pipi Aaron yang sangat lucu. Harry duduk di hadapan Aaron sedang Leah duduk dikasur.
"Eeeh" erang Aaron, awalnya ia terlihat bingung nakun beberapa detik kemudian ia menyadari kalau ia bukan di panti namun di rumah Harry dan Leah.
"5" ucap Aaron maksudnya meminta 5 menit lagi. Namun Harry berdecak lucu dan menggendong Aaron. "Ayo mandi" ucap Harry membawa Aaron ke kamar mandi di kamar Aaron dan mengajarkannya cara memakainya
Aaron mengangguk setengah sadar dan tidak
"Aku akan ke kamar Alice" Leah menuju ke kamar Alice dan membangunkannya, Alice sangat lucu. Ia tidur dengan memeluk bonekanya. Ia mengerang dan digendong Leah ke kamar mandi di kamar Leah, karena mereka akan mandi bersama.
Leah membawa baju Alice satu setel.
....
Selesai mandi, Leah segera memakai baju nya dan membantu Alice berdandan. Mereka keluar dan pergi ke meja makan. Disana terlihat Harry sedang bermain Hp nya. Harry tersenyum melihat mereka berdua
"Hai! Kalian sangat cantik" ucap Harry mengecup pipi Leah dan mengangkat Alice membuatnya tertawa
"Aaaaaaaw!!" Terdengar teriakan dari kamar Aaron. Semuanya menoleh dan berlari ke atas. Leah masuk pertama dan disusul Harry yang menggendong Alice. Mereka meliahat Aaron yang memegang tangannya dengan darah.
"Astaga! Kau kenapa? Harry ambil kotak P3K! Cepat" ucap Leah mendekat melihat luka Aaron. Aaron meringis, Alice yang sudah turun dari gendongan Harry mendekat melihat kakaknya dengan ngeri.
"Ini kenapa?" Tanya Leah melihat luka Aaorn, seperti luka robek
"Tadi selesai memakai handuk aku tidak tahu, tiba tiba seperti ada yang sakit, sepertinya terbeset paku itu" ucap Aaron agak menahan tangis. Bagaimana tidak! Leah menoleh me arah yang ditunjukan. Ada sebuah paku yang menonjol di pintu kamar mandi.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Marriage Story - sequel book (Harry Styles)
Fanfictionkisah Leah dan Harry tidak berakhir begitu saja. Banyak masalah yang harus mereka hadapi sehingga cinta mereka menjadi kuat. Kehadiran si kecil pun membuat cinta mereka semakin manis dan hidup mereka semakin berwarna Sequel to My Love Story