pesan romantis

67 4 0
                                    

Malam ini terasa amat sangat panjang , pertandingan basketnya yg menuai kekalahan, pertengkaran para pemain , belum lagi sikap Aldi yg entah mengapa membuat kepala Iqbaal sedikit berdenyut .

" Astagaa .. kenapa pusing bgt pala gua”

(*Tring*)

Layar handphone Iqbaal menyala menampilkan pesan masuk dari Salsha . Iya melirik sekilas dan kembali menatap nanar langit-langit kamarnya.

(*Tring*)

Seperti biasa gadis keturunan Padang ini tidak akan mudah menyerah , ia akan mengirimkan pesan sampai Iqbaal menyerah dan membalasnya .

Iqbaal kembali menatap handphone miliknya , dan membaca pesan yg Salsha kirim padanya, entah mengapa firasatnya mengatakan jika tidak dibuka maka gadis itu akan segera menelfon nya .

Salsha

  Calon pacar ku yg ganteng tiada tara, aku denger dari ka Andrea tim kita kalah ya ?
Kamu jangan sedih , tenang aku ada disini .

Salsha

Gak perlu pusing calon pacar , kita selesain bareng - bareng ya 🥰😘.

Senyuman tipis tergurat diwajah Iqbaal , rasanya lega saat membuka isi pesan dari Salsha , kemudian mengetikan kata perkata untu membalasnya.

Iqbaal

Kamu lagi apa ?

Mata Salsha membulat membuka pesan yg tertera di handphone nya , sejak kapan calon pacarnya ini bisa basa basi .

Salsha

Sejak kapan kamu bisa basa basi ?
Inget ya jangan kayak gini ke cewe lain !!!

Iqbaal

Kenapa?

Salsha

Ya nanti mereka ke-GRan .

Iqbaal

Jadi sekarang kamu lagi ke-GRan ?

Wajah Salsha memerah entah mengapa bibirnya tak sanggup menahan senyum, ia merasa sedang digoda oleh lelaki yg ia sukai .

Salsha

Ngeselin ..

Iqbaal

Aku jemput kamu besok

Perasaan apa yg tengah Salsha rasakan saat ini , sungguh nasib baik sedang berpihak padanya . Rasanya ingin terbang dan segera menghancurkan dimensi yg memisahkannya dg sang calon pacar nya itu .






Detak Jantung Terakhir ( IDR ×SA )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang