Apa yang pertama kalian lakukan saat bertemu dengan orang yang kalian rindukan? Mengungkapkannya atau memeluknya? Pilihan Taehyung jatuh pada pilihan kedua ingin rasanya ia memeluk Hyera, meluapkan rasa rindu yang sudah tidak bisa ia tahan. Ingin rasanya ia membawa Hyera ketempat yang tidak ada siapapun hanya mereka berdua. Mengurungnya agar tidak dapat melarikan diri lagi darinya. Tapi itu hanya imajinasi yang dibuat Taehyung. Taehyung masih menatap mata legam Hyera. Mencoba mendekat untuk memeluknya. Tapi melihat reaksi Hyera yang melangkah mundur membuat mengurungkan keinginannya.
Mereka akhirnya masuk ke ruang rapat untuk membahas kasus tersebut. Sebelum memulai rapat, para anggota yang mengikuti rapat mereka memperkenalkan diri masing-masing.
"Selamat pagi. Perkenalkan saya Ma Dong-seok, kepala Kepolisian bagian pusat." Ucapnya sambil berdiri dari duduknya.
" Selamat pagi, saya Cha Eunwoo detektif kepolisian bagian pusat."
"Selamat pagi, saya Jung Hoseok anggota kepolisian bagian pusat."
"Selamat pagi, saya Kwon Momo anggota kepolisian bagian cabang di distrik Myeongdong."
"Selamat pagi, saya Kim Hyera detektif kepolisian bagian cabang di distrik gangnam."
"Selamat pagi, saya Kim Namjoon anggota jaksa dari bagian pusat. "
"Selamat pagi, saya Min Yoongi anggota jaksa dari bagian pusat."
" Selamat pagi saya Kim Taehyung anggota jaksa dari bagian pusat." Perkenalkan mereka pun diakhiri dengan Taehyung.
"Baiklah jadi kita akan membicarakan kasus ini dan rencana yang akan kita buat. Untuk kronologinya kalian semua sudah mengetahuinya?" Dijawab anggukan oleh semua anggota.
"Baiklah jadi kita langsung ke topik perencanaan. Biasanya pelaku melakukan pada saat sore hari. Jadi kita akan berpencar memantau setiap sekolahan." Pembicaraan itu terpotong oleh Eunwoo yang mengangkat tangan ingin bertanya.
"Sebelumnya maaf saya memotong, untuk pemantauan lokasi mana yang akan kita pantau pak?"
"Sebelumnya pelaku melancarkan aksinya di distrik seongbuk-gu. Sebelumnya ia ke Dongdaemun-gu. Yang aku lihat seperti ia melancarkan aksinya urut berdasarkan distrik. Jadi distrik selanjutnya yang akan kita pantau di distrik jongno-gu. Sekarang kita akan membagi timnya." Ma Dong-seok menulis anggota di papan tulis." Setiap kelompok terdiri dari dua orang. Kelompok pertama saya dan Kim Namjoon, kelompok kedua Jung Hoseok dan Kwon Momo, kelompok ketiga Min Yoongi dan Kim Taehyung, dan kelompok keempat Cha Eunwoo dan Kim Hyera." Mendengar Hyera dengan orang lain membuat Taehyung menunduk lesu.
"Baik pembagian kelompok sudah selesai ada yang keberatan dengan pembagian kelompok?" Melihat tidak ada yang keberatan ia pun melanjutkan pembicaraan.
"Untuk saat ini kalian bisa istirahat sebentar atau mengenal lebih dekat kelompok kalian masing-masing dan untuk lokasi sekolah aku akan mengirimkannya lewat ponsel kalian. Baik kita akhir saja rapat hari ini Terima kasih atas waktunya." Ma Dong-seok pun keluar dari ruang rapat.
Anggota lain sudah mulai keluar dari ruang rapat termasuk Hyera dan Eunwoo yang berjalan beriringan. Melihat itu pun Taehyung menghampiri Hyera.
"Hyera... Bisa kita bicara sebentar"
Hyera memandang Taehyung dan Eunwoo secara bergantian."Kau bisa bicara langsung disini"
"Tidak aku ingin bicara hanya berdua."
Hyera memandang Eunwoo meminta persetujuan untuk di tinggal sebentar dan dibalas anggukan oleh Eunwoo. Mereka berdua pun pergi ke luar kantor polisi."Apa yang ingin kau bicarakan?"
Taehyung menghela nafas mencoba menguatkan diri dari rasa rindunya yang ingin sekali memeluk Hyera." Selama ini kau pergi kemana? Aku selalu mencari sejak dulu. Mungkin hampir setiap sekolah kutemui untuk mencarimu. Kenapa kau dulu tiba-tiba pergi begitu saja? " Hyera menunduk. Ia tidak tau harus menjelaskan bagaimana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Side [PROSES REVISI]
FanfictionSisi lain dari kehidupan kota yang kita kenal keindahannya namun memiliki sisi lain yang jarang diketahui oleh orang lain.